Sukses

Potret Kemesraan Sandra Dewi dan Suami Sebelum Ditangkap karena Kasus Dugaan Korupsi

Berita ditangkapnya Harvey Moeis memang cukup mengejutkan. Selama ini hampir tak pernah terdengar kabar miring maupun gosip tak sedap dari pasangan Harvey dan Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari aktris Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. Kejaksaan Agung (Kejagung) resmi menetapkan Harvey Moeis (HM) sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Dia pun langsung masuk tahanan.

"Tim penyidik memandang telah cukup alat bukti sehingga yang bersangkutan kita tingkatkan statusnya sebagai tersangka, yaitu saudara HM selaku perpanjangan tangan dari PT RBT," terang Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi di Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024, melansir kanal News Liputan6.com.

Menurut Kuntadi, Harvey Moeis langsung ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk 20 hari ke depan terhitung mulai Rabu. Berita ini memang cukup mengejutkan. Selama ini hampir tak pernah terdengar kabar miring maupun gosip tak sedap dari pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini.

Sandra dan Harvey juga beberapa kali terlihat tampil mesra di berbagai kesempatan yang diunggah di media sosial. Jelang akhir tahun lalu misalnya, keduanya mengundang perhatian banyak orang ketika menghadiri sebuah pernikahan di Prancis, tepatnya di Villa Ephrussi De Rotschild. Pasangan selebriti ini selalu dikenal dengan gaya fesyen mereka yang selalu menginspirasi, dan kali ini tidak terkecuali.

Mereka tampil memukau dan suasana yang terpancar dari mereka terasa seperti sebuah prewedding yang romantis. Dalam potret-potret ini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat begitu elegan dan stylish. Mereka seperti pasangan yang baru saja menikah, dengan aura kasual yang tetap terasa begitu mewah.

Gaya mereka tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang dalam hal berbusana untuk kondangan. Dengan latar belakang Prancis yang romantis, mereka benar-benar berhasil menciptakan suasana prewedding yang menggetarkan hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sandra Dewi dan Suami Liburan Tanpa Anak

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya pada 1 Oktober 2023, Sandra Dewi terlihat begitu anggun dengan busana bustier dan blazer yang dipadukan dengan rok putih berpayet, menciptakan tampilan yang sangat mewah dan elegan. Sedangkan sang suami memakai tuksedo hitam dengan dasi kupu-kupu hitam dan kemeja putih sebagai inner dan celana panjang hitam.

Sandra dan Harvey juga menunjukkan kemesraan mereka saat mengunjungi Disneyland Tokyo. Biasanya ditemani oleh kedua buah hati Rafa dan Mika, kali ini Sandra dan Harvey liburan berdua di mana memperlihatkan sisi kasmaran dari hubungan mereka, seperti pasangan remaja yang baru jatuh cinta.

Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini memberi peringatan kepada para lelaki lewat instagram pribadinya. Ketika memiliki pasangan pecinta Disney, maka ada 10 kriteria mulai dari dari liburan wajib hingga menikah di taman rekreasi ini. Sontak unggahan ibu dua anak ini mencuri perhatian netizen, bahkan tak jarang ada yang iri dengan keromantisan keduanya.

Muncul beragam komentar mulai dari penggemar hingga sahabat artis, "Selamat pak Harvey, Anda masuk jebakan yg membahagiakan 😂❤️" ungkap akun @artikasaridevi. Tak ketinggalan Citra Kirana juga turut berkomentar lewat akun @citraciki, "🤣 lucuu bgttt siihhh," tulisnya.

Dengan busana kasual, keduanya terlihat bak anak muda yang lagi kasmaran. Liburan tanpa anak-anak, pasangan yang menikah pada 2016 ini sukses bikin baper warganet. Dalam foto lainnya, Sandra terlihat menatap suaminya dengan penuh cinta hingga bikin banyak orang gemas dengan keromantisan keduanya.

3 dari 4 halaman

Momen Kencan Sandra dan Harvey

Pada 2022 lalu, Sandra Dewi memberikan kejutan berupa kue berbentuk peralatan golf. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru artis 40 tahun tersebut di Instagram miliknya @sandradewi88.

"Happy Birthday My Berondong ❤️ (foto berdua sebelum anak anak pulang sekolah 🤣)Birthday cake from @natashatantama," tulisnya, dikutip Kamis,, 1 Desember 2022. 

Tampak difoto Sandra bersama sang suami bersanding dengan peralatan golf yang ternyata adalah kue ulang tahun.  Kue dengan latar belakang pohon natal tersebut, ikut menunjukkan bahwa sang artis sudah bersiap-siap dengan momen festive season selain dekat dengan perayaan ultah suaminya.

Di tahun yang sama, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikmati momen seru kencan bareng di Singapura. Tanpa ditemani oleh kedua buah hatinya, momen kencan ini tampil mesra bak pasangan ABG yang tengah kasmaran.

Terlihat dalam media sosial Instagramnya, Sandra membagikan sebuah video pendek yang merangkum perjalananannya di Negeri Singa tersebut. Tampil dengan busana kasual, keduanya pun terlihat menikmati momen naik pesawat bersama. Usai sampai di Singapura, pasangan suami istri ini menikmati momen seru jalan-jalannya sambil kulineran.

4 dari 4 halaman

Sandra Dewi-|Harvey Moeis Pasangan Serasi

Di tahun yang sama, beredar luas sebuah video yang meperlihatkan momen mesra dan perlakuam manis Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bahkan, video yang diunggah oleh akun TikTok @siagiandewishinta ini langsung mencuri perhatian banyak warganet.

Pasalnya, momen yang diperlihatkan dalam video tersebut sangat jarang terlihat oleh warganet. Tak sedikit pula warganet yang merasa gemas akan tingkah laku Sandra Dewi dan suaminya.

Video yang memperlihatkan kebersamaan Sandra dan Harvey ini berhasil mencuri perhatian warganet. Tingkah laku pasangan selebriti ini juga membuat banyak warganet merasa gemas. Terlebih lagi, keduanya juga memperlihatkan sikap manja terhadap satu sama lain. Sandra Dewi sendiri terbilang jarang mengunggah momen mesra bersama suami di media sosial.

Ia lebih sering mengunggah foto bersama suami serta kedua putranya. Meski begitu, beberapa foto mesranya dengan sang suami selalu berhasil menjadi sorotan. Tak heran kalau Sandra dan Harvey juga kerap disebut sebagai pasangan yang begitu serasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini