Sukses

Ragam Gaya London Abigail, Putri Wulan Guritno yang Rajin Skincare-an Sejak Usia 13 Tahun

Aktris Wulan Guritno selalu dipuji awet muda meski usianya kini telah kepala empat. Pandangan orang-orang terhadap pemeran di film "Bukan Cinta Biasa" ternyata ikut memengaruhi salah seorang putrinya, London Abigail Dimitri.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Wulan Guritno selalu dipuji awet muda meski usianya kini telah kepala empat. Pandangan orang-orang terhadap pemeran di film "Bukan Cinta Biasa" ternyata ikut memengaruhi salah seorang putrinya, London Abigail.

Putri dari Wulan Guritno dan Adilla Dimitri ini diketahui telah rajin memakai skincare meski usianya masih remaja awal. Melihat sosok mamanya yang awet muda, London Abigail mengaku ikut kagum dan ingin seperti mengikutinya.

Adik Shalom Razade itu mulai menggunakan produk-produk skincare sejak usianya belia. "London, sejak umur 13 tahun sudah rajin skincare-an," kata Wulan dalam rekaman video yang diunggah ulang seorang pengguna di TikTok dengan akun @foryoo_id, Kamis, 4 Januari 2024. 

Sang putri, kata Wulan, juga melihat ibu-ibu temannya yang berusia sekitar 40-an tapi berbeda. London sempat menanyakan resep rahasia sang mama agar tetap awet muda.

Selain skincare, Wulan pun mengatakan kunci kulit yang sehat dan tetap awet muda yakni dengan rutin berolahraga. Tak lupa asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh juga harus diperhatikan, karena tubuh yang sehat memerlukan asupan yang sehat.

“You have to exercise, tahu apa asupan yang masuk ke dalam tubuh kamu. Nggak makan junk food,” kata Wulan memberikan nasehat untuk anaknya.

Publik pun tentu penasaran dengan sosok London yang secantik Wulan. Berikut adalah ragam gaya London Abigail yang dirangkum dari laman Instagram @wulanguritno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Kasual Saat di Kampus Yale

Terlihat pada unggahan saat London sedang mengikuti sebuah kompetisi di Yale University, Amerika Serikat, ia menyediakan waktu untuk berfoto di sudut kampus yang asri itu. Dengan bangunan kampus yang klasik, ia mengenakan pakaian kasual.

London saat itu memadukan jaket musim dingin berwarna kombinasi putih dan cokelat serta celana hijau army. Ia menambahkan topi sebagai aksesori saat berfoto bersama teman-temannya.  

"Semoga beruntung untuk Turnamen cintaku, grand final World Scholars Cup dimulai besok 2--8 November 2023," tulis Wulan di Instagram pribadi miliknya.

Wulan pun menjelaskan tentang kompetisi yang diikuti oleh putrinya. Ia menulis WSC adalah kompetisi akademik internasional yang menguji keterampilan & pengetahuan tentang berbagai topik mulai dari sains, teknologi, sejarah, sastra, masyarakat, musik, dan seni.

Wulan mengaku tak terlalu menaruh beban serta harapan untuk putrinya, namun hanya ingin mendukungnya. "Apapun hasilnya yang terpenting adalah pengalamannya, jadi nikmatilah semua proses dan setiap momennya.. selamat bersenang-senang 😉. Aku mencintaimu dan aku sangat bangga padamu," tulisnya di akhir kalimat.

3 dari 4 halaman

Serba Hitam

Di sebuah kesempatan saat mengikuti kompetisi sekolahnya hingga ke luar negeri, Wulan menemani sekaligus mendukung putrinya itu. Ibu berusia 42 tahun itu mengunggah potret putrinya saat berada di Collage Street Music Hall.

London tampak mengenakan pakaian setelan berwarna serba hitam, sebuah atasan berbentuk semi blazer dan rok. Ia memadukannya dengan stocking hitam.  

Gadis bernama lengkap London Abigail Dimitri itu berpose sambil menaruh kedua tanggannya di pinggang. Rambutnya yang tidak terlalu hitam dengan gaya belah tengah digerai begitu saja, ekspresinya terlihat bebas.

"Dia sudah dewasa. Gadisku yang cantik luar dan dalam, cerdas, dan jenaka, bukan gadis yang masih bayi. Setelah semua kerja keras, sudah waktunya untuk Scollars Ball," tulis Wulan.

Wulan menyambung, "Hasil kompetisi akan diumumkan pada tanggal 7. Sekali lagi, apapun hasilnya, yang terpenting adalah proses dan pengalaman. Aku sangat bangga padamu karena hanya berada di sini. #TournamentOfChampions#Piala Beasiswa Dunia#YALE2023."

4 dari 4 halaman

Fitting Bersama Sang Mama

Selayaknya anak perempuan yang dekat dengan ibunya, begitu juga kebersamaan antara Wulan Guritno dengan London Abigail. Wulan pun sempat mengunggah momen ketika mereka berdua tengah berada di fitting room mencoba berbagai baju.

"Autumn in Yale," tulis Wulan yang lahir di Inggris.

Di potret tersebut, Wulan sibuk mencoba sebuah outer panjang berwarna cokelat. Sementara, London memilih hoodie dengan resleting ditarik sampai ke lehernya.

Putri kedua Wulan itu tampaknya penggemar gaya kasual dengan warna netral. Ia jarang terlihat tampil mencolok dengan warna terang. Gaya London juga bisa didefinisikan cenderung uniseks.

Ia kerap memakai topi kupluk dalam berbagai kesempatan. London juga lebih sering terlihat memakai celana, termasuk dengan celana kargo warna hijau army. Sementara wajahnya dibiarkan tanpa polesan makeup, rambutnya tetap dibiarkan panjang layaknya anak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.