Sukses

Meriahkan Promo Ramadan Blibli Tahun ini, Segera Klaim Voucher Gercep Tiap Hari Hingga 90 Persen di Sini!

Blibli menawarkan promo spesial bernama Tiap Hari Rayain (THR) Promo Ramadan Blibli yang akan menemani harimu dari 11 Maret-1 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan tahun ini, Blibli menawarkan promo spesial bernama Tiap Hari Rayain (THR) Promo Ramadan Blibli yang akan menemani harimu dari 11 Maret-1 April 2024.

Untuk memaksimal pengalaman belanjamu, Blibli mengajak semua pelanggan untuk melakukan pembelanjaan dengan penawaran spesial.     Penawaran spesial yang tidak boleh kamu lewatkan adalah voucher Gercep Setiap Hari hingga 90% dengan extra cashback hingga Rp 500.000, Brand Deals dengan diskon besar-besaran dari brand-brand kenamaan. Belum lagi gratis ongkir tanpa minimal belanja yang bisa kamu dapatkan. Tentunya, masih banyak penawaran lain yang sayang untuk dilewatkan.

Penawaran Blibli bukan tanpa sebab. Berdasarkan data yang dirilis oleh The Trade Desk pada akhir 2023 lalu, satu dari tiga orang Indonesia memiliki rencana untuk berbelanja lebih banyak saat menjelang dan selama bulan Ramadan, berlanjut hingga lebaran 2024. Selain itu, 85% dari responden menyatakan ingin mencoba brand baru.

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli menyampaikan, perilaku pelanggan di Indonesia terdiri dari tiga tipe. Tipe pertama adalah tipe pemburu diskon. Tipe lainnya merupakan pelanggan yang berbelanja karena kebutuhan. Terakhir, tipe wandering atau yang suka mencari-cari produk yang mungkin menarik perhatian untuk dibeli.

Wilson menjelaskan, selain faktor kemudahan dan kualitas produk, ketersediaan fitur yang mempermudah pelanggan seperti ketersediaan berbagai pilihan metode pembayaran adalah faktor penting yang mendorong pelanggan untuk berbelanja. Salah satu metode pembayaran yang menguntungkan pelanggan adalah cicilan 0% tanpa biaya admin.

“Hal penting lain yang mendorong pelanggan berbelanja kebutuhannya di Blibli adalah program-program dengan beragam promosi serta kenyamanan seperti gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja,” lanjutnya.

Ditambahkan oleh Wilson, dari tren yang terus berulang setiap tahunnya, jumlah pembelanjaan di Blibli pada Ramadan 2023 lalu menunjukkan peningkatan dua kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Untuk itu, kami konsisten dalam memastikan setiap motivasi berbelanja pelanggan terpenuhi lewat program THR Ramadan Bersama Blibli, yang didukung oleh ekosistem omnichannel terintegrasi kami serta produk-produk berkualitas dari mitra brands Blibli,” jelas Wilson.

Dari keberhasilan program Ramadan Bersama Blibli di 2023 lalu tersebut, Blibli mencatat tiga kategori produk yang paling dicari oleh pelanggan. Ketiga jenis produk tersebut adalah kebutuhan sehari-hari di Bliblimart, peralatan rumah tangga, serta produk kesehatan dan kecantikan.

Di program THR Ramadan Bersama Blibli tahun ini, pelanggan diberikan banyak kemudahan dan pilihan. Siap untuk membuktikannya? Jangan berlama-lama, ayo segera buat daftar kebutuhanmu selama Ramadan. Belanjakan di Blibli dan jangan lupa manfaatkan promo-promo yang Pasti Puas, Pasti di Blibli!

Lalu, apa saja yang bisa kamu lakukan dengan program THR Ramadan Bersama Blibli ini?

1. Ciptakan kehangatan momen berbuka dan sahur dengan hidangan lezat dari Bliblimart

Momen berbuka dan sahur selama Ramadan merupakan momen penting yang bisa jadi lebih menyenangkan dengan berbelanja di Bliblimart. Blibimart menyediakan kebutuhan sehari-hari yang krusial untuk mengisi momen Ramadan.

Selain itu, tentunya hidangan yang bisa dinikmati bersama keluarga juga sangat dibutuhkan. Di Bliblimart, kamu juga bisa belanja bahan pangan untuk dikreasikan menjadi masakan Nusantara seperti soto daging atau ayam goreng sebagai sajian berbuka dan sahur. Tidak perlu repot, koleksi bumbu lengkap dan praktis dari Bamboe, serta minyak goreng berkualitas dari Filma tersedia di Bliblimart.  Tentunya, kamu tidak perlu menunggu lama, karena pembelanjaan ini didukung fitur pengantaran 2 Jam Pasti Sampai. Kamu juga bisa memanfaatkan promo flash sale serba Rp 5000, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

2. Sibukkan diri dengan elektronik baru dan canggih di rumah dari promo Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli

Produk elektronik merupakan salah satu kebutuhan yang diincar banyak pelanggan saat bulan Ramadan. Terbukti dengan meningkatnya penjualan produk-produk elektronik, termasuk mesin cuci. Tidak main-main, kenaikannya hingga dua kali lipat dibandingkan penjualan di Ramadan tahun sebelumnya.

Kali ini, promo yang ditawarkan Blibli untuk produk elektronik rumah tangga juga sayang untuk dilewatkan. Contohnya mesin cuci terbaru dari Samsung yang akan membuat aktivitas mencucimu jadi lebih efisien. Untukmu yang tidak suka lantai yang berdebu, vacuum cleaner dari Philips mampu menghisap butiran debu yang tak kasat mata sekalipun. Televisi 43 inch dari TCL yang dilengkapi fitur canggih Google Assistant juga layak mendapatkan perhatian. Butuh pendingin ruangan yang baru? Ada AC super dingin dari LG.

Semua penawaran di atas tersedia pada promo Brand Deals yang menarik. Kamu juga berpeluang untung lebih dengan voucher Gercep Setiap Hari Hingga 90% sampai  fitur cicilan 0% bebas biaya administrasi hingga 6 bulan selama program THR berlangsung. Jadi, jangan tunda lagi ya!

3. Makin fit dengan gadget dan wearables pemantau kesehatan yang canggih

Dengan meningkatnya minat dan kesadaran pelanggan akan produk gadget dan wearables yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari serta kesehatan, tidak heran jika kamu bisa menemukan promo yang menarik untuk produk jenis ini.

Fitur cicilan 0% serta bebas biaya administrasi dengan berbagai macam tenor yang menjadi favorit pelanggan Blibli di Ramadan tahun lalu hadir kembali di penawaran tahun ini. Jangan sampai terlewat!

Karenanya, selama Ramadan 2024, Blibli mengedepankan promo spesial untuk belanja produk Samsung. Promo cashback hingga Rp 500.000 untuk pembelian Samsung S24 5G yang mungkin merupakan smartphone idamanmu tentunya tidak boleh terlewat.

Selain itu jangan lupakan kesempatan memiliki wearables canggih Samsung Galaxy Watch 6. Dengan fitur canggih sleep tracking untuk memantau kualitas tidur hingga stabilitas ritme jantung saat beraktivitas, wearables ini sangat layak dimiliki. Tentu saja kamu bisa manfaatkan fitur cicilan bebas biaya 0% bebas biaya administrasi hingga 24 bulan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.