Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Karolina Shiino Lepas Mahkota Miss Jepang 2024 Usai Terlibat Skandal Asmara dengan Dokter Beristri

Top 3 Berita Hari Ini, Karolina Shiino lepas mahkota Miss Jepang 2024. Kahiyang Ayu kembali berhijab saat dampingi Bobby Nasution dan kehamilan Istri Denny Caknan, Bella Bonita.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Karolina Shiino, sebelumnya disebut Carolina Shiino, memutuskan mundur sebagai Miss Jepang 2024. Perempuan berusia 26 tahun itu terlibat skandal asmara dengan seorang pria beristri.

Pihak asosiasi awalnya menyangkal laporan tersebut. Mereka membela Karolina dengan mengatakan ia tidak mengetahui bila kekasihnya yang berprofesi sebagai dokter dan influencer itu sudah menikah. Belakangan, Karoline mengakui telah berbohong.

Ia tetap berhubungan dengan pria itu meski sudah mengetahui bahwa ia masih terlibat hubungan pernikahan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kahiyang Ayu kembali memakai hijab saat menghadiri sebuah acara.

Kali ini iia mengenakan hijab saat mendampingi suaminya, Bobby Nasution yang didapuk sebagai Tokoh Nasional Tabagsel (Tapanuli baguan Selatanl). Dalam acara yang berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024 itu, Kahiyang terlihat mengenakan dua busana berbeda.

Saat mengikuti prosesi adat, Kahiyang mengenakan busana gamis hitam dengan list emas sebagai variasi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Buah hati mereka lahir di Rumah Sakit Husadautama, Surabaya, Senin, 5 Februari 2024. Saat ini, Denny dan Bella tengah berharap anak mereka tetap dalam kondisi sehat. Pasalnya, Bella Bonita melahirkan putrinya lebih cepat dari perkiraan dokter, yakni di usia kehamilan tujuh bulan.

Perjalanan untuk sampai di tahap ini tentu bukan hal yang mudah bagi keduanya. Denny mengumumkan kehamilan sang istri pada September 2023. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Karolina Shiino Lepas Mahkota Miss Jepang 2024 Usai Terlibat Skandal Asmara dengan Dokter Beristri

 

Karolina Shiino, sebelumnya disebut Carolina Shiino, memutuskan mundur sebagai Miss Jepang 2024. Media lokal, Shukan Bunshun, sebelumnya menyebut perempuan berusia 26 tahun itu terlibat skandal asmara dengan seorang pria beristri.

Pihak asosiasi awalnya menyangkal laporan tersebut. Mereka membela Karolina dengan mengatakan ia tidak mengetahui bila kekasihnya yang berprofesi sebagai dokter dan influencer itu sudah menikah. "Asosiasi Miss Jepang meyakini tidak ada yang salah dengan Karolina Shiino," demikian pernyataan mereka di situs, dikutip dari laman Japan Times, Selasa (6/2/2024).

Selengkapnya… 

Kahiyang Ayu Kembali Berhijab Saat Dampingi Bobby Nasution, Dipuji Warganet Mirip Orang Korea

 

Kahiyang Ayu kembali memakai hijab saat menghadiri sebuah acara. Kali ini iia mengenakan hijab saat mendampingi suaminya, Bobby Nasution yang didapuk sebagai Tokoh Nasional Tabagsel (Tapanuli baguan Selatanl).

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pada Senin, 5 Februari 2024. Dalam acara yang berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024 itu, Kahiyang terlihat mengenakan dua busana berbeda.

Selengkapnya…

Perjalanan Kehamilan Istri Denny Caknan Bella Bonita sampai Melahirkan Anak Pertama

 

Bahagia sekaligus cemas tengah dirasakan pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Buah hati mereka lahir di Rumah Sakit Husadautama, Surabaya, Senin, 5 Februari 2024.

Saat ini, Denny dan Bella tengah berharap anak mereka tetap dalam kondisi sehat. Pasalnya, Bella Bonita melahirkan putrinya lebih cepat dari perkiraan dokter, yakni di usia kehamilan tujuh bulan. Perjalanan untuk sampai di tahap ini tentu bukan hal yang mudah bagi keduanya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.