Sukses

Beauty MyWay Hadir di Margo City Depok, Tawarkan Diskon Produk Skincare dan Makeup sampai 70 Persen

Watsons #BeautyMyWay tahun ini hadir dengan tema ‘Be Your Own Beauty’ yang berarti bukan hanya sebuah shopping station untuk berbelanja kebutuhan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sukses digelar pada 2022 dan 2023, Watsons #BeautyMyWay di awal tahun 2024 kembali hadir di Atrium Margo City pada 25 Januari sampai 4 Februari 2024. Watsons #BeautyMyWay tahun ini hadir dengan tema ‘Be Your Own Beauty’ yang berarti bukan hanya sebuah shopping station untuk berbelanja kebutuhan produk skincare tapi merupakan perayaan terhadap individuality, empowerment, authenticity, dan community individualitas.

Hal itu sesuai dengan komitmen Watsons dalam memberikan yang terbaik kepada para pelanggan dan beauty enthusiast. Berbagai kejutan dihadirkan Watsons #BeautyMyWay antara lain diskon dari brand skincare dan kosmetik favorit sampai dengan 70%.

"Tahun ini, kami mengundang pelanggan setia dan para beauty enthusiast untuk kembali merasakan berbagai keseruan di Watsons #BeautyMyWay. Berbagai promo menarik dari top brand favorit yang sedang tren, beserta kejutan-kejutan lainnya, telah kami siapkan,” terang Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

“Jadi tunggu kehadiran Watsons #BeautyMyWay di kota-kota lainnya di Indonesia dan ini adalah bentuk komitmen Watsons untuk membantu pelanggan agar selalu Look Good, Do Good and Feel Great," tambahnya.

Berbagai promo menarik di Watsons #BeautyMyWay Margocity dihadirkan seperti diskon hingga 70%, tambahan diskon khusus Watsons Club member, gratis voucher belanja, gratis gift dengan berpartisipasi dalam treasure hunt. Ada pula lucky games dengan hadiah total jutaan rupiah, cashback hingga 100ribu untuk pembayaran melalui kartu kredit digibank by DBS serta rekanan Bank lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakat Baru di Dunia Make up

Ada juga tambahan diskon dan beauty talkshow bersama bintang tamu dari brand skincare dan cosmetic favorit seperti Somethinc, ESQA, Instaperfect, Labore, Erha, Maybelline, L’Oreal, Ultima II, Revlon, Wardah, Make Over, Kahf, Holika Holika, Avoskin, Naturals by Watsons, Dermaction, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, untuk kedua kalinya di Watsons #BeautyMyWay, bekerja sama dengan Make Over, Make Up Artist Battle kembali digelar untuk menemukan bakat baru di dunia make up yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2024. Untuk pendaftaran dan informasi lengkap mengenai MUA Battle, pelanggan dapat melihat melalui Instagram @watsonsindo.

Selama periode 25 Januari – 4 Februari 2024, beauty enthusiast bisa langsung mengunjungi Watsons #BeautyMyWay di Atrium Margocity untuk mendapatkan seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis dan berbagai keseruan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Tak ketinggalan, selalu gunakan Watsons Club member saat berbelanja untuk mendapatkan promo tambahan dan berbagai keuntungan lainnya. Khusus pembaca setia, dapatkan voucher spesial melalui link https://bit.ly/voucherbmw

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini