Sukses

Berbagi di Bulan Ramadhan, dari Pemberian Paket Buka Puasa sampai Bantuan Cat untuk Pembangunan Masjid

Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia ydi bulan Ramadan 2024 ini telah melakukan beberapa kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh makna dan memiliki keistimewaan tersendiri. Salah satu nilai yang ditekankan selama Ramadan adalah peduli sesama dan mempererat jalinan silaturahmi.

Kali ini, Aquaproof pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia yang usianya sudah menuju 40 tahun dan sebagai yang pertama memperoleh SNI 8665:2018 kategori pelapis antibocor berbasis air, di bulan Ramadan 2024 ini Aquaproof telah melakukan beberapa kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi melalui #AquaproofBerbagi dan #PilihYangSNI.

#AquaproofBerbagi telah rutin dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan, dan di Ramadhan 2024 kali ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket buka puasa di area toko bangunan. Lebih dari 450 paket telah dibagikan di 5 titik toko bangunan yang terpilih.

Pembagian paket buka puasa dilakukan pada 22 Maret 2024 hingga 3 April 2024 kepada pengunjung toko bangunan maupun masyarakat di sekitar toko bangunan yang berlokasi di area Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang.

Asep, petugas keamanan lingkungan, salah satu penerima paket buka puasa di sekitar TB. Usaha Mandiri Bekasi menyampaikan, “Aquaproof produk yang bagus sebagai pelapis anti bocor untuk cat dinding. Melalui kegiatan #AquaproofBerbagi paket buka puasa ini tentunya sangat membantu masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa, mudah-mudahan kedepannya Aquaproof semakin maju dan bisa berbagi lebih banyak lagi.”

Selain membagikan paket buka puasa, #AquaproofBerbagi juga memberikan bantuan cat pelapis anti bocor Aquaproof kepada masjid Miftahul Jannah di SDN Sukasari 5 Kota Tangerang yang saat ini dalam proses pembangunan.

Bantuan cat disesuaikan dengan warna yang diinginkan dari pihak masjid dan pihak sekolah untuk mengecat dinding luar masjid agar bangunan terlindungi dari bocor dan rembes. Penyerahan cat dilakukan pada 1 April 2024 lalu oleh perwakilan tim Aquaproof kepada Wawat Tustiawati, S.Pd., M.M. selaku Kepala Sekolah SDN Sukasari 5 Kota Tangerang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampak Positif Selama Bulan Suci

 

Selain itu, mereka juga mengadakan buka puasa bersama dengan kalangan home enthusiast yang diadakan pada 31 Maret 2024 bertempat di Cilandak, Jakarta Selatan dan4 April 2024 bertempat di Alam Sutera, Tangerang. Kegiatan ini dihadiri sekitar 40 orang home enthusiast.

Dalam momentum buka puasa bersama ini, Aquaproof juga membagikan informasi mengenai pentingnya #PilihYangSNI serta mengajak home enthusiast untuk membuat produk DIY berupa reed diffuser menggunakan campuran Supergrout A+ dan Betonmix. Sita, pemilik akun @homea9ain mengungkapkan, “Hari ini ikut buka puasa bersama Aquaproof, kami diinformasikan bahwa Aquaproof dan Aquaproof Pro sudah berlabel SNI artinya sudah jaminan mutu bagus dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

\Kami juga dapat pencerahan bahwa untuk memperbaiki bocor itu tidak langsung dikerjakan dengan asal-asalan, namun baiknya tahu dulu sumber bocornya lalu langkah selanjutnya menggunakan produk yang tepat untuk memperbaikinya. Terima kasih Aquaproof, acaranya keren banget, jangan lupa pilihan cermat, pilih yang SNI.”

“Tidak hanya berbagi, Aquaproof juga menjalin ikatan atau tali silaturahmi dengan berbagai kalangan. Langkah ini sebagai komitmen Aquaproof untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya selama momen penting seperti bulan suci Ramadan.

Harapannya kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan Aquaproof mulai dari berbagi paket buka puasa, pemberian bantuan cat dan kegiatan buka puasa bersama dapat terus dilakukan dan semakin meluas area jangkauannya agar semakin banyak masyarakat yang merasakan dampak positifnya.” pungkas Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT. Adhi Cakra Utama Mulia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini