Sukses

Meilono Suwondo Dimakamkan Hari Ini


Liputan6.com, Bandung: Mantan Sekretaris Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di DPR, Meilono Suwondo, meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/4) siang. Almarhum wafat setelah empat bulan dirawat di rumah sakit. Politisi dan adik kandung mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat Siswono Yuhohusodo itu menderita penyakit yang terbilang langka yaitu ALS. Penyakit itu menggangu saluran syaraf motorik atau syaraf pergerakan Meilono sejak empat tahun lalu.

Meilono adalah putra bungsu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 60-an, dokter Suwondo. Dia sempat menjadi pusat perhatian setelah mengungkap untuk pertama kali kasus suap di kalangan anggota DPR. Ia mengaku pernah disodori amplop berisi uang jutaan rupiah yang dimaksudkan untuk memperlancar penjualan saham pemerintah di Bank Niaga. Namun ia menolak uang suap itu.

Meilono meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang kini sudah beranjak dewasa. Setelah disemayamkan di rumah duka di Kota Bandung, hari ini jenazah Meilono akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan.(ADO/Patria dan Taufik Hidayat)

    Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

    Tutup Video