Sukses

ENHYPEN Dikabarkan Kolaborasi dengan Merek Pakaian Dalam Wanita Asal Jepang, Fans Dibuat Terkejut

Fans dibuat terkejut dengan kontrak kolaborasi terbaru ENHYPEN. Rumor boy group dari BELIFT LAB itu bermitra dengan PEACH JOHN, merek pakaian dalam wanita Jepang beredar secara online baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Fans dibuat bingung dengan kontrak kolaborasi terbaru ENHYPEN. Rumor boy group dari BELIFT LAB itu bermitra dengan PEACH JOHN, merek pakaian dalam wanita Jepang beredar secara online baru-baru ini.

Mengutip dari laman Sportskeeda, Rabu (31/1/2024), website resmi merek tersebut lebih lanjut mengumumkan bahwa boygrup terkenal akan tampil di proyek spesial Hari Jadi ke-30 dengan poster tujuh personel. Fans berspekulasi bahwa poster yang menampilkan tujuh siluet itu mirip dengan anggota ENHYPEN.

Unggahan tersebut sontak viral karena banyak penggemar yang berkumpul dan sepakat bahwa itu adalah boygrup terkenal ORANGE BLOOD. Beberapa penggemar mengungkapkan keterkejutan mereka ketika mereka berkicau di platform media sosial X yang dulu Twitter. 

"Apa yang dilakukan anak-anakku di sini," tulis fans yang tercengang saat mereka mencoba mencari tahu dukungan ENHYPEN dengan PEACH JOHN.

Sekilas melihat situs web dan akun media sosial mereka mengungkapkan bahwa merek Jepang tersebut menjual pakaian santai, termasuk set piyama dan pakaian dalam wanita. Penampilan grup ini dalam lini pakaian santai terbaru dari merek tersebut telah terungkap di media sosial.

PEACH JOHN lebih lanjut mengumumkan di halaman X mereka bahwa merchandise tersebut akan dijual pada pukul 10 pagi pada Rabu, 31 Januari 2024, setelah gambarnya diumumkan pada pukul 00.00 dini hari waktu setempat. Merek tersebut mengonfirmasi bahwa ansambel kelas dunia akan tampil sebagai bagian dari proyek HUT spesial ke-30 PEACH JOHN

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditampilkan di Situs Resmi PEACH JOHN

Pihak brand lebih lanjut menulis bahwa gambar-gambar tersebut akan ditampilkan di situs resmi dan di gerai ritel khusus mulai besok. PEACH JOHN akan menjalankan kampanye di akun resmi X-nya untuk merayakan perilisannya dan mereka yang membeli juga akan menerima kampanye baru.

Mereka menulis, "Mulai besok, visualnya akan diresmikan di toko online resmi dan booth khusus di toko-toko. Untuk merayakan perilisannya, kami akan mengadakan kampanye di akun X resmi PEACH JOHN, bersama dengan kampanye baru bagi mereka yang melakukan pembelian!"

Bagi yang belum tahu, Peach John Co., Ltd. adalah toko pengecer online yang mengkhususkan diri pada fesyen dan pakaian dalam wanita, dengan audiens utama wanita berusia dua puluhan. Jika spekulasi tersebut benar, ENHYPEN akan menjadi boyband K-pop pertama yang mendukung lini pakaian dalam wanita.

Terlebih lagi, dalam sekilas model terbaru mereka yang dirilis oleh perusahaan Jepang Peach John, bayangan ketujuh anggota tersebut dengan mudah dikenali oleh para penggemarnya. 

3 dari 4 halaman

Fans Terkejut

Para penggemar dengan cepat mengambil informasi dari arsip masing-masing dan contoh pertandingan di mana para anggota ENHYPEN mengenakan pakaian tidur atau set piyama dari merek Jepang. Ketika penggemar melihat bahwa para anggota sebelumnya mengenakan pakaian tidur merek tersebut.

Jungwon, menjadi salah satunya yang melakukan siaran langsung sambil mengenakan piyama kucing yang cantik dan mereka menjadi yakin bahwa mereka adalah duta merek baru. Tak perlu dikatakan lagi, para penggemar dan pengagum datang ke X untuk mengungkapkan keterkejutan mereka, sementara beberapa orang meremehkan masalah tersebut dan bercanda, mengatakan, "Ini sangat lucu."

Mengutip dari Tim Showbiz Liputan6.com, Rabu (31/1/2024), bukan rahasia lagi Enhypen salah satu boygroup Korea Selatan yang paling berkibar saat ini. Diperkuat Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki, Enhypen mencetak banyak hit.

Pencinta Kpop di Indonesia familier dengan sejumlah single Enhypen antara lain, “Beat Me,” “Polaroid Love,” hingga “Fever.” Akun Instagram terverifikasi mereka pun menyerap lebih dari 13 juta pengikut. 

4 dari 4 halaman

ENHYPEN Kolaborasi dengan Brand Asal Indonesia

Fans ENHYPEN menyebar ke luar Korea Selatan termasuk Indonesia. Tak heran kalau salah satu produk Indonesia menggandeng Enhypen sebagai duta agar makin dekat diri dengan generasi muda Tanah Air.

Baru-baru ini, Enhypen meluncurkan video behind the scene Nabati Korean Goguma di medsos yang langsung diserbu penggemar di jagat maya. Kolaborasi bersama Enhypen ini disertai tiga alasan kuat.

"Pertama, apapun yang berkaitan dengan Korea, hampir selalu menarik perhatian di Indonesia, khususnya remaja," kata Vice President of Commercial Biscuit Denta Anggakusuma.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin, 4 September 2023, ia membeberkan dua alasan lain. Pertama, berdasarkan riset, pasar sangat menginginkan Enhypen. 

"Kedua, Enhypen kami angkat sebagai brand ambassador karena pasar sangat menginginkannya. Ketiga, Kpop idol kenamaan seperti Enhypen dipercaya mampu membawa gairah baru dalam lini produk kami baik wafer, biskuit dan snack," urainya.

Setelahnya, Denta Anggakusuma mengakui, pertumbuhan budaya Kpop di dunia begitu pesat. Gelombang Kpop, drakor, hingga film Korea momentum baik yang layak diapresiasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.