Sukses

Tipe Wanita Idaman Ariel NOAH, Tak Harus Cantik tapi Jangan Bau Badan

Ariel NOAH mengaku bahwa hingga sekarang, belum ada wanita yang benar-benar cocok dengannya. Tapi saat ditanya soal tipe wanita ideal untuknya, Ariel mengeluarkan pernyataan cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ariel NOAH selalu menarik perhatian, termasuk perihal kehidupan pribadinya. Sampai saat ini, ia masih terlihat nyaman sendiri. Sejak putus dari Luna Maya, Ariel NOAH sempat dekat dengan Sophia Latjuba dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Namun, itu semua sudah berlalu, apalagi BCL sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana. Ariel pun belum menggandeng kekasih baru di hadapan publik. Saat berbincang dengan Sophie Navita, ia mengaku bahwa hingga kini, belum ada wanita yang benar-benar cocok dengannya.

Saat ditanya soal tipe wanita ideal untuknya, Ariel mengeluarkan pernyataan cukup mengejutkan. Berprofesi sebagai musisi, pria berusia 42 tahun ini tidak ingin mencari pasangan dengan minat yang sama. Baginya, latar belakang dan minat berbeda justru membuat hubungan lebih seru.

"Lebih bagus yang enggak ngerti musik, jadi ada dunia yang dibagi. Nanti apa yang diceritain ke gue, jadi sesuatu yang baru buat gue, " ucap Ariel dikutip dari video akun YouTube Sophie Navita TV yang diunggah pada 5 Januari 2024.

"Harus bisa nyanyi?" tanya Sophie. "Enggak juga," jawab Ariel. Pria yang kerap disapa Boril ini juga tidak menuntut pasangannya nanti bisa memasak. Begitu juga dengan skill merapikan, yang dianggapnya sebagai nilai tambah.

"(Perempuan bisa masak) itu bonus. Harus bisa rapi, itu bonus. Enggak ada kriteria khusus sih kayaknya, apa aja," ungkapnya. Soal fisik, Ariel juga mengaku tidak ada kriteria khusus yang harus dipenuhi.

Rambut panjang maupun pendek tak masalah untuknya. Yang penting, wanita itu tidak bau badan. "Iya enggak bau ketiak, enggak bau badan, itu penting," ujarnya sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Kuat Mental

Ayah satu anak ini justru lebih menyoroti soal kekuatan mental calon pasangannya. "Mungkin salah satu kriterianya adalah harus tahan banting aja ya, mentalnya," kata Ariel sembari tertawa.

Intinya, ia menginginkan pasangan pengertian, terutama karena kesibukannya sebagai vokalis band yang sering kali terlibat jadwal yang padat. Namun, kegiatan sebagai vokalis band sepertinya harus direvisi karena band NOAH baru saja membuat keputusan mengejutkan, yaitu beristirahat dari panggung musik Indonesia.

Dalam pernyataannya, para personel NOAH mengaku ingin rehat sejenak sebelum kembali berkarya di masa depan, meski belum diungkap kapan pastinya. Keputusan mengambil waktu istirahat ini diumumkan Ariel di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu dini hari, 23 Desember 2023, menurut laporan Tim Showbiz .

Menurut Ariel, tahun 2024 akan jadi periode libur panjang bagi mereka setelah aktif berkarya selama 20 tahun. Alasan di balik keputusan ini adalah memberikan waktu dan ruang bagi kreativitas baru.

Ariel berharap, dengan mengambil istirahat, mereka dapat mengerjakan banyak hal baru dan menyegarkan pikiran sebelum melanjutkan perjalanan musik mereka. Menurut penyanyi yang dikenal dengan karakter suaranya yang khas ini, liburan juga jadi salah satu agenda utama selama istirahat. 

3 dari 4 halaman

Kondisi Pita Suara Ariel NOAH

Dalam wawancaranya, Ariel NOAH menyatakan bahwa hiatus pun memberi kesempatan baginya untuk berpikir segar dan kreatif sebelum kembali ke dunia musik. Belum ada detail pasti mengenai kapan mereka akan kembali atau proyek apa yang akan dikejar setelah liburan panjang ini.

Ariel hanya mengisyaratkan akan ada kejutan menarik yang disiapkan untuk penggemar mereka. "Gue belum bisa bilang, nanti saja dan pasti ada kejutan," ujar Ariel.

Saat memeriahkan gelaran Konser Gempita 2024 SCTV, belum lama ini, Ariel sempat mengungkap bahwa padatnya kegiatan yang dijalani membuatnya mengalami sedikit masalah pada pita suaranya. Ia  bahkan mengaku sempat memeriksakan diri ke dokter.

"Ini masih habis (suaranya)," aku Ariel pada pewarta di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Menurut pemilik nama asli Nazriel Irham ini, padatnya aktivitas membuat pita suaranya sedikit bermasalah.

Apalagi, ia minim mendapat jadwal libur, karena sederet aktivitas yang harus dijalani bersama NOAH. "Seharusnya istirahat. Jaga pita suara itu paling benar istirahat. Cuma memang belum dapat istirahat," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Pihak Label NOAH

Berdasarkan saran dokter, Ariel diminta istirahat beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. Utamanya guna mengembalikan suaranya agar prima kembali.

Sementara pihak Musica Studios, label rekaman yang menaungi NOAH, memberi tanggapan terhadap pengumuman hiatus sementara yang disampaikan Ariel, Lukman, dan David. 

Dalam keterangan resmi yang diberikan pada media, 4 Januari 2024, Media Relations Musica Studios, Gangsar Prawiramulia, menyatakan bahwa NOAH membutuhkan waktu istirahat sebagai bentuk penyegaran kreativitas setelah 20 tahun berkarya.

"Pada intinya, mereka membutuhkan waktu istirahat untuk menyegarkan kreativitas setelah melewati jadwal yang padat, dan ini hanya sementara, meski kita belum bisa menentukan sampai kapan mereka istirahat," ungkap Gangsar.

Gangsar mengakui bahwa Ariel dan rekan-rekannya telah dengan tegas menyatakan hiatus sementara dari dunia musik Indonesia untuk menyegarkan semangat mereka dalam berkarya. Ia menyebut bahwa komunikasi dengan manajemen dan personel NOAH akan tetap berjalan meski mereka sedang dalam masa istirahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini