Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Kemesraan Sandra Dewi dan Suami Sebelum Ditangkap karena Kasus Dugaan Korupsi

Top 3 Berita Hari Ini, potret kemesraan Sandra Dewi dan suami sebelum ditangkap karena dugaan korupsi. Sandra Dewi juga promosi tas mewah sata suaminya ditangkap dan bisnis kuliner Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep di BSD.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis ditetapkan Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Dia pun langsung masuk tahanan.

"Tim penyidik memandang telah cukup alat bukti sehingga yang bersangkutan kita tingkatkan statusnya sebagai tersangka, yaitu saudara HM selaku perpanjangan tangan dari PT RBT," terang Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi di Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024.

Berita ini memang cukup mengejutkan.karena selama ini hampir tak pernah terdengar kabar miring dari pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini. Berita kedua yang banyak diminati masih tentang Sandra Dewi. Aktivitas online Sandra tidak serta-merta berhenti saat suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah, Rabu, 27 Maret 2024.

Di salah satu unggahan di Instagram-nya, ibu dua anak ini kedapatan mempromosikan bisnis tas mewah, kendati ia menutup kolom komentar. Salah satunya, Sandra tampil elegan dengan kemeja satin merah mencolok berpadu celana jeans gelap dalam potongan flare. Ia juga memakai pointed heels biru beraksen pita dan menenteng tas Hermes seri 24/24.

Desain tas tangan tersebut disebut memadukan nuansa "klasik dan sporty-chic”. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang RANS Nusantara Hebat, pusat kuliner di BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, gagasan Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep mulai membuka pintu mereka bagi para pelanggan, kendati grand lauching-nya baru akan terselenggara pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Beberapa hari belakangan, konten yang mengulas bisnis kuliner ini mulai bermunculan di media sosial. Salah satunya dibagikan akun TikTok @ell.abel, Selasa, 26 Maret 2024, dengan keterangan unggahan,

"Fomo langsung cobain Rans Nusantara Hebat, ini surga sih buat kita sebagai pecinta makanan🥰." Si pengunggah video menyebut ia sengaja mencicip makanan rekomendasi suami Nagita Slavina tersebut. Sajian yang dimaksud adalah bakso malang dari Bakso Makul. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Potret Kemesraan Sandra Dewi dan Suami Sebelum Ditangkap karena Kasus Dugaan Korupsi

 

Kabar mengejutkan datang dari aktris Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. Kejaksaan Agung (Kejagung) resmi menetapkan Harvey Moeis (HM) sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Dia pun langsung masuk tahanan.

"Tim penyidik memandang telah cukup alat bukti sehingga yang bersangkutan kita tingkatkan statusnya sebagai tersangka, yaitu saudara HM selaku perpanjangan tangan dari PT RBT," terang Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi di Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024, melansir kanal News Liputan6.com.

Selengkapnya…

Sandra Dewi Promosi Tas Mewah Saat Suaminya Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Timah

 

Aktivitas online artis Sandra Dewi tidak serta-merta berhenti saat suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah, Rabu, 27 Maret 2024. Di salah satu unggahan di Instagram-nya, ibu dua anak ini kedapatan mempromosikan bisnis tas mewah, kendati ia menutup kolom komentar.

Salah satunya, Sandra tampil elegan dengan kemeja satin merah mencolok berpadu celana jeans gelap dalam potongan flare. Ia juga memakai pointed heels biru beraksen pita dan menenteng tas Hermes seri 24/24.

Selengkapnya…

Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep di BSD, Harga Semangkuk Bakso Rp55 Ribu Tuai Pro Kontra

 

RANS Nusantara Hebat, pusat kuliner di BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, gagasan Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep ini mulai membuka pintu mereka bagi para pelanggan, kendati grand lauching-nya baru akan terselenggara pada Sabtu, 30 Maret 2024. Beberapa hari belakangan, konten yang mengulas bisnis kuliner ini mulai bermunculan di media sosial.

Salah satunya dibagikan akun TikTok @ell.abel, Selasa, 26 Maret 2024, dengan keterangan unggahan, "Fomo langsung cobain Rans Nusantara Hebat, ini surga sih buat kita sebagai pecinta makanan🥰." Di rekaman berdurasi dua menit dan delapan detik tersebut, si pengunggah video menyebut ia sengaja mencicip makanan rekomendasi suami Nagita Slavina tersebut.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini