Sukses

Bintang Penthouse Lee Ji Ah Hampir Tak Dikenali Saat Mempromosikan Drama Terbarunya Queen Of Divorce

Kemunculan terbaru Lee Ji Ah di hadapan publik menimbulkan kehebohan karena beberapa warganet mengklaim bahwa dia terlihat seperti orang yang benar-benar berbeda

Liputan6.com, Jakarta - Bintang drama Korea (drakor) Penthouse, Lee Ji Ah menjadi topik hangat setelah tampil sebagai tamu di acara YouTube untuk mempromosikan drama terbarunya “Queen Of Divorce”. Selama siaran, aktris tersebut mengejutkan semua orang dengan wajahnya yang agak kaku dan terlihat kurang alami, tampak sangat berbeda dari sebelumnya.

Mengutip dari laman Kbizoom, Kamis (1/2/2024),  rumor mulai ramai menyebar di media sosial Korea tentang kemungkinan Lee Ji Ah melakukan operasi plastik secara berlebihan dan menjadi tidak dapat dikenali. Kebanyakan mempertanyakan jika benar ia melakukannya, padahal wajahnya sudah cantik.

"Mengapa dia memilih untuk operasi? Lee Ji Ah sudah cantik," ungkap warganet Korea Selatan.

“Lee Ji Ah harus tetap tampil natural. Aku ingat dia begitu menawan di My Mister (2018)," sambung warganet lain.

“Wajahnya sepertinya terus berubah," kata warganet lagi.

“Apakah ini benar-benar Lee Ji Ah? Aku tidak percaya betapa berbedanya penampilannya sekarang,” kata yang lain.

“Sepertinya dia berlebihan dengan operasi plastik,” ujar yang lain.

“Siapa orang ini? Apakah sebenarnya itu Lee Ji Ah?” kata warganet. 

Namun, ada juga yang membela aktris tersebut dan berpendapat bahwa perbedaannya mungkin hanya karena dia tidak memakai riasan. Di masa lalu, Lee Ji Ah menghadapi spekulasi tentang penampilannya saat foto kelulusannya muncul.

Foto kontroversial tersebut melukiskannya sebagai seorang yang memiliki penampilan biasa-biasa saja, sangat berbeda dari visual glamornya pasca-debut. Diketahui Lee Ji Ah resmi memasuki dunia hiburan Korea Selatan pada 2007 dan sejak itu menikmati kesuksesan melalui berbagai drama TV seperti Beethoven Virus, My Mister, dan Penthouse.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Queen of Divorce

Mengutip Tim Citizen Liputan6.com, Kamis (1/2/2024), mengalami perceraian tidak pernah mudah. Jika hal ini melibatkan pertarungan hukum kotor yang memerlukan pengumpulan bukti untuk digunakan melawan mantan pasangan Anda, hal ini dapat dengan cepat menjadi mimpi buruk terburuk Anda.

Bukankah menyenangkan jika seseorang melakukan pekerjaan itu untuk Anda? Itulah premis drama baru JTBC “Queen of Divorce,” yang diperankan Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. "Pemecah perceraian adalah sesuatu yang tidak ada dalam kehidupan nyata, jadi 'Queen of Divorce' memiliki fantasi, elemen superhero di dalamnya," kata Lee Jin Ah saat konferensi pers seperti diwartakan oleh Korea Joong Ang Daily. 

"Saya mendekati karakter saya Sarah sebagai seseorang yang membantu mereka yang membutuhkan sebagai pahlawan."

Drakor ini menceritakan tentang Kim Sa Ra, seorang mantan pengacara yang menjadi konsultan perceraian setelah dikhianati oleh suaminya. Dia bekerja sama dengan Dong Ki Joon, seorang mantan jaksa yang menjadi pengacara penasihat di perusahaan penyelesaian perceraian Solution. 

3 dari 4 halaman

Deretan Pemain Queen of Divorce

Mereka berdua menawarkan solusi ideal bagi orang-orang yang ingin menghukum pasangan yang tidak setia dan mendapatkan keadilan dalam perceraian mereka. Drama ini dibintangi oleh Lee Ji Ah sebagai Kim Sa Ra, Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon, Oh Min Suk sebagai Noh Yul Seong (mantan suami Kim Sa Ra).

Ada pula Kim Sun Young sebagai Son Jang Mi (CEO Solution), Lee Tae Gu sebagai Kwon Dae Gi (anggota Solution), Seo Hye Won sebagai Kang Bom (anggota Solution), Kim Si Hyeon sebagai Jang Hee Jin (manajer Solution), Na Young Hee sebagai Cha Hee Won (mantan ibu mertua Kim Sa Ra).

Deretan pemain lain adalah Kang Ae Sim sebagai Park Jeong Sook (ibu Kim Sa Ra), Jeong Min Jun sebagai Noh Seo Yoon (anak Kim Sa Ra dan Noh Yul Seong), Lee Seo An sebagai Han Ji In (istri saat ini Noh Yul Seong), dan Shim Yi Young sebagai Lee Joo Won (seorang penulis terkenal).

4 dari 4 halaman

Disutradarai Park Jin Suk yang Sukses dengan Banyak Drama

Sutradara drama Queen of Divorce adalah Park Jin Suk, yang sebelumnya menyutradarai drama seperti The Package, Your House Helper, dan Chocolate12. Penulis naskahnya adalah Jung Hee Sun, yang juga menulis skenario untuk drama My Lawyer, Mr. Jo 2: Crime and Punishment13.

Mereka berdua bekerja sama untuk menghadirkan drama hukum komedi romantis yang menarik dan menghibur. Dalam "Queen of Divorce," Sarah yang diperankan oleh Lee Ji ah bekerja sama dengan Ki Joon Kang yang diperankan oleh Kang Ki-young, seorang pengacara dan mitra bisnis, untuk membentuk perusahaan resolusi perceraian, Solution.

Duo ini menangani "pasangan yang buruk" dan membantu klien mendapatkan keuntungan dalam proses perceraian mereka. "E memiliki imej yang stylish, agak dingin, dan elegan sebagai seorang aktor, tetapi dalam ‘Queen of Divorce’ dia menghilangkan sisi luarnya dan menampilkan karakter yang lucu," kata sutradara Park Jin-seok.

Ia menyambung, "Sarah adalah orang yang pemarah, seperti kakak dan sangat rendah hati. Dia melakukan apa saja untuk menyelesaikan kasus yang ada di depannya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini