Sukses

Sabrina Anggraini dan Belva Devara Dikaruniai Bayi Perempuan, Langsung Diprediksi Jadi Anak Jenius

Sabrina Anggraini dan Belva Devara mengunggah momen persalinannya yang tak mudah dan penuh perjuangan.Sabrina melahirkan bayi perempuan nan lucu dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada Rabu, 6 Maret 2024. Sabrina melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Rabu (6/3/2024). Usai seminggu melahirkan, kini Sabrina pun mulai aktif menggunakan Instagram.

Sabrina dan Belva mengunggah momen persalinannya yang tak mudah dan penuh perjuangan. Sabrina melahirkan bayi perempuan nan lucu dan menggemaskan yang kemudian diberi nama Laura A. S. Bevara dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Mereka belum menjelaskan detail apa A dan S adalah singkatan kata atau memang namanya seperti itu. Yang jelas, banyak ucapan selamat untuk pasangan yang membuat warganet sering baper ini.

Tak sedikit yang menyoroti anak mereka akan sepintar apa mengingat kedua orangtuanya dikenal sangat pintar atau jenius dan sudah membanggakan negeri ini. Bahkan ada yag menebak IQ yang akan dimiliki Baby Launa bakal sangat tinggi.

Setelah melahirkan baby Laura, Sabrina juga menyebut dirinya jadi paham akan perjuangan seorang ibu  Dalam sebuah ungggahan, Belva dan Sabrina juga membagikan potret sang bayi. Istri founder Ruangguru itu juga baru saja membagikan momen persalinannya yang penuh haru bahagia.

Dalam beberapa potretnya, terlihat raut wajah yang penuh kebahagiaan dari pasangan ini. Selama proses persalinan, Belva juga tampak menjadi suami siaga, ia begitu setia mendampingi Sabrina.

Di momen detik-detik menyambut kelahiran sang buah hati ke dunia, mereka terus tersenyum bahagia. Momen-momen bahagia selama kehamilan pun menjadi kenangan indah untuk Sabrina dan Belva Devara. Jelang proses persalinan, Belva setia mendampingi Sabrina dan sesekali menghibur dengan canda tawa.

Raut wajah yang penuh kebahagiaan terlihat dari pasangan ini saat menanti kelahiran putri pertama mereka ke dunia.Sabrina juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang turut menenangkan dan memandu gerakan persalinan yang selama ini sudah dilatihnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkembangan Kehamilan Sabrina Anggraini

Meski sudah melakukan beragam persiapan, dari yoga, pilates hingga teknik pernapasan, namun perjuangan lahiran normal belum terealisasi. Sabrina sempat mengalami pembukaan macet hingga akhirnya C-section.

Pasangan yang menikah pada 5 Maret 2022 ini sebelumnya telah mengumumkan kehamilan pertama pada September 2023 lalu. Melalui akun Instagram, keduanya juga terbilang aktif mengunggah mengenai perkembangan kehamilannya.

Beberapa waktu lalu, Sabrina Anggraini dan Belva juga diketahui memilih menjalani babymoon ke Selandia Baru. Dalam momen tersebut, keduanya juga menjalani maternity shoot di Danau Takepo yang begitu cantik.

Kini, usia kehamilan Sabrina pun telah memasuki 34 minggu. Bahkan, wanita kelahiran 26 Juni 1995 ini tampak memamerkan baby bump yang telah membesar dalam unggahan terbaru. Dalam unggahan tersebut, ia juga mengaku begitu takjub mengenai proses kehamilan hingga melahirkan.

"Menjadi bumil justru mengajariku banyak hal yang nggak aku ekspektasikan sebelumnya, mengajariku tentang filosofi hidup lebih dalam lagi. Dan ini baru satu saja di antaranya," tulisnya. 

Sabrina Anggraini mengunggah foto mirror selfie sembari memperlihatkan baby bump. Wanita 28 tahun ini terbilang aktif mengunggah mengenai perkembangan calon buah hatinya kepada warganet. Meski tengah hamil tua, namun dirinya tetap aktif menjalani berbagai kegiatan.

3 dari 4 halaman

Sabrina Anggraini-Belva Devara Antusias Nantikan Anak Pertama

Penampilan Sabrina selama hamil pun tak lepas dari sorotan.Tak sedikit warganet yang menyebut jika ia terlihat semakin menawan selam hamil anak pertama. Momen saat Sabrina dan Belva menjalani pemotretan saat baby moon juga tak lepas dari sorotan.

Terlebih, keduanya tampak begitu antusias menantikan kelahiran calon anak pertama. Belva Devara dan Sabrina Anggraini melanjutkan bulan madu mereka ke Italia. Pasangan yang menikah pada 5 Maret 2022 di Ciputra Artpreneur, Jakarta ini sebelumnya sempat bulan madu di Pulau Dewata.

Saat baru menikah, potret bulan madu di Bali dibagikan Belva dan Sabrina Anggraini pertama kali pada 10 Maret 2022. Kala itu, mereka mengabadikan potret dengan latar birunya langit, kolam renang, laut serta hijaunya pepohonan dari hotel bintang lima, Six Senses Uluwatu, Bali.

Belva dan Sabrina juga menginap di hotel bintang lima lainnya, Bulgari Resort Bali, di waktu yang berbeda. Dari Uluwatu, perjalanan pasangan pengantin baru ini dilanjutkan ke Ubud dengan menginap di Four Seasons Resort Bali At Sayan.

"Dari Uluwatu ke Ubud kita berpetualang ke @fsbali LOL. Sayangnya sempet suatu sore malah ujan. Maklum karna cuaca di Ubud... lalu apa yang kita lakukan... ujan2an aja yuk sekali2! YOLO lah!" tulis Sabrina pada 13 Maret 2022 lalu.

4 dari 4 halaman

Bulan Madu Sabrina-Belva

Pasangan ini juga tampak mengunggah potret tengah menikmati makanan di salah satu hotel bintang lima di Ubud, Capella Ubud, dengan pemandangan alam yang cantik. Momen sarapan ini dirasa begitu spesial oleh Sabrina.

"Salah satu sarapan paling nyenengin karena dikelilingin sama segernya suara dan suasana asri alamnya Ubud! Sebagai anak yg dulunya ke hutan mulu, gapapa dong diobatin kangennya sama suasana2 bersatu dengan alam, meski edisi santai dan "syantique" karena ya pake dress. Makanya seneng pas ke Ubud. Dari Uluwatu pergi ke Ubud terasa sih kalo Ubud emang punya ciri khasnya tersendiri," lanjut Sabrina Anggraini.

Setelah puas bulan madu di Bali, Belva Devara dan Sabrina Anggraini kembali melanjutkan petualangan mereka ke Italia. Sabrina sempat mengunggah potret tengah berada di pesawat menjelang keberangkatan mereka

."Bismillah berangkaat! Pas bgt abis nikahan, tanggalnya bertepatan sama Sloan week (tiap semester ada minggu yg libur jadi kelas libur semua) + Spring Break MIT (bonus seminggu libur lagi) jadinya pas bgt bisa honeymooon hahaha," tulisnya pada 23 Maret 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.