Sukses

Grand Indonesia Terbakar

Hotel Grand Indonesia yang berlokasi di kawasan Bunderan HI, Jakpus, petang tadi terbakar. Api pertama kali terlihat di lantai dasar hotel yang masih dibangun ini sekitar pukul 16.00 WIB.


Liputan6.com, Jakarta: Hotel Grand Indonesia yang berlokasi di kawasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/4) petang terbakar. Sejumlah saksi mata mengatakan, api pertama kali terlihat di lantai dasar hotel yang masih dibangun ini sekitar pukul 16.00 WIB. Sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah dan mencegah meluasnya kobaran api.

Akibat peristiwa ini, sebagian arus lalu lintas di sekitar Hotel Indonesia ditutup yang mengakibatkan kemacetan cukup panjang. Sejauh ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak terkait. Belum diperoleh pula informasi adanya korban, sementara jumlah kerugian masih dalam taksiran. Dugaan sementara, api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Saat berita ini disusun, api belum dapat dipadamkan. Sementara di dalam gedung yang terbakar dikabarkan sejumlah orang masih terjebak.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini