Sukses

Intip Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, Ada Lyodra hingga JKT48!

Penampilan mereka itu pun mampu membuat suasana TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale membuat para penonton ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

Liputan6.com, Jakarta Shopee kembali menggelar TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale dengan menghadirkan JKT48 dan beberapa musisi Tanah Air, seperti Mahalini, Rizky Febian, dan Lyodra. Penampilan mereka itu pun mampu membuat suasana TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale membuat para penonton ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

Penampilan pertama dibuka oleh JKT48 dengan membawakan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dan ‘Saikou Kayo’ yang dinyanyikan dengan meriah oleh delapan member grup idola, JKT48.

Selain JKT48, Mahalini Raharja dan Rizky Febian pun membuat TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale penuh dengan nuansa romantis. Para penonton terhanyut oleh tembang-tembang hit yang mereka bawakan.

Acara tersebut pun dipandu oleh dua host ternama Tanah Air, yakni Daniel Mananta dan Astrid Tiar.

TV Show 12.12 Birthday Sale itu pun disiarkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV.

Selain bersama Rizky Febian, Mahalini pun berduet dengan Lyodra. Lantunan dari penyanyi muda berbakat Tanah Air itu pun mampu memukau para penonton Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show.

Lyodra pun tak ketinggalan menyanyikan tembang hit-nya seorang diri. Penampilannya pun mampu membuat kagum seluruh penonton 12.12 Birthday Sale TV Show.

Para penonton yang menyaksikan juga akan terbawa dalam keseruan berbagai segmen hiburan, seperti Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun yang menggoda dan banyak hadiah lainnya.

Selain itu, sesi Goyang Shopee juga diikuti oleh deretan artis yang menjadi penampil dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show.

Tak ketinggalan, kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga diisi oleh Flash Sale Shopee Live 12RB Bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan bahwa Shopee ingin selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada momen akhir tahun yang selalu penuh dengan persiapan menjelang pergantian tahun yang baru.

"Dengan adanya komitmen yang berkelanjutan ini, maka TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale menjadi salah satu inisiatif dan bentuk apresiasi kami untuk menemani keseruan puncak kampanye para pengguna setia Shopee," katanya.

"Tidak hanya dipenuhi dengan berbagai hiburan artis papan atas yang dikemas secara eksklusif, tetapi juga dilengkapi dengan gebyar promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara TV Show berlangsung," jelas Monica.

Dirinya pun berharap agar Shopee dapat senantiasa menjadi platform destinasi belanja online favorit dan segala inovasi fitur, serta program yang dihadirkan dapat dinikmati dan sampai di hati masyarakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini