Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pangeran Harry Disebut Sedang Cari Rumah di Inggris Usai Diusir Bersama Meghan Markle dari Properti Kerajaan

Top 3 Berita Hari Ini, Pangeran Harry disebut sedang cari rumah di Inggris. Indonesia masuk daftar 20 negara dengan wanita tercantik di Asia dan video jemaah salat beda arah kiiblat di GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang laporan menyebutkan Pangeran Harry sedang mencari rumah di Inggris karena teman-temannya menolak mengunjungi di Amerika Serikat setelah 'bersiteru' dengan Meghan Markle. Duke of Sussex itu dilaporkan tertarik untuk memiliki properti di London agar ia bisa terus datang ke sana tanpa harus menginap di hotel.

Harry dan Meghan sebelumnya dihadiahi Frogmore Cottage saat mereka masih bekerja sebagai anggota senior kerajaan. Namun, fasilitas itu dicabut oleh Raja Charles III jelang peluncuran memoarnya, Spare, pada awal Januari 2023.

Menurut komentator dan pakar kerajaan Tom Quinn, ayah dua anak itu 'sedih karena dia tidak lagi memiliki alamat resmi di Inggris. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang situs keuangan dan investasi, Insider Monkey baru saja mengeluarkan daftar 20 negara dengan wanita tercantik di Asia.

Daftar tersebut diurutkan berdasarkan pergerakan industri kecantikan dan laporan data konsensus dari negara masing-masing.Hasilnya, Korea Selatan tetap jadi yang teratas soal ini. Korea Selatan juga jadi ibu kotanya operasi plastik. Sebuah laporan menyoroti bahwa 1 dari 5 wanita Korea Selatan pernah melakukan operasi plastik. Di bawah Korea Selatan, ada Jepang. Negara Matahari Terbit ini memiliki bisnis kosmetik yang diperkirakan menghasilkan pendapatan sebesar USD7,49 miliar atau setara dengan Rp122 triliun.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang sebuah momen diduga dari laga tim nasional (timnas) Indonesia kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa, 11 Juni 2024, jadi viral di dunia maya. Klip singkat itu memperlihatkan seorang pria bingung mendapati jemaah salat beda kiblat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Video berganti memperlihatkan jemaah salat di dua ruang berbeda yang bersebelahan di SUGBK. Satu kelompok tampak membelakangi dinding kaca, sementara yang lain menghadap sisi kanan pembatas tersebut. idak sedikit warganet yang ikut heran mendapati kejadian tersebut. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pangeran Harry Disebut Sedang Cari Rumah di Inggris Usai Diusir Bersama Meghan Markle dari Properti Kerajaan

 

Sebuah laporan menyebutkan Pangeran Harry sedang mencari rumah di Inggris karena teman-temannya menolak mengunjungi di Amerika Serikat setelah 'bersiteru' dengan Meghan Markle. Duke of Sussex itu dilaporkan tertarik untuk memiliki properti di London agar ia bisa terus datang ke sana tanpa harus menginap di hotel.

Mengutip NY Post, Rabu (12/6/2024), Harry dan Meghan sebelumnya dihadiahi Frogmore Cottage saat mereka masih bekerja sebagai anggota senior kerajaan. Namun, fasilitas itu dicabut oleh Raja Charles III jelang peluncuran memoarnya, Spare, pada awal Januari 2023.

Selengkapnya…

Indonesia Masuk Daftar 20 Negara dengan Wanita Tercantik di Asia Versi Insider Monkey, Korsel Teratas

 

Situs keuangan dan investasi, Insider Monkey baru saja mengeluarkan daftar 20 negara dengan wanita tercantik di Asia. Daftar tersebut diurutkan berdasarkan pergerakan industri kecantikan dan laporan data konsensus dari negara masing-masing.

Dikutip dari laman Insider Monkey, Rabu, 12 Juni 2024, hasilnya, Korea Selatan tetap jadi yang teratas soal ini. Tercatat bahwa industri kecantikan di Korea Selatan diperkirakan akan menghasilkan pendapatan sebesar $1,76 miliar atau setara dengan Rp28,6 triliun. Korea Selatan juga jadi ibu kotanya operasi plastik. Sebuah laporan menyoroti bahwa 1 dari 5 wanita Korea Selatan pernah melakukan operasi plastik.

Selengkapnya…

Video Viral Orang Heran Lihat Jemaah Salat Beda Arah Kiblat di GBK Jakarta

 

Sebuah momen diduga dari laga tim nasional (timnas) Indonesia kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa, 11 Juni 2024, jadi viral di dunia maya. Klip singkat itu memperlihatkan seorang pria bingung mendapati jemaah salat beda kiblat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Jadi yang betul salatnya menghadap ke mana?" katanya di video dalam Bahasa Jawa. Video berganti memperlihatkan jemaah salat di dua ruang berbeda yang bersebelahan di SUGBK. Satu kelompok tampak membelakangi dinding kaca, sementara yang lain menghadap sisi kanan pembatas tersebut.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.