Sukses

Adegan Mesum Sepasang Remaja Beredar di Cilegon

Adegan mesum yang dilakukan siswi kelas dua SMA dan seorang mahasiswa beredar luas di Kota Cilegon, Banten. Keduanya melakukan adegan layaknya suami istri di sebuah kamar hotel kelas melati.

Liputan6.com, Cilegon: Warga Cilegon, Banten, belum lama ini, digegerkan dengan beredarnya adegan mesum yang dilakukan siswi salah satu sekolah menengah atas di kota tersebut. Adegan mesum dua remaja ini diduga dilakukan oleh seorang siswi kelas dua SMA berinisial D dan seorang mahasiswa berinisial R. Keduanya melakukan adegan layaknya suami istri di sebuah kamar hotel kelas melati.

Merebaknya isu adegan porno ini membuat penasaran sejumlah warga Kota Cilegon dan Serang. Banyak warga yang memburu adegan mesum tersebut. Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 3 membenarkan jika remaja yang beradegan mesum tersebut adalah siswanya. Sejauh polisi belum memintai keterangan kepada kedua remaja tersebut karena diduga telah pindah ke kota lain.(IAN/Ariel Maranoes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini