Sukses

Senayan City Kembali Gelar Program Belanja Tengah Malam di Bulan Ramadan 2024

Program belanja tengah malam di bulan Ramadan menjadi salah satu agenda andalan untuk menarik kunjungan konsumen ke Mal Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam pusat perbelanjaan berlomba-lomba memanfaatkan momen Ramadan untuk meningkatkan kunjungan. Mereka mendekorasi interior sedemikian rupa, hingga menggelar beragam promo dan diskon besar-besaran untuk membangkitkan minat belanja konsumen, khususnya untuk kebutuhan lebaran.

Salah satu mal yang aktif memberikan promo serta diskon selama Ramadan adalah Senayan City di dekat Jakarta Selatan. Mereka memanfaatkan lonjakan pengunjung dengan menawarkan berbagai promo, event, diskon, serta program-program khusus Ramadan. 

Creative Design dan Public Relation Manager Marketing Communications Senayan City, Ratna Iriana, juga mengatakan bahwa tren belanja di mal saat ini sudah berjalan kembali dan tingkat kunjungannya mulai normal lagi. Apalagi ketika menjelang Ramadan, keinginan belanja pengunjung semakin tinggi.

"Makanya event itu kita kenceng, maksudnya itu kita balik lagi, terus juga instalasi juga kita setir lagi. Jadi event, promo, program-program belanja itu balik lagi kita kejar," ujarnya kepada tim Lifestyle Liputan6.com pada Rabu, 13 Maret 2024.

Salah satu yang kembali dihadirkan adalah Ramadan Midnight Shopping. Program itu sukses digelar pada Ramadan 2023 yang menghadirkan kesempatan bagi pelanggan untuk berbelanja hingga tengah malam selama semalaman.

Program ini akan berlangsung pada 29--30 Maret 2024, mulai dari pukul 20.00 – 00.00 WIB, dengan fasilitas parkir gratis. Selain keseruan berbelanja, pengunjung juga akan bisa menikmati suguhan hiburan dari The Soulful dan Yovie & Nuno pada 29 Maret 2024, serta Rewind Band dan Kahitna pada 30 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Spesial Belanja Tengah Malam

 

1. Midnight Offers

Selama Midnight Shopping berlangsung pada 29 – 30 Maret 2024, Anda bisa mendapatkan tambahan diskon spesial dan cashback spesial dari tenant favorit dengan berbelanja minimal Rp1 juta di Senayan City. Tenant yang berpartisipasi antara lain iBox, Samsung, Uniqlo dan masih banyak lagi (syarat dan ketentuan berlaku).

2. Midnight Treats 

Anda bisa menikmati tawaran spesial Buy 1 Get 1 dari tenant F&B favorit selama periode Midnight Shopping. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 50 orang pertama yang berbelanja di Bakmi GM, Sour Sally, KOI Thé, Auntie Anne, Simply, Chatime, Samjin Amook, Banban, D'crepes, dan Hokkaido (syarat dan ketentuan berlaku).

3. Midnight Code 

Dalam program ini Anda berkesempatan mendapatkan Senayan City e-Voucher senilai Rp100 ribu dengan kode tertentu untuk pembelanjaan minimal Rp500 ribu di semua tenant Senayan City pada pukul 20.00 –23.30 WIB.  

4. Hourly Prizes Ramadan

Senayan City juga menyajikan Hourly Prizes Ramadan dengan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap jamnya. Pengundian akan dimulai pukul 21.00 WIB hingga undian terakhir pukul 24.00 WIB dengan hadiah berbeda setiap hari dan jamnya (syarat dan ketentuan berlaku)

3 dari 4 halaman

5. Ramadan Raffle 

Selain itu, ada program yang lebih menarik. Pada program Midnight Shopping Ramadan Raffle ini, akan berlangsung mulai dari 15--28 Maret 2024. Bagi pengunjung dan SCX Member yang berbelanja minimal Rp1 juta, akan berkesempatan eksklusif membawa pulang produk-produk favorit dengan harga spesial. 

Produk-produk tersebut mulai dari Samsung S24+ 256GB, Samsonite Unimax Large, OSIM Voucher senilai Rp20 juta, Couch Rouge Bag, Diamond & Co Voucher senilai Rp20 juta, Kate Spade Bag, dan Senayan City Voucher senilai Rp5 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Setiap program pengundian dan pengumuman akan dilakukan pada 29-- 30 Maret 2024 pukul 20.00 WIB di Main Atrium, lantai satu Senayan City, Jakarta.

Selain dimeriahkan dengan program belanja, Senayan City juga menghiasi interior mal dengan instalasi bertema "Dawn Sanctuary". Instalasi Ramadan ini terinspirasi dari Indo-Islamic architecture, yaitu gaya arsitektur dari India. 

4 dari 4 halaman

Memiliki Tema Dawn Sanctuary yang Melambangkan Kedamaian

Warna-warna yang dihadirkan juga adalah warna-warna nude dan sentuhan warna salmon. Alasannya adalah karena kedua tipe warna tersebut adalah penjelasan dari dawn atau fajar, yang melambangkan kedamaian, cinta serta kehangatan dan menjadi cerminan perjalanan serta perkembangan untuk menjadi lebih baik lagi di Ramadan ini.

"Untuk menambah sukacita Ramadan, berbagai program menarik kami persiapkan selama periode berlangsung. Dari program belanja, entertainment hingga kolaborasi khusus Senayan City dengan Chanté menghadirkan Eid Elegance Unveiled: Chanté Fashion Lounge yang dapat disaksikan di Main Atrium, Lantai 1. Selain itu, program undian belanja tahunan Infinite Surprises kembali hadir mulai tanggal 15 Maret 2024 – 14 Maret 2025," ujar  Leasing & Marketing Communication Director Senayan City, Halina, dalam siaran persnya pada Rabu, 13 Maret 2024.

"Kami berharap dapat selalu menambah keriaan pengunjung yang menghabiskan waktu bersama keluarga dan berbelanja di Senayan City," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.