Sukses

Pelopor Makanan Ringan Ekstrudat di Indonesia Luncurkan Sensasi Rasa Wagyu Beef Steak

Varian baru Wagyu Beef Steak ini memanjakan lidah dengan cita rasa yang eksklusif, menghadirkan sensasi seperti sedang makan di resto bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta - Pelopor dalam kategori Makanan Ringan Ekstrudat di Indonesia, Chiki Indonesia mempersembahkan inovasi terbaru: Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak BBQ. Varian baru ini memanjakan lidah dengan cita rasa yang eksklusif, menghadirkan sensasi seperti sedang makan di resto bintang lima.

Chiki Indonesia terus memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya, dan kali ini Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan rasa yang istimewa. Dengan sentuhan wagyu beef steak yang otentik. Chiki Balls memberikan pengalaman tak tertandingi yang mengingatkan pada santapan mewah di restoran kelas atas.

Menurut rrilis resmi dari Indofood Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak adalah hasil dari dedikasi dan inovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Indofood ingin menghadirkan pengalaman makan yang istimewa dan luar biasa dengan sentuhan wagyu beef steak yang autentik

Sebagai produk snack unggulan, Chiki Balls terus mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan generasi, dari Millennials hingga Gen Alpha. Varian baru Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak BBQ, hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen yang mencari keunikan dan cita rasa yang belum pernah ada sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Variasi Rasa

Disebutkan juga dalam rilis bahwa Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak BBQ adalah jawaban untuk menghadirkan variasi rasa yang memukau. Sebagai camilan favorit yang dikenal oleh lintas generasi, Indofood berkomitmen untuk terus memberikan inovasi yang menyenangkan dan memuaskan selera konsumen.

Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak BBQ sudah tersedia di berbagai toko dan minimarket terkemuka di seluruh Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi istimewa makan di resto bintang lima dengan Chiki Balls terbaru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.