Sukses

Aura CEO Lisa BLACKPINK di Show Louis Vuitton, Pamer Perut Rata Lewat Crop Top Keemasan

Lisa BLACKPINK muncul mengejutkan di show koleksi Fall/Winter 2024 Louis Vuitton di sela Paris Fashion Week, setelah sebelumnya ia terlihat di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal sebagai global ambassador untuk Celine, kedatangan Lisa BLACKPINK dalam show Louis Vuitton pada Selasa malam, 5 Maret 2024, jelas mengejutkan. Terlebih, show yang digelar di Paris itu untuk memeringati 10 tahun sang direktur kreatif Nicolas Ghesquiere berkarya.

Mengutip Vogue, Kamis (7/3/2024) perempuan bernama lengkap Lalisa Manobal itu mengenakan salah satu desain arsip paling berkesan dari Ghesqueire. Maknae BLACKPINK tersebut mengenakan frock coat berhias sulaman bunga-bunga dari koleksi musim semi/panas 2018. Outer selutut itu tersebut ia kenakan dengan crop top keemasan, hot pants kulit hitam, stoking hitam setinggi lutut, dan sepatu pumps pahatan.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan menjinjing clutch emas monogram LV serta rambut hitam berponi yang ditata sedikit acak. Ia menambahkan kalung panjang dengan liontin bulat besar yang menjuntai hingga ke perutnya yang rata.

Para penggemar bersorak-sorai melihat Lisa kembali di pekan mode bergengsi tersebut, setelah tiga rekannya di grup idol itu lebih dulu eksis. Ia membuat kejutan tak hanya karena muncul di show untuk brand yang berbeda dari selama ini ia wakili, tetapi juga sebelumnya masih berada di Singapura untuk menonton konser Shinee dan Taylor Swift.

Warganet Indonesia termasuk dalam barisan yang mengomentari penampilan Lisa di show Louis Vuitton. Mereka menyebut aura CEO LLOUD itu semakin terpancar.

"Aura mahalnya sampe Konoha, btw pinjem dulu seratus Bu CEO," canda seorang warganet.

"An LV Typa girl," imbuh warganet berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagaimana Bisa Lisa Muncul di Show LV?

Lisa juga bergabung dalam after party Louis Vuitton. Kali ini, ia memilih scuba dress dengan warna blok yang membuka koleksi Ghesquière’s Resort 2017 pada show di Rio de Janeiro Brasil menjelang Olimpiade 2016. Tapi, Lisa bukanlah satu-satunya orang papan atas yang memilih tampilan arsip untuk acara ulang tahun Ghesquière.

Juara daur ulang busana lama, Cate Blanchett, menghadirkan kembali atasan Louis Vuitton biru halus yang ia kenakan di Oscar 2023. Ia memadukannya dengan sepasang celana kulit hitam. Dengan Olimpiade Paris yang tinggal beberapa bulan lagi, ini adalah pilihan tepat yang menunjukkan betapa relevannya desain Ghesquière di masa lalu, bertahun-tahun kemudian.

Bagaimana bisa Lisa ada di show LV? Mengutip dari laman wmagazine.com, kehadirannya tak terlepas dari hubungannya yang terjalin sejak lama dengan label fesyen Prancis lainnya milik LVMH. Dia telah menjadi duta Celine sejak 2020, menjadi tokoh utama Fashion Week yang andal, dan pemimpin dalam berbagai kampanye merek tersebut. 

Di samping itu, genre fesyen Ghesquiere yang sci-fi-meets-glam pasti akan menjadi koleksi menarik dalam lemari pakaian Lisa. Hal itu mengimbangi gaya rock n roll Hedi Slimane si pemimpin kreatif Celine.

 

3 dari 4 halaman

2 Bintang Korea di Runway Show LV

Tidak hanya Lisa yang mencuri perhatian dalam show tersebut, ada dua bintang di industri hiburan Korea lainnya yang muncul sebagai model dalam runway koleksi Fall/Winter 2024 tersebut. Pertama adalah Felix Star Kids. Rapper tersebut tampil perdana sebagai model di Paris Fashion Week.

Pria berkewarganegaraan Australia itu mengecat rambutnya warna pirang platinum sebahu saat mengenakan turtleneck putih bertekstur dan celana abu-abu dua warna yang bergaya. Mengutip The Hollywood Reporter, tampilannya dilengkapi dengan sarung tangan bulu putih dan tas tangan abu-abu.

Sementara, bintang serial Squid Games Jung Hoyeon menjadi model pembuka show Louis Vuitton tersebut. Model berusia 29 tahun itu tampil memesona dalam busana serba putih. Ia juga tampil kembali di akhir show bersama Felix.

Koleksi keseluruhannya menampilka set yang futuristik. Koleksinya banyak menampilkan potongan-potongan yang berkilauan, sebagian besar menempel pada ansambel perak, biru laut, dan putih dengan berbagai aksesori bulu.

4 dari 4 halaman

Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Lisa sebelumnya kedapatan menonton kkonser konser Taylor Swift di Singapura dalam rangkaian "The Eras Tour." Pada Minggu, 3 Maret 2024, dikutip dari People, Senin, 4 Maret 2024, Lisa terlihat di tengah kerumunan penonton pertunjukan kedua dari enam konser Swift di Singapura. Foto dan video kehadirannya pun dibagikan di sejumlah cuitan X, sebelumnya Twitter.

Di sederet rekaman online, Lisa terlihat berjalan-jalan di sekitar venue bersama teman-temannya, menari mengikuti lagu Reputation Don't Blame Me, bahkan berpartisipasi dalam pertukaran gelang persahabatan dengan para penggemar. Di salah satu video yang dibagikan akun penggemar Swift, bintang K-pop itu terlihat menambahkan gelang manik-manik ke pergelangan tangannya setelah menerimanya dari seorang penggemar di tengah kerumunan.

Tak hanya menonton, Lisa nyatanya juga sempat berfoto bersama Taylor Swift di belakang panggung. Ia mengunggah foto kedekatannya dengan Taylor Swift di akun Instagram pribadinya.

Dalam gambar tersebut, Taylor terlihat tersenyum sambil mengenakan hoodie dengan celana jeans pendek. Sedangkan, Lisa tampak sangat ceria meskipun dalam balutan baju serba hitam. Lisa menuliskan, "Had such a blast at The Eras Tour! Amazing performance 💘 @taylorswift."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.