Sukses

Kapasitas Lebih Besar, Polytron Flex Up 5 in 1 Ngebantu Banget Buat Restock Menu Selama Ramadan

Kulkas 2 pintu ini punya cooling system normal mode yang artinya, kompartemen bagian atas bisa dimanfaatkan sebagai freezer dan kompartemen bawah sebagai fridge untuk menjaga persediaan makanan dan minuman tetap segar.

Liputan6.com, Jakarta Selama Ramadan, ada beberapa kebiasaan yang berubah bagi umat muslim. Sudah pasti yang berubah adalah jam istirahat karena kamu akan bangun untuk sahur di waktu yang ditentukan. 

Apalagi para ibu muda yang mengurus rumah tangga, mesti pintar-pintar atur waktu biar waktu sahur nggak terlewat. Nah, biar Ramadanmu di tahun ini lebih mudah buat dijalani, nggak khawatir bangun kesiangan, coba deh buat restock kebutuhan selama bulan suci ini. 

Yup, kamu bisa mengandalkan Polytron Flex Up 5 in 1 yang punya kapasitas 30% lebih besar dari kulkas biasa, dengan ukuran rak yang lebih lebar. Kulkas berkapasitas 260 liter alias berukuran jumbo ini juga memiliki fitur yang bisa diubah menjadi 5 pilihan fungsi berbeda. 

Jadi, kulkas 2 pintu ini punya cooling system normal mode yang artinya, kompartemen bagian atas bisa dimanfaatkan sebagai freezer dan kompartemen bawah sebagai fridge untuk menjaga persediaan makanan dan minuman tetap segar. 

Fitur cooling system di Polytron Flex Up 5 in 1 ini juga bisa untuk menyimpan daging beku. Tinggal ubah pengaturan Freezer ke Chiller (chiller mode). Mau menyimpan dessert biar tetap segar untuk disajikan saat berbuka puasa, juga bisa banget! Tinggal ubah pengaturan dari Freezer ke Fridge (fridge mode). 

Pengaturan Freezer juga bisa diubah ke Super Freezer buat menyimpan es di kulkas dalam jumlah yang banyak (super freezer mode). Masih ada lagi teknologi canggih yang ditawarkan Polytron Flex Up 5 in 1. Dengan mode normal, Polytron Flex Up 5 in 1 bisa diatur penggunaan daya listrik yang paling hemat (energy saving mode), loh!

Jadi, dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar ditambah fitur-fitur yang canggih, Polytron Flex Up 5 in 1 ini bisa menyimpan berbagai makanan beku, daging, sayuran, buah-buahan, susu, bahkan dessert favorit di rumah dengan mudah karena fleksibel kulkasnya dan lebih banyak muatnya. 

Bukan cuma kapasitas yang lebih besar dan pengaturan suhu yang user friendly, Polytron Flex Up 5 in 1 juga memiliki desain yang elegan, dengan finishing pintu kaca tempered. Dengan harga promo sekitar Rp3,7 jutaan, kamu bisa jadikan Polytron Flex Up 5 in 1 PRW 29HB sebagai pilihan terbaik, bukan cuma untuk restock menu selama Ramadan tapi juga memberikan pengalaman penyimpanan menyenangkan dan efisien! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini