Sukses

Inovasi Baru di Tahun Baru, Kolaborasi Outlet Ramen dengan Sushi

Perusahaan DaYA Group menghadirkan inovasi baru pada Rabu, Maret 2024 melalui pembukaan outlet baru RamenYA! ke-85 dan SushiYA! ke-3 di Lippo Mall Puri.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan DaYA Group menghadirkan inovasi baru pada Rabu, Maret 2024 melalui pembukaan outlet baru RamenYA! ke-85 dan SushiYA! ke-3 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Hadirnya outlet baru ini menghadirkan konsep store yang baru dan unik pula dibandingkan dengan pembukaan outlet sebelumnya. Dengan memuat dua brand sekaligus (RamenYA! × SushiYA!), para pelanggan saat ini dapat menikmati dan menyantap ramen dan sushi secara bersamaan.

“Kolaborasi RamenYA x SushiYA menciptakan kesempatan bagi para pelanggan untuk dapat menikmati Ramen dan Sushi secara bersamaan,” terang Marketing Manager RamenYA and SushiYA part of DaYA Group, Chintya Zahra saat ditemui di sela grand opening, Rabu, 6 Maret 2024.

Chintya Zahra juga mengungkapkan bahwa konsep store baru ini, mengusung konsep sushi bar dimana pelanggan bisa mengambil sushi siap saji di atas conveyor belt sesuai yang mereka inginkan. Selain itu, pelanggan juga bisa melihat secara langsung proses pembuatan sushinya. Untuk aneka sushinya sendiri dibanderol dengan harga termurah, mulai dari Rp3.000 saja.

“Tentunya, kami (DaYA Group) ingin masyarakat semakin tahu bahwa ternyata ada juga nih Ramen dan Sushi dengan harga ramah di kantong, tetapi rasanya lezat dan sesuai dengan lidah orang Indonesia melalui RamenYA! x SushiYA!" kata Chintya.

SushiYA mematok sushi mereka mulai dari harga Rp3.000 rupiah saja. Menu dengan harga Rp3.000 antara lain: Kani Nigiri, Tamagoyaki, Tamago Sushi, Tamago Maki, Kani Maki, Kyuri Maki dan Tri Maki. Walaupun memasang harga dari Rp3.000, Chintya memastikan gerai SushiYA tetap menjaga kualitas makanan demi kepuasan pelanggan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Selama Grand Opening

Untuk RamenYA, Chintya mengungkapkan bahwa harga ramen dimulai dari harga Rp28.000. Bagi para pecinta ramen berkuah bisa mencoba Legendary Chicken Ramen. Jika ingin mencoba ramen kering, pelanggan bisa memilih Chicken Dry Ramen. Para pelanggan juga tidak perlu khawatir karena di RamenYA juga menyuguhkan menu nasi dengan Chicken Hot Don sebagai best seller-nya.

“Bakal ada promo beli 1 gratis 1 bagi para pelanggan dari tanggal 18 - 21 Maret dalam rangka menyambut perayaan Grand Opening RamenYA! x SushiYA! ke-85 di Lippo Mall Puri. Setiap pembelian 1 Ramen Kuah varian apapun, nantinya para pelanggan akan mendapatkan Ramen best seller kami yaitu 1 Legendary Chicken Ramen secara GRATIS." ujar Chintya dalam keterangannya.

Bagi yang ingin menikmati promo spesial ini dan tidak ingin ketinggalan penawaran menarik lainnya dari RamenYA, bisa langsung mengikuti akun sosial media Instagram @ramenya.id. Untuk yang masih penasaran dengan SushiYA, para pelanggan bisa memfollow akun Instagram @sushiya.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini