Sukses

Show Room Mobil di Kedoya Selatan Terbakar

Kardi mengaku belum tahu apakah ada mobil di dalam show room itu yang terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah show room mobil di Kompleks Sunrise Garden Blok 3c no 24 Kedoya Selatan, Jakarta Barat, terbakar. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Kebakaran di sebuah show room, petugas masih di lapangan," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Kardi saat dihubungi, Minggu (2/3/2014).

Menurut Kardi, kebakaran itu tidak terlalu membahayakan. Sebab petugas langsung melokalisir api, sehingga tidak merembet ke bagunan lain di sekitarnya. "Kami kerahkan 14 unit mobil pemadam ke lapanagan," tutur dia.

Kardi mengaku belum tahu apakah ada mobil di dalam show room itu yang terbakar. Yang jelas, kata dia, kebakaran itu sudah bisa dikuasai oleh petugas yang dikerahkan.

"Api sudah reda, tinggal pendinginan. Kalau korban tidak ada laporan, soal kerugian kami belum terima data," ujar Kardi. Saat ini, petugas Pemadam Kebakaran masih berada di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini