Sukses

Potret Han So Hee Kembali Potong Rambut Pendek Setelah 3 Tahun Panjang, Dipuji Makin Cantik

Han So Hee terakhir kali berambut pendek saat menjalani pemotretan dengan Vogue Korea pada Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Han So Hee mengejutkan penggemarnya dengan potongan rambut baru. Ia membagikan potret swafotonya di Instagram pada Selasa, 2 Juli 2024, dengan rambut sudah dipotong sebahu.

Tidak hanya itu, ia juga mengubah warna rambutnya yang sebelumnya hitam, menjadi cokelat terang. Dengan riasan tegas dan atasan berkerah tinggi, penampilan So Hee menuai pujian dari para penggemarnya.

"Bahkan dengan rambut pendek, kamu terlihat cantik. Cinta kamu So hee!" komentar seorang penggemar.

"Rambut pendek sangat cocok untukmu," imbuh yang lain.

"Getaran seksi dan riang Anda luar biasa," kata warganet lainnya.

Mengutip preview.ph, Sabtu, 6 Juli 2024, So Hee terakhir kali terlihat berambut pendek pada Agustus 2021. Ia bergaya bob bertekstur dengan warna rambut kemerahan saat berpose untuk majalah Vogue Korea. Itu menjadi potongan rambut terpendeknya sejauh ini.

Sebelumnya, melansir Korea Times, bintang drama Korea My Name terlihat berpose untuk sampul depan majalah W Korea edisi Juli. Pemotretannya itu untuk kolaborasi dengan merek perhiasan eksklusif Prancis di sebuah desa di Prancis Selatan. Pemotretan tersebut menangkap aura uniknya, tatapannya yang memesona, dan ketenangan profesionalnya, menampilkan keserbagunaan dan kehadirannya yang berwibawa.

So Hee akan membintangi serial orisinal Netflix mendatang "Gyeongseong Creature Season 2." Dia juga berperan bersama Jeon Jong-seo dalam "Project Y," sebuah drama noir yang sementara diberi judul yang berlatar di Distrik Gangnam Seoul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han So Hee Debut di Cannes Film Festival 2024

Sebelumnya, Han So Hee kembali fokus bekerja setelah skandal asmaranya dengan Ryu Jun Yeol berakhir. Ia baru saja debut di karpet merah Festival Film Cannes 2024 pada Minggu, 19 Mei 2024.

Ia diundang Boucheron, label perhiasan mewah asal Prancis, sebagai brand ambassador sekaligus menghadiri pemutaran film non-kompetisi, Horizo: An American Saga' di Lumiere Grand Theatre di Palais des Festivals di Cannes, selatan Prancis. Mengutip AllKpop, Senin, 20 Mei 2024, penampilan aktris Korea Selatan itu menarik perhatian lewat gaun putih yang dikenakannya di karpet merah.

Gaun tanpa lengan yang dihubungkan dengan tali tipis, menampilkan bahan renda di bagian bawah yang menonjolkan pesona elegan dan murni. Menurut Koreaboo, gaun berbahan tulle tersebut keluaran label Danielle Frankel. Busana itu aslinya adalah dua potongan yang disatukan, yakni korset Winnie dan rok Georgia, yang memiliki harga eceran gabungan sebesar 11.480 dolar AS atau sekitar Rp183 juta.

Yang paling menarik perhatian adalah kepangan dengan aksesori berlian disematkan di rambutnya, mengingatkan pada rambut tradisional 'daenggi' Korea. Namun bagi warga non-Korea, penampilan bintang drama Korea My Name itu mengingatkan pada karakter Elsa di film Frozen.  

3 dari 4 halaman

Han So Hee Foto Bareng Raline Shah

Saat menghadiri acara penghargaan bertajuk Women in Motion Emerging Talent Award di malam hari, Han So Hee menampilkan daya tarik berbeda dalam balutan gaun bermotif hijau. Gaun tersebut, dihiasi dengan sulaman bunga dan dihiasi dengan tali manik-manik serta dekorasi, menambah sentuhan indah. Dia melengkapi pakaiannya dengan kalung bermotif rumit, meningkatkan pesonanya yang bersinar. 

Saat itulah, ia berfoto bersama dengan Raline Shah yang juga diundang ke Cannes oleh brand perhiasan yang sama. Mereka berpose dengan mulut manyun mirip wajah bebek dengan keduanya berdiri berdempetan.

So Hee mendekatkan kepalanya ke wajah Raline. Sementara So Hee melipatkan kedua tangan ke dada, Raline memilih melipatkan tangannya di bagian belakang. Foto keduanya diunggah Raline di Instagram Storynya.

Dalam kesempatan itu, Raline mengenakan setelah kebaya janggan hitam dan aksen manik-manik dengan kerah tegak yang mengingatkan pada potongan kebaya janggan. Ia memakai korset hitam sebagai dalaman. Sementara, bagian bawah tubuhnya dililit dengan dengan kain batik berwarna kuning keemasan. 

4 dari 4 halaman

Han So Hee dan Yoona Tak Saling Sapa

Dalam kesempatan itu, Han So Hee berada satu arena dengan Yoona. Mereka sempat berdiri bersebelahan, namun keduanya tak saling menyapa saat bertemu di karpet merah. Sejumlah orang pun bertanya-tanya mengapa Yoona dan Han So Hee bersikap tak acuh satu sama lain di Cannes 2024. Beberapa orang pun berspekulasi bahwa alasannya mungkin ada hubungannya dengan Hyeri.

Yoona dan Hyeri adalah teman dekat di industri hiburan Korea. Hyeri memamerkan persahabatannya dengan Yoona dengan memanggil penyanyi-aktris senior itu dengan sebutan “unnie” di MBC Drama Awards 2022. Terlihat di belakang panggung acara, keduanya saling berpelukan dan memuji.

Sementara itu, Hyeri dan Han So Hee terlibat dalam skandal kencan pada awal Maret 2024. Hyeri adalah mantan pacar Ryu Jun-yeol. Setelah berita percintaan Ryu Jun-yeol dengan Han So Hee tersebar, Hyeri meninggalkan komentar di SNS yang mengatakan “Itu menarik”, menyebabkan netizen mengangkat rumor cinta transit di antara ketiganya.

Namun, beberapa orang berpikir lebih positif. Mereka menduga tidak nyaman bagi Yoona dan Han So-hee untuk berinteraksi selama acara formal dengan begitu banyak tamu dan reporter media seperti  Festival Film Cannes Cannes. Terlebih lagi, Yoona dan Han So Hee belum pernah bekerja sama dalam proyek apa pun sehingga terlihat jelas bahwa mereka tidak dekat satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.