Sukses

Polda Jambi Menggelar Silaturahmi Kamtibmas

Masyarakat Jambi diminta tak terprovokasi dan bertindak anarkis dalam menyikapi situasi politik nasional. Perbedaan pendapat di tingkat elite politik adalah bagian dari demokrasi.

Liputan6.com, Jambi: Pelaksanaan Sidang Paripurna DPR dan memanasnya situasi politik nasional melatarbelakangi Kepolisian Daerah Jambi menggelar silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin (30/4). Dalam kesempatan tersebut, Kepala Polda Jambi Brigadir Jenderal Polisi Zamris Anwar mengundang dan mengimbau masyarakat untuk tak bertindak anarkis.

Berkaitan dengan kondisi tersebut, Zamris mengatakan, polisi telah menggelar Operasi Tenteram Siginjei 2001, sejak 25 April. Selain meningkatkan pengamanan, Polda Jambi juga memberi penyuluhan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bersatu.

Zamris menegaskan, situasi nasional dapat normal apabila masyarakat dapat hidup secara damai. Ia meminta masyarakat tak terpancing isu perpecahan, karena perbedaan pendapat di tingkat elite politik adalah bagian demokrasi. Acara silaturahmi ini mendapat respon positif dari masyarakat Jambi.(ORS/Suhatman Pisang)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini