Sukses

Tampil Seksi dengan Pakaian Olahraga dari Amerika, Penggemar Sebut Jisoo BLACKPINK Bergaya Elegan

Tak hanya menjadi wajah rumah mode Dior, Jisoo BLACKPINK juga menjadi brand ambassador pakaian olahraga dari Amerika Serikat, Alo.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jisoo BLACKPINK di dunia fesyen semakin bersinar. Tak hanya menjadi wajah rumah mode Dior, Jisoo juga menjadi brand ambassador pakaian olahraga dari Amerika Serikat, Alo atau Alo Yoga.

Dirilis pada 17 Januari 2024, kampanye iklan Alo terbaru Jisoo ini mempromosikan lini produk olahraga yang menampilkan berbagai item dalam rangkaian color palette untuk musim semi 2024. Merek pakaian olahraga yang berbasis di Los Angeles ini telah berdiskusi selama beberapa bulan terakhir dan mengonfirmasi kemitraannya dengan Jisoo melalui peluncuran pemotretan terbaru.

"Kerja sama dengan Alo ini terasa seperti pasangan yang sempurna karena kesehatan dan kebugaran selalu menjadi prioritas saya selama ini." kata Jisoo, dikutip dari Pink News, Kamis, 18 Januari 2024. "Saya senang melakukan banyak aktivitas saat memiliki waktu luang, terutama dengan Yoga Pilates," sambungnya.

Member BLACKPINK ini tampil sporty dalam balutan pakaian yoga khas Alo seperti Aspire Tank, Accolade Sweatpants, Airlift Energy Shorts dan Accolade Crew Neck Pullover. Jisoo pun membagikan foto-foto dirinya mengenakan pakaian olahraga itu di akun Instagram pribadinya, pada Rabu, 17 Januari 2024.

Meski banyak yang mengatakan Jisoo tampil seksi dalam iklan pakaian olahraga tersebut, sejumlah fans menyebut idola mereka tampil elegan dan sporty dan sedikit bernuansa seksi. Sejumlah warganet juga mengatakan penampilan Jisoo berhasil memancarkan aura elegan di pakaian yang seksi.

"Kok bisa ya vibesnya sexy tapi sopan gini,” komentar seorang warganet.

"iyaa.. jd seksi nya tuh bukan seksi nakal, ngerti ga si,” kata warganet yang lain.

"Walaupun seksi tapi masih tetap terlihat elegan,” sahut warganet yang lain.

"Main tenis besok kudu pake alo nih biar nular secakep jiso 😅🤣," ujar warganet yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK

Jisoo sendiri baru saja berulang tahun ke-29 pada 3 Januari 2024. Pemilik nama asli Kim Ji-soo ini tak hanya memiliki visual yang menawan, tetapi juga kepribadian yang cukup unik.

Jisoo juga memiliki sederet fakta menarik yang tak banyak diketahui publik. Mengutip dari berbagai sumber dan kanal Regional Liputan6.com, berikut fakta menarik Jisoo BLACKPINK.

1. Hobi baca buku

Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle Korea pada 2017, Jisoo mengatakan bahwa membaca buku adalah caranya menghilangkan stres. Ia kerap terlihat membawa buku bacaan saat berada di bandara.

Beberapa buku yang dibaca Jisoo adalah Norwegian Wood, Memory Man, The Great Gatsby, Demian, dan Me Before You. Selain membaca, Jisoo juga mengaku suka menulis dan bercita-cita menjadi penulis sejak kecil. Suatu saat, Jisoo ingin merilis buku tentang kehidupannya.

2. Tidak mau menangis di depan umum

Produser musik BLACKPINK, Teddy mengatakan, tidak pernah melihat Jisoo menangis. Hal itu diungkapkan dalam dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix.

Bahkan, tiga member BLACKPINK lainnya juga hampir tidak pernah melihat Jisoo menangis. Jisoo mengaku bisa menangis saat sendirian. Ia bahkan mudah menangis hanya ketika menonton video tentang hewan.

3. MBTI sering berubah

Saat melakukan tes kepribadian MBTI, hasil yang didapat Jisoo selalu berubah. Kebiasaan Jisoo ini pun sering menjadi bahan godaan dari para fansnya yang dijuluki Blink.

3 dari 4 halaman

4. Suka makan hot pot

Hidangan hot pot menjadi makanan favorit Jisoo, bahkan saat sedang konser di Amerika Serikat atau Eropa. Hot pot adalah teknik memasak ala China berupa wadah berisi kuah kaldu yang dididihkan. Kuah tersebut lalu diberi isian berupa aneka sayur dan daging.

5. Memiliki kepribadian 4D

Kepribadian 4D merupakan istilah yang terkenal di Korea bagi orang yang memiliki kepribadian tak terduga. Pemilik kepribadian ini cenderung absurd dan memiliki tingkah aneh, seperti menaruh benda-benda di kepala dan menunjukkan ekspresi lucu.

Jisoo merupakan salah satu idol Kpop yang memiliki kepribadian 4D. Ia kerap melakukan hal-hal di luar kebiasaan orang normal, seperti meletakkan botol minuman di pundaknya.

6. Pernah makan kertas

Jisoo pernah bercerita bahwa ia pernah memakan kertas saat kecil. Ia bahkan memakan berbagai jenis kertas, seperti koran, kertas berwarna, buku, hingga tisu.

7. Suka Pikachu

Jisoo sangat menyukai apapun yang berhubungan dengan Pikachu. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Jisoo tampak lucu dan manis saat mengenakan topi berbentuk karakter Pikachu.Jisoo juga punya banyak merchandise dari karakter Pokemon ini. Saking sukanya dengan Pikachu, Jisoo juga memiliki julukan tersendiri yaitu Jichu.

4 dari 4 halaman

Jisoo Menghias Kue Natal

Beragam aktivitas Jisoo BLACKPINK kerap menjadi sorotan penggemar. Begitu pula ketika pelantun "Flower" ini menghias kue Natal yang dibagikan dalam video di channel YouTube miliknya "Happy Jisoo 103%" pada Senin, 25 Desember 2023. Dikutip dari Kbizoom, Selasa (26/12/2023), saat itu, Jisoo bercerita dengan penggemar sambil menggambar mata, hidung, dan mulut pada marshmallow untuk menghias kue Natal.

Namun, dia mengundang tawa dengan penampilannya yang canggung sambil terus berhenti dan berkata, "Kelihatannya aneh", "Tunggu sebentar", dan lainnya.Ia bercanda sembari fokus ke karya dekoratifnya, "Aku tidak melakukan kesalahan ini kawan. Ini yang aneh, salahkan peralatannya. Aku yang terbaik."

Setelah menyelesaikan kuenya, Jisoo berkomentar, "Ini yang terburuk, apa ini?" Ia menambahkan, "Sejujurnya, aku rasa aku tidak ingin kue buatanku. Ini Natal, bukan Halloween. Aku mengagumi mereka yang membuat kue-kue cantik."

Jisoo kemudian melanjutkan mendekorasi kue. Ia menggambar hati merah di sekitar kuenya lalu menaruh stroberi di atas kue untuk membuat topi Santa dan menggambar wajah Santa. Ia pun menunjukkan kuenya ke kamera. 

Terakhir, member BLACKPINK tersebut menyampaikan ucapan selamat Natal yang hangat. Saat menulis kartu Natal untuk BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK), dia tersenyum dan berkata, "Inilah cintaku untuk kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.