Sukses

Jangan Lewatkan! Festival Takjil Seru dari Indomilk Kental Manis di Trans Studio Mall Bandung

Puluhan gerai makanan dan minuman ternama di Festival Takjil Seru siap memenuhi kebutuhan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Liputan6.com, Bandung Bulan Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan disambut penuh semangat oleh masyarakat di berbagai penjuru daerah, termasuk bagi warga Bandung dan sekitarnya. Ramadan jadi momentum istimewa untuk menikmati sajian takjil khas yang diracik para ibu dan pelaku UMKM untuk menyambut waktu buka puasa dan bedug Maghrib.

Setelah sukses menggelar perdana Festival Takjil Indomilk di Ciwalk pada 23-24 Maret 2024 lalu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui brand Indomilk Kental Manis kembali menghadirkan Festival Takjil di Trans Studio Mall, Bandung pada  30-31 Maret 2024. Puluhan gerai makanan dan minuman ternama siap memenuhi kebutuhan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Festival Takjil Indomilk merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Divisi Dairy ICBP untuk menyambut bulan Ramadan yang merupakan festival takjil pertama dengan konsep makan sepuasnya yang menyajikan makanan jadul hingga kekinian dengan harga terjangkau.

Senior Brand Manager Indomilk Kental Manis, Waldo Hutapea mengatakan, Melalui Festival Takjil, Indomilk ingin mengajak konsumen untuk mendapatkan pengalaman ber-takjil yang tak terlupakan, di mana pengunjung dapat menikmati takjil tanpa batas dari Indomilk Kental Manis. 

“Tersedia berbagai hidangan takjil yang lezat, serta pilihan makanan dari masa lalu dan masa kini yang mengundang nostalgia, mengikuti semangat dari iklan terbaru Indomilk Kental Manis ‘Nikmat Creamy Nempel di Hati’,” kata Waldo Hutapea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Masuk Gratis dan Promo Eksklusif bagi 100 Pengunjung Pertama

Di akhir pekan masyarakat Bandung dapat ngabuburit ke festival takjil dengan mendapatkan tiket masuk gratis. Pengunjung juga dapat menikmati promo makan sepuasnya seharga Rp50.000 eksklusif untuk 100 pengunjung pertama. 

Apabila tiket makan sepuasnya sudah habis terjual, tersedia juga promo makanan serba Rp10.000 dan minuman serba Rp5.000. Beberapa menu takjil yang disajikan dari gerai-gerai makanan dan minuman ternama, menu yang dibuat menggunakan Indomilk Kental Manis sebagai salah satu bahan utamanya.

Selain ngabuburit menikmati takjil, pengunjung juga dapat menikmati hiburan yang menyenangkan bersama keluarga. Selebriti Chef Devina Hermawan hadir kembali cooking demo pada Sabtu, 30 Maret 2024 di Trans Studio Mall.

Setelah Dikta menghibur pengunjung di Ciwalk pekan lalu, giliran Jaz Hayat tampil di Trans Studio Mall pada tanggal 30 Maret 2024.

Pengunjung pun dapat terlibat dalam aktivitas yang seru lainnya seperti Lomba ibu dan anak; serta meet and greet dengan para pemain klub sepak bola Persib di seluruh acara Festival Takjil Indomilk.

“Dengan menghadirkan Festival Takjil, kami berharap masyarakat dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan di bulan Ramadan sambil menikmati berbagai hidangan lezat yang disajikan, sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan,” tutup Waldo.

Sebagai brand terpercaya pilihan keluarga, Indomilk Kental Manis, akan selalu hadir menawarkan pengalaman special dengan rasa nikmat dan creamy yang akan membuat momen berbuka puasa menjadi lebih berkesan.

Indomilk Kental Manis, Nikmat Creamy Nempel di Hati.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini