Sukses

Raisa Tampil Glamor dengan Gaun Merah dari Brand Bali di Grammy Awards 2024, Bersorak Saat Taylor Swift Menang

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana mewakili Indonesia untuk hadir di ajang penghargaan terbesar, Grammy Awards 2024 atau Grammy 2024. Raisa jadi salah satu wakil penyanyi Indonesia yang diundang untuk hadir di acara yang berlangsung di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu malam, 4 Februari 2024, waktu setempat.

Dilihat di akun Instagram miliknya, @raisa6690, Senin (5/2/2024), dalam momen itu Raisa tampil memukau dengan gaun merah marun dari brand fesyen asal Bali, Digo Designs. Raisa juga tampil dengan riasan glamor dari makeup artist global Archangela Chelsea yang juga dari Indonesia.

Penampilan istri Hamish Daud itu juga diunggah di akun Instagram @archangelachelsea, Senin (5/2/2024). Raisa melengkapi penampilan dengan mengenakan anting-anting emas berbentuk bunga dari Tulola Designs yang juga membagikan foto-foto pelantun Kali Kedua itu di Insta Story mereka.

Penyanyi 33 tahun ini menyempurnakan tampilannya dengan menggenggam tas kecil warna cokelat. Raisa membagikan momen-momen saat menghadiri Grammy Awards lewat Instagram Story.

Ia berpose berlatarkan panggung utama Grammy Awards 2024.  Ibu satu anak ini terlihat menikmati momen bersama dengan Awich, rapper asal Jepang. Ia bahkan ikut bersorak heboh ketika Taylor Swift kembali memenangkan penghargaan Grammy.

Sementara itu Taylor Swift menerima Grammy 2024 kategori album vokal pop terbaik untuk lagu Midnights. Uniknya, saat menyampaikan sambutan usai berhasil menyabet Grammy Awards, penyanyi yang sering disapa Tay Tay oleh penggemar ini malah mengungkap informasi penting buat fans.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemenangan Taylor Swift di Grammy Awards 2024

Taylor Swift mengumumkan dirinya akan merilis album baru "The Tortured Poets Department" pada 19 April 2024. Menurutnya, kehadiran album baru tersebut tersebut sudah dia siapkan lebih dari dua tahun dan selalu dirahasiakan.

"Saya tahu bahwa cara Recording Academy memilih adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberi tahu Anda sebuah rahasia, yang saya sembunyikan selama dua tahun terakhir," kata kekasih Travis Kelce ini mengenai album baru, seperti dilansir dari New York Times.

"(Rahasia) itulah album baruku yang akan keluar pada 19 April. Judulnya The Tortured Poets Department," kata Taylor, yang lalu disambut gemuruh hadirin.

Grammy Awards ke-66 juga menampilkan sederet gaya terbaik saat berjalan di karpet merah. Melansir Independent, Grammy tahun ini berpotensi jadi tonggak sejarah baru secara penampilan, fesyen yang memukau juga jadi catatan yang tidak kalah penting, dengan dominasi tren gaun telanjang.

3 dari 4 halaman

Tampil Paling Berani di Karpet Merah Grammy 2024

Salah satunya ditampilkan oleh Doja Cat yang disebut tampil paling berani. Rapper itu mengenakan gaun telanjang tipis dengan detail kreasi korset yang menyimbolkan penampilan tidak lekang waktu. Alih-alih perhiasan, tato dinilai jadi aksesori terbesarnya di karpet merah, sementara ia memadukan penampilannya dengan beberapa kacamata, perhiasan salib perak, dan bibir merah merekah.

Selain itu, ada Heidi Klum yang tiba di karpet merah Grammy dengan gaun hitam berani yang dilengkapi detail korset transparan. Gaun itu menampilkan garis leher balconette dan detail yang memukau, serta rok hitam lebar yang memberi kesan tampilan glamor. Sementara bibirnya dipulas dengan lipstik nude senada warna kulitnya, riasan Klum bertitik berat pada riasan matanya yang bold, ditambah contour yang menegaskan bentuk wajahnya.

Ada pula Miley Cyrus, yang terjadwal membawakan lagu nominasi Grammy-nya Flowers, jadi salah satu yang mengadopsi gaun telanjang di karpet merah Grammy Awards 2024. Ia disebut menyalurkan nuansa trofi emas Grammy untuk pakaian karpet merahnya.

4 dari 4 halaman

Gaun Telanjang di Grammy 2024

Penyanyi 31 tahun itu mengenakan gaun rantai logam berukuran sedang yang dibuat khusus oleh Maison Margiela, gaya yang dipadukan dengan rangkaian perhiasan rilisan Tiffany & co. Sementara itu, rambutnya ditata dengan gaya bouffant yang dramatis dan menggoda.

Yang tak kalah menarik perhatian adalah penampilan Kelly Osbourne. Rambut ungu Osbourne dalam bentuk ikal tampak kontras dengan gaun gaya putri duyung strapless menerawang yang dipakainya. Ansambel itu menampilkan desain jaring di dada dan di bawah lutut, dipasangkan dengan clutch manis dalam bentuk stereo, rangkum People.

Ada Victoria Monet, yang dinominasikan untuk tujuh Grammy termasuk Artis Pendatang Baru Terbaik, berjalan di karpet merah mengenakan gaun korset perunggu dari Versace. Ia menata rambutnya dengan gaya updo ramping dengan poni samping tipis. Sedangkan untuk perhiasannya, Monet mengenakan kalung ular berlian dan gelang emas.

Ada juga Olivia Rodrigo yang tampil memukau di karpet merah dalam balutan gaun vintage Versace tahun 1995. Gaun berwarna gading itu dihiasi sepasang anting berlin, sedangkan pelantun Vampire itu menyalurkan kesan gerah dengan bibir merahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini