Sukses

[VIDEO] Pelaku Pelecehan Wanita di Jembatan DPR Ditangkap

Pelecehan dialami oleh seorang wanita berinisial AA. Ia tiba-tiba bertemu Ivan yang ternyata perampok dan pelaku pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, sebaiknya berpikir 2 kali jika akan melintas jembatan penyeberangan. Apalagi saat kondisinya sepi. Karena kejahatan bisa mengintai setiap saat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang, Senin (3/3/2014), pelecehan seksual dialami seorang wanita berinisial AA. Ia tiba-tiba bertemu Ivan yang ternyata perampok dan pelaku pelecehan seksual di jembatan penyebrangan depan Gedung DPR/MPR kemarin.

Tak hanya sekadar merampok tas korban, Ivan juga mencekik leher korban dan melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap AA. Ivan kini sudah diringkus Polisi setelah menerima laporan AA.

Ivan ternyata sudah berkali-kali melakukan hal yang sama. Bahkan meski sudah berkali-kali ditangkap, ia tak pernah jera. Kali ini, polisi akhirnya berencana meminta bantuan psikiater untuk mencari kemungkinan pelaku menderita kelainan jiwa.

Sebelumnya, seorang wanita yang pingsan di halte bus transjakarta justru dilecehkan oleh 4 petugas kemananan bus transjakarta. Ironisnya, karena diancam pasal pelecehan seksual dengan hukuman kurang dari 5 tahun penjara, keempat pelaku tidak dipenjara dan justru masih bebas berkeliaran. (Raden Trimutia Hatta)

Baca Juga:

Lupa Kunci Pintu, Artis Cantik Thailand Nyaris Diperkosa

Mayoritas Pelaku SMS Phishing Incar Pengguna Kartu Debit 

[VIDEO] Kedok Bimbingan Belajar, Penipu Perdaya Calon Mahasiswa 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.