Sukses

Buku Resep Eksklusif "Main Rasa Bersama Sasa", Eksplorasi Kuliner Asia dan Hidupkan Kenangan Lezat

Main Rasa Bersama Sasa menceritakan perjalanan rasa yang menggugah selera dari negara-negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Korea, Tiongkok, Thailand, India, hingga Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Temukan inspirasi masakan dan inovasi kuliner yang menggugah selera dan kenangan lezat dari Buku Resep Eksklusif "Main Rasa Bersama Sasa".

Sasa sebagai produsen bumbu masak #1 di Indonesia dan pionir dalam pengalaman kuliner telah mempersembahkan buku resep berjudul "Main Rasa Bersama Sasa". Buku ini bukan sekadar kumpulan resep, melainkan persembahan cita rasa yang menghidupkan kembali kenangan lezat dalam ingatan, memadukan inovasi kuliner, kekayaan budaya, dan keunggulan dalam setiap halaman. 

Menariknya buku "Main Rasa Bersama Sasa" adalah menceritakan perjalanan rasa yang menggugah selera dari negara-negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Korea, Tiongkok, Thailand, India, hingga Timur Tengah dalam satu buku resep yang menarik.  

Marketing Director, Brand Communication PT. Sasa Inti, Fenny Kusnaidy menyampaikan “Melalui buku resep “Main Rasa Bersama Sasa”, pihaknya tidak hanya berbagi resep, tetapi juga membagikan inspirasi kebahagiaan dan kisah di balik setiap hidangan yang disertai dengan ilustrasi yang menarik. 

"Kami ingin memberikan pengalaman baru untuk Produk Sasa dengan menghidupkan kenangan lezat dari Indonesia hingga mancanegara. Sasa lebih dari sekadar bumbu dan bahan  makanan, tapi juga membuka pintu untuk kelezatan untuk menciptakan masakan mancanegara," ungkap Fenny Kusnaidy saat pelucuran buku pada Kamis (25/1) di The Forest, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Rasa Bersama Sasa, Cerita Kuliner dengan Visual Menarik

Menelusuri sejarah budaya dan cerita asal usul setiap resep, "Main Rasa Bersama Sasa" membawa imajinasi kita untuk merasakan kekayaan rempah-rempah yang berpadu dengan kelembutan citarasa sempurna di setiap resepnya. Setiap halaman menciptakan kisah bagi perpaduan otentik tradisi kuliner, menunggu siapa saja untuk mencoba meresapinya. Karena sejatinya rasa tak pernah berpihak, bukan hanya milik satu orang dan hanya bisa dirasakan satu bangsa. 

Selain karya rasa, Buku resep "Main Rasa Bersama Sasa" juga menampilkan keindahan visual yang menarik. Setiap lembar resepnya memiliki ilustrasi yang memukau menghadirkan hidangan dengan keindahan dan detail yang memikat, membawa pembaca dalam perjalanan imajinasi yang tak  terlupakan. 

Dalam perhelatan peluncuran buku resep “Main Rasa”, hadir pula Chef Norman Ismail yang telah cukup lama berkecimpung di industri kuliner dan berbagai tamu undangan lainnya yang turut  memeriahkan acara ini untuk mencoba langsung resep-resep yang ada di buku tersebut.

Buku resep “Main Rasa bersama Sasa” bisa dibeli di toko buku Gramedia terdekat dan official online store Gramedia. Selamat bermain rasa bersama Sasa Melezatkan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.