Sukses

Mapolda Sulteng Terbakar

Markas Polda Suteng tadi malam dilalap si jago merah. Sumber api berasa dari ruang biro operasional yang berada di lantai dua. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran.


Liputan6.com, Palu:
Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah di Jalan Sam Ratulangi, Palu, Selasa (20/5) sekitar pukul 21.45 waktu setempat, dilalap si jago merah. Sumber api berasal dari ruang biro operasional yang berada di lantai dua. Dalam waktu sekejap, api menyebar keseluruh bangunan di lantai dua, tidak terkecuali ruangan Kepala Polda dan Wakil Kepala Polda Sulteng.

Kebakaran membuat suasana di Mapolda Sulteng sempat panik. Puluhan tahanan yang mendekam di sel dievakuasi dengan pengawalan aparat bersenjata. Untuk sementara, mereka kini dititipkan di ruang tahanan Markas Kepolisian Resor Kota Palu.

Sedikitnya 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Sejam kemudian api bisa dipadamkan. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng Ajun Komisaris Besar Polisi Irfaisal Nasution, pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran.(BOG/Syamsuddin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini