Sukses

Artis Senior Mendominasi MTV Indonesia Awards

Liputan6.com, Jakarta: Chrisye dan Krisdayanti kembali dinobatkan sebagai penyanyi pria dan wanita favorit dalam penghargaan Music Television (MTV) Indonesia 2001, di Senayan, Jakarta, Sabtu (30/6) malam. Selain itu, penghargaan MTV Indonesia Awards ini juga diberikan untuk musik jenis dangdut.

Penyanyi kawakan Chrisye meraih penghargaan lewat video musik berjudul "Merpati Putih". Sedangkan Kridayanti terpilih menjadi artis wanita favorit MTV lewat lagu berjudul "Mencintaimu". Shanty meraih penghargaan sebagai artis pendatang baru favorit lewat lagu "Jatuh Cinta".

Sementara itu, pada kategori video klip terbaik diraih oleh Band Naif dengan lagu "Posesif" dan penampilan terbaik diraih oleh Projet Pop dengan video musik "Tu .... Wa .. Ga ..Pat". Selain lagu-lagu pop, MTV Indonesia juga memberikan penghargaan pada video musik dangdut. Pada kategori ini, Cici Paramida menjadi yang terbaik lewat video musik "Tak Terpisahkan".(ORS/Tris Wijayanto dan Dwi Guntoro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.