Sukses

Fuji Pakai Kemeja Putih Saat Bertemu Prabowo Subianto, Warganet Penasaran Berapa Harganya

Beberapa artis dan influencer diundang makan siang bareng Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kantornya pada Rabu, 29 November 2023. Salah satunya adalah Fuji An atau Fuji.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa artis dan influencer diundang makan siang bareng Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kantornya pada Rabu, 29 November 2023. Salah satunya adalah Fuji An  atau Fuji. Selain Fuji, ada pula Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Celine Evangelista, dan beberapa selebriti lain yang ikut diundang ke kantor Kementerian Pertahanan di Jakarta.

Kehadiran Fuji di pertemuan tersebut dibagikan oleh artis Violenzia Jeanette melalui Instagram story. Vio yang duduk di seberang Fuji itu langsung merekam saat adik Fadly Faisal tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prabowo atas jamuan makan siangnya.

Dalam acara tersebut, para artis dan influencer kompak memakai baju putih. Fuji sendiri mengenakan kemeja putih dengan lengan panjang berpotongan balon. Ia memadukan kemejanya dengan celana berpotongan lebar warna abu-abu. Rambut sebahunya dibiarkan terurai.

Selain itu, make up yang dikenakan Fuji terlihat natural dan simpel serta lipstick warna peach. Meski terkesan simpel, kemeja putih yang dikenakan Fuji tetao bikin warganet penasaran. Maklum saja, wamita berusia 21 tahun itu terkadang memakai produk uyang kadang terlihat sederhana tapi ternuyata harganya tidak murah dan merupakan brand ternama. Tapi untuk kali ini, kemeja tersebut ternyata harganya cukup terjangkau.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram All Fuji Fashion. Akun itu mengungkap kalau kemeja putih tersebut merupakan produk lokal dari brand Saine. Fuji memakai kemeja jenis Nola Puffy Top. Di marketplace, kemeja tersebut harganya sekitar Rp139 ribu sampai Rp145 ribu. Material yang digunakan untuk kemeja itu berupa kain katun premium.

“Fujianti Utami Putri Wearing @saine.clo Nola Puffy Top,” tulis keterangan unggahan pada Rabu, 29 November 2023 itu. Meski harga kemejanya terjangkau, penampilan Fuji dinilai tidak 'murahan'. Anak bungsu Haji Faisal itu justru dipuji sukses berpenampilan 'mahal' dan tetap terlihat elegan meski bukan memakai produk meewah dan mahal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Warganet untuk Fuji

"Dia mau pakai apa aja berapa pun harganya tetep aja bagus yaa," seorang warganet.

"Publik speaking UTI bagus banget, walaupun suka degdegan ya UTI, ketemu sama cawapres pak Prabowo dan outfit dia gak usah ditanya sesuai tema dan kece, harga masih terjangkau lah ya," tulis warganet yang lain.

"Ga perlu branded, baju murah kyk gini aja terlihat mahal sekali dipake fuji," ujar warganet lainnya.

"Wait, gue kira kemeja jutaan 😭,” timpal warganet lainnya.

Fuji sebelumnya diberitakan dalam konteks kontroversial atas perlakuan terhadap salah satu karyawannya, kini menunjukkan tindakan yang berbeda. Belum lama ini, beredar kabar mengenai rekaman percakapan yang mengindikasikan Fuji melakukan percakapan tak pantas terhadap seorang karyawan.

Hal ini menuai kritik dari berbagai kalangan warganet dengan kabar lain yang menyatakan keterlambatan pembayaran gaji kepada karyawan-karyawannya. Namun, dalam perkembangan terkini, Fuji berupaya menepis tudingan yang menyebutnya bersikap semena-mena sebagai seorang bos. Belakangan ini, Fuji merayakan ulang tahun salah satu karyawannya dengan cara yang tergolong istimewa.

Fuji mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Lusi, salah satu pegawai yang sedang merayakan ulang tahunnya. Selain memberikan kue ulang tahun, Fuji juga menyusun sebuah karangan uang yang disusun dengan rapi.

 

3 dari 4 halaman

Sikap Fuji pada Karyawannya

 

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada tanggal 20 November 2023, Fuji menuliskan ucapan 'spesial' untuk Lusi, sambil bercanda mengenai kontrak kerja Lusi yang masih tersisa selama 15 tahun lagi. "Selamat ulang tahun lusii, rajin" yah. Kontrak kerja masih sisa 15 tahun lagi, semangatt😘," tulis Fuji seraya bercanda di Instagramnya dilihat Selasa, 21 November 2023.

Tindakan tersebut kemudian dibagikan Fuji di media sosialnya, dengan menyematkan caption yang mengandung kesan penuh semangat. Ucapan warganet dalam tanggapan terhadap unggahan tersebut menunjukkan perubahan persepsi terhadap sikap Fuji pada karyawannya.

Sebagian warganet mempertanyakan pandangan yang sebelumnya menuduh Fuji bersikap seenaknya terhadap karyawan-karyawan. Ada yang menyatakan bahwa karyawan yang bekerja dengan integritas dan dedikasi akan dihargai oleh bosnya.

Dari unggahan ini, terlihat bahwa sikap Fuji kepada karyawannya tidak selalu berakhir dengan kontroversi. Hal ini dapat membuka pemahaman bahwa tindakan yang tampaknya negatif bisa berubah menjadi pengalaman yang lebih positif dan menggugah, serta memberikan kesempatan bagi bos untuk menunjukkan apresiasi kepada timnya.

 

4 dari 4 halaman

Fuji Liburan di Swiss

 

Beberapa waktu lalu Fuji sempat menikmati waktu liburan di Eropa. Selain mengunggah momen di Paris, Fuji juga diketahui sempat berada di Swiss. Melalui unggahan di media sosial, gadis kelahiran 3 November 2002 ini bahkan terlihat berkunjung ke puncak Jungfraujoch yang masih menjadi bagian dari pegunungan Alpen Barnese.

Puncak Jungfraujoch sendiri juga diketahui sebagai puncak tertinggi di Eropa serta menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi saat di Swiss. Dilansir dari kanal Hot Liputan6.com, 15 Oktober 2023, saat berada di puncak Jungfraujoch, Fuji tampil dengan busana bernuansa hitam yang dipadukan coat tebal bermotif macan tutul.

Penampilan Fuji ini pun tak lepas dari perhatian warganet. Dalam unggahannya, ia juga mengaku jika berada di puncak Jungfraujoch menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

"Puncak tertinggi di Eropa, rasanya mau pingsan, oksigen tipis, dan angin salju kenceng banget apalagi kalo udah kena muka itu super sakit karena tajem & perih, kaki tangan muka semuanya kaku. Tapi seneng bgt gmn ya kyk nyobain hal yg baru super excited tp abis itu puyeng deh," tulis Fuji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini