Sukses

Intisari Liputan 6 Pagi

Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono akan mengumumkan hasil temuan departemennya pada 9 Agustus mendatang. Komisi I DPR yakin akan keabsahan dokumen dugaan korupsi di tubuh TNI yang mereka terima.

Hasil Penyelidikan Pembelian Senjata TNI Diumumkan Agustus

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono berjanji mengumumkan hasil temuan kasus pembelian senjata di tubuh TNI pada 9 Agustus mendatang. Janji ini terkait penemuan ratusan pucuk senjata dan ribuan amunisi serta beredar dokumen dugaan korupsi TNI. Komisi I DPR yakin akan keabsahan dokumen ini [baca: Tengarai Korupsi di Tubuh TNI].

Tak Dapat Bantuan, Korban Gempa Mogok Makan

Bantul: Lima korban gempa dari Kecamatan Imogiri, Bantul, mulai kemarin pagi mogok makan di depan Gedung DPRD Yogyakarta. Aksi itu mereka lakukan sebagi protes karena tuntutan bantuan jatah hidup belum dipenuhi. Mereka bertekad menggelar aksi ini hingga pemerintah pusat memenuhi janjinya [baca: Korban Gempa Bumi Mogok Makan].

Kekeringan Masih Terjadi

Serang: Sejumlah petani membobol saluran irigasi untuk mengairi sawah yang kering di Serang, Banten. Di Kabupaten Tangerang, berbagai upaya dilakukan petani mulai dari menggali sumur hingga menyewa diesel yang membutuhkan biaya besar untuk mendapatkan air [baca: Air Sisa Limbah Pabrik Dipakai Mandi].

Publik Prancis Mendukung Zidane

Paris: Latar belakang insiden tandukan kapten tim Prancis Zinedine Zidane terhadap bek Italia Marco Materazzi akhirnya terbuka. Dalam wawancara dengan televisi Prancis, Zidane mengatakan Materazzi telah melontarkan hinaan terhadap ibu dan saudara perempuannya. Usai menyaksikan wawancara itu publik Prancis mendukung tindakan salah satu legenda hidup sepakbola itu [baca: Zinedine Zidane Tidak Menyesal].(YAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini