Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-30, Produsen Aksesori Rumah Ingin Beri Kontribusi Positif Lebih Besar

Produsen terkemuka dalam aksesori pintu dan jendela, Dekkson merayakan tonggak sejarahnya yang ke-30 dengan kemeriahan acara Fun Walk Car Free Day di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai produsen terkemuka dalam aksesori pintu dan jendela, Dekkson merayakan tonggak sejarahnya yang ke-30 dengan kemeriahan acara Fun Walk Car Free Day di Car Free Day atau CFD Sarinah Thamrin, Jakarta, pada Minggu, 28 April 2024.  Acara yang diadakan dalam rangka menyambut anniversary Dekkson ini tak hanya menjadi momen perayaan perusahaan, tetapi juga menjadi panggung bagi promosi kesehatan dan kebersamaan dengan tema 'ONE TEAM ONE DREAM'.

Ada lebih dari 1.700 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk karyawan Dekkson, mitra, dan pelanggan turut memeriahkan acara. Setiap peserta bukan hanya menikmati keseruan jalan santai, tetapi juga memperoleh beragam benefit seperti jersey dan tas.

Selain menjadi ajang perayaan, acara Fun Walk ini juga menjadi momentum bagi Dekkson untuk berbagi keberhasilannya selama 30 tahun dalam industri arsitektur. Door prize dan dedikasi kepada masyarakat merupakan wujud apresiasi Dekkson dalam membangun hubungan yang baik dengan para peangku kepentingan.

Dekkson berkomitmen untuk memperluas jangkauan bisnisnya karena menyadari pentingnya kontribusi pada tingkat nasional. Mereka melakukan Roadshow di kota-kota di Indonesia. Melalui inisiatif ini, mereka bukan hanya mengadakan acara menarik, tetapi juga memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mitra bisnisnya.

Direktur Marketing Dekkson Lucky Nugroho merasa bangga atas pencapaian perusahaan selama 30 tahun dan memberikan wacana tentang visi ke depan Dekkson. Dengan fokus pada pengembangan produk dalam memenuhi regulasi pemerintah, Dekkson berusaha untuk meningkatkan produksi lokal di Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendidikan dan Pembangunan Gedung

Tak hanya terpaku pada perayaan ini, Dekkson juga menunjukkan komitmen sosialnya dengan menggelar seminar dan pembelajaran gratis di 30 provinsi di Indonesia. Dalam bidang pendidikan dan pembangunan gedung, Dekkson berupaya memberikan kontribusi positif yang lebih besar pada masyarakat.

"Kegiatan kami tidak hanya di acara ini, di tahun ini kita perbanyak di bidang pendidikan seperti mengajar di beberapa sekolah dan juga kami mengadakan seminar tanpa biaya di bidang pembangunan gedung di 30 propinsi sesuai dengan ulang tahun kami yang ke-30," terang Lucky kepada Media.

Dengan semangat inovasi, Dekkson siap menghadapi tantangan di masa depan, khususnya dalam mengembangkan produk-produk unggulan seperti kunci, pintu, jendela aluminium, kaca, dan berbagai model aksesori lainnya.

"Dekkson tetap berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, dan menjadikan kualitas sebagai kunci keberhasilan perusahaan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini