Sukses

Dua Bom Meledak di Poso

Dua ledakan yang diduga berasal dari bom berdaya ledak rendah meledak di tanah kosong sekitar GOR Kasintuwu, Poso. Polisi belum memastikan apakah teror ini terkait dengan pencarian DPO kasus Poso.

Liputan6.com, Poso: Dua ledakan yang diduga bom kembali mengguncang Poso, Sulawesi Tengah, Rabu (6/12) malam. Menurut pihak Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Kepolisian RI, lokasi kedua bom berdekatan yakni di tanah kosong dekat Gedung Olahraga Kasintuwu Kota Poso.

Ledakan itu terjadi sekitar pukul 20.15 WITA. Tim Gegana Polda Sulteng yang langsung meneliti lokasi kejadian memastikan ledakan tersebut berasal dari bom hampa berdaya ledak rendah. Sejauh ini polisi belum bisa menentukan motif maupun pelaku teror. Polisi juga belum berani memastikan keterkaitan peledakan bom itu dengan pencarian para buronan yang masuk daftar pencarian polisi [baca: Lagi, DPO Poso Menyerahkan Diri].(YAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.