Sukses

Hidayat Nur Wahid-Diana Resmi Menikah

Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid pagi tadi resmi memperisti Diana Abbas Thalib. Ayah empat anak ini memberikan mahar 90 gram perhiasan emas dan disaksikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Jusuf Kalla.


Liputan6.com, Jakarta:
Ketua MPR Hidayat Nur Wahid resmi memperistri Diana Abbas Thalib, Ahad (11/5). Di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, ijab kabul diucapkan Hidayat Nur Wahid dengan tegas di hadapan penghulu. Bertindak sebagai saksi adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Usai ijab kabul, Hidayat Nur Wahid dipertemukan dengan mempelai wanita yang menunggu di ruang terpisah guna menerima mahar berupa perhiasan emas seberat 90 gram sekaligus menandatangani surat nikah. Rasa haru dan bahagia pun terlihat dari kedua mempelai.

Pernikahan yang mengundang 350 anak yatim piatu ini dihadiri kalangan pejabat negara, duta besar berbagai negara, serta pengurus Partai Keadilan Sejahtera. Acara pernikahan dilanjutkan dengan resepsi di Sasono Utomo TMII. Pernikahan ayah empat anak ini merupakan kali kedua setelah istri pertamanya Kastiyan meninggal 22 Januari silam.(YNI/Riko Anggara dan Suhanda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.