Sukses

Chris Martin dan Dakota Johnson Dikabarkan Sudah Tunangan Diam-Diam Setelah 6 Tahun Berpacaran

Kabar pertunangan Chris Martin dan Dakota Johnson muncul setelah Dakota membahas soal menjadi ibu dalam sebuah wawancara.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Martin dan Dakota Johnson dilaporkan sudah bertunangan setelah enam tahun berpacara. Vokalis Coldplay itu dikatakan telah melamar Johnson beberapa waktu lalu setelah mendapat dukungan dari mantan istrinya, Gwyneth Paltrow.

Seorang sumber mengatakan kepada The Mirror bahwa keduanya telah bertunangan beberapa lalu tetapi tidak mengumumkannya ke publik. "Tapi sekarang mereka terbuka tentang itu kepada lingkaran dekat mereka," kata sumber tersebut.

"Mereka sudah tergila-gila satu sama lain sejak hari pertama, jadi mengambil langkah selanjutnya tidak bisa dihindari. Mereka tidak terburu-buru merencanakan pernikahan, namun hanya menikmati komitmen mereka secara resmi."

Chris memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan Gwyneth, yakni seorang putri Apple (19) dan putra Moses (17). Mengutip The Sun, Kamis (7/3/2024), Dakota Johnson (34) telah menjaga hubungan dekat dengan Gwyneth sejak pertama kali bertemu dengan musisi tersebut pada 2017.

Berita pertunangan mereka itu muncul setelah bintang Fifty Shades of Grey menyatakan bahwa dia mencintai anak-anak Chris 'seperti hidupnya bergantung pada mereka'.

Dia berkata, "Saya mencintai anak-anak itu seolah hidup saya bergantung padanya. Dengan sepenuh hati. Bagaimana perasaan saya tentang menjadi ibu? Saya sangat terbuka untuk itu. Saya telah tiba di tempat di mana saya benar-benar ingin merasakan semua yang ditawarkan kehidupan."

"Khususnya sebagai seorang wanita, saya merasa sungguh hal yang ajaib untuk dilakukan. Sungguh pengalaman yang gila, ajaib, dan liar. Jika itu memang terjadi pada saya, saya benar-benar siap. Kita tidak akan lama di sini, jadi jika aku ditakdirkan menjadi seorang ibu, lakukanlah."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyebut Anak Chris Martin Putra Sambung

Dalam sebuah wawancara dengan Bustle, bintang film 50 Shades of Grey itu juga menyebut Moses sebagai putra sambungnya. Ucapan itu menimbulkan spekulasi bahwa pasangan itu entah sudah bertunangan atau bahkan sudah menikah. 

Saat itu, Dakota sedang ditanyai pendapatnya tentang merebaknya poliamori. Dakota teringat perkataan teman Moses sebelumnya.

"Anak tiriku punya teman yang mengatakan bahwa di sekolahnya, beberapa anak mengidentifikasi dirinya sebagai kucing. Dan aku berkata, 'Oke, bagus untukmu'," kata Dakota dalam tanggapannya.

Dakota dan Chris diperkenalkan oleh seorang teman setelah Chris "secara sadar melepaskan diri" dari mantan istrinya Gwyneth pada 2015. Pasangan ini sempat berpisah pada 2019, tetapi bersatu kembali dengan bantuan Gwyneth. Pada 2020, The Sun menceritakan bagaimana Chris membelikan Dakota sebuah cincin komitmen.

Pada Februari 2021, mereka pindah bersama ke sebuah rumah besar di Malibu senilai USD12,5 juta. Gwyneth sebelumnya mengungkapkan kepada Harper's Bazaar bahwa dia 'memuja' Dakota. "Saya mencintainya," kata Paltrow tentang aktris tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bintangi Film Madame Web

Setelah lekat dengan film romantis gelap, citra Dakota Johnson yang feminin agak terkikis setelah membintangi film Madame Web yang dirilis pada Rabu, 15 November 2023. Dakota menjadi bintang utama dan banyak memerankan adegan laga. 

Madame Web bukanlah film pertama yang melibatkan Dakota Johnson ke dalam sejumlah adegan action atau laga. Sebelumnya, kekasih Chris Martin itu sempat tampil garang dalam film bergenre thriller, Bad Times at the El Royale yang rilis pada 2018.

Namun dalam film Madame Web, porsi adegan laga yang dilakoni Dakota Johnson lebih besar lantaran ia merupakan bintang utamanya. Seketika, Trailer perdana Madame Web melunturkan citra Dakota sebagai sebagai Anastasia Steele, karakter yang diperankannya dalam film Fifty Shades of Grey dan sekuel-sekuelnya yang melambungkan namanya.

Peluncuran film tersebut merupakan bukti keseriusan Sony Pictures Entertainment. Sebelumnya, banyak fans komik Marvel menganggap karakter Madame Web belum terlalu penting untuk diangkat ke layar lebar.

 

4 dari 4 halaman

Aksi Romantis Chris Martin

Chris Martin sempat mengungkapkan bagaimana kekasihnya membantu membuat konser Coldplay ramah Tuli dengan menggunakan teknologi taktil. "Alat itu disebut Subpacs," katanya, dalam sesi wawancara di podcast Conan O'Brien Needs A Friend, dikutip eonline, Senin, 3 April 2023.

Chris mengatakan, Dakota memberikanya Sibpacs sebagai hadiah dan memintanya memasangnya ke punggung seperti halnya menggunakan tas ransel. Seketika Chris kaget karena teknologi dalam Subpacs itu membuat getaran-getaran yang bisa dinikmati penyandang disabilitas tuli. Sejak itu, Dakota mengakan bahwa teknologi itu bisa digunakan untuk membantu komunitas Tuli.

"Jadi, kami mulai menggunakannya dan itu sangat luar biasa," lanjut Chris.

"Sekarang kami memiliki sepuluh atau 20 paket. Jika Anda memiliki gangguan pendengaran, kami memiliki tempat di mana Anda bisa mendaftar dan mengenakannya sembari merasakan pertunjukannya." Meski paket teknologi itu cukup mahal, Chris mengatakan ia dan teman-temannya merasa luar biasa karena bisa melakukan hal-hal yang membantu teman disabilitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.