Sukses

Kembali Tawarkan Buy 1 Get 1, Resto Ramen Buka Cabang Baru di MAG Jakarta

Bertempat di Lantai 1 Mall Artha Gading, restoran RamenYA menyajikan cita rasa Ramen asli asal Jepang dengan kualitas dan rasa yang tetap sama.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengumumkan akan membuka lima cabang di akhir Desember 2023 ini, restoran RamenYA akhirnya resmi melakukan grand opening di Mall Artha Gading (MAG), Jakarta Utara.

Bertempat di Lantai 1 Mall Artha Gading, RamenYA menyajikan cita rasa Ramen asli asal Jepang dengan kualitas dan rasa yang tetap sama. Berbagai menu seperti Legendary Chicken Ramen, Chicken Miso Ramen, Grilled Chicken Gyoza, dan masih banyak lagi bisa kamu nikmati dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp30 ribuan.

Pelanggan tak perlu khawatir karena RamenYA sudah bersertifikasi Halal Indonesia. “RamenYA sendiri sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI pada 12 Desember 2022 dan berkomitmen untuk terus menyajikan Ramen terbaik kepada para pelanggan setianya,” kata Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA.

Ada pula promo menarik yang ditawarkan di setiap pembukaan outlet restoran ramen tersebut. “Jangan lupa datang ke RamenYA, pastinya nanti akan ada promo BUY 1 GET 1 disini,” ujar Chintya Zahra. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Total 80 Cabang

Ssetiap pembelian 1 Ramen Kuah varian apapun, pelanggan akan mendapatkan 1 Legendary Chicken Ramen GRATIS.  Promo Buy 1 Get 1 mulai berlaku pada 18 - 21 Desember 2023 mendatang.

Sejak pertama kali RamenYA membuka outlet atau restoran pertamanya pada Juni 2018 di Kota Kasablanka Mall, total 80 cabang RamenYA telah tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah ini, di bulan yang sama, RamenYA sendiri akan membuka cabangnya di Manhattan Medan, Binjai Medan, Malioboro Mall Jogja, dan Trans Studio Mall Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini