Sukses

Gaya Meghan Markle Pakai Gaun Rp21,6 Juta di Karpet Merah Tanpa Pangeran Harry, Gerak-geriknya Diungkap Ahli Bahasa Tubuh

Tanpa Pangeran Harry, Meghan Markle berjalan di karpet merah acara Variety's Power of Women di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Kamis malam, 16 November 2023, waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa Pangeran Harry, Meghan Markle berjalan di karpet merah acara Variety's Power of Women di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Kamis malam, 16 November 2023, waktu setempat. Di kesempatan itu, Duchess tampil anggun dalam balutan gaun midi off-shoulder berwarna krem ​​dari Proenza Schouler.

Mengutip Page Six, Sabtu (18/11/2023) ia memasangkan gaun dengan belahan di bagian depan dan samping seharga 1.400 dolar AS (sekitar Rp21,6 juta) itu dengan sepatu pumps hitam, tas tangan berwarna serasi, dan perhiasan emas berdesain simpel dari Mejuri.

Meghan menambah kilauan dengan anting-anting melingkar seharga 98 dolar AS (sekitar Rp1,5 juta) dan cincin tebal berharga sama. Ibu dua anak ini memakai riasan minimal dan menata rambut cokelat gelapnya jadi sanggul belah tengah.

Saat berbicara dengan Variety di karpet merah, mantan aktris berusia 42 tahun itu bereaksi terhadap kebangkitan streaming Suits yang dibintanginya, yang sebenarnya sudah berakhir pada 2019. "Sungguh luar biasa untuk dikerjakan, para pemain dan kru yang hebat. Kami bersenang-senang," sebut dia.

"Saya terlibat selama tujuh musim, cukup lama," lanjutnya. "Sulit untuk menemukan acara yang bisa Anda tonton secara terus-menerus dengan episode sebanyak itu. Tapi, tontonan bagus akan abadi."

Meghan juga mengisyaratkan tentang jenis proyek yang mungkin dikerjakannya dan perusahaan produksi suaminya, Pangeran Harry, Archewell Productions, di masa depan. "(Saya ingin membuat) hal-hal yang membuat orang merasa ... Saya ingin mengatakan 'bagus,' tapi lebih dari itu, hal-hal yang membuat orang merasakan sesuatu," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Analisis Ahli Bahasa Tubuh

Meghan Markle menambahkan, "Kami punya banyak hal menarik. Saya tidak sabar menunggu hingga kami dapat mengumumkannya, namun saya sangat bangga dengan apa yang kami buat. Suami saya juga menyukainya. Ini sangat menyenangkan."

Penampilan solo Meghan telah dianalisis ahli bahasa tubuh Judi James, yang secara eksklusif mengungkap pada The Mirror bahwa Duchess memancarkan "kepercayaan diri dan ketahanan," meski tidak ditemani suami dan anak-anaknya.

James mengungkap, "Bahasa tubuh Meghan di karpet merah dan gayanya yang tampak sederhana menunjukkan kedewasaan, kepercayaan diri, dan ketahanan. Dagunya terangkat dan matanya menatap kamera dengan tatapan penuh pengertian, bukan ciri khas ekspresi kegembiraan masa muda."

"Ia juga terlihat hebat saat berpose sendirian. Posisi tubuhnya dipilih dengan baik untuk menunjukkan kekuatan solonya yang terlihat seperti petunjuk bahwa ia kembali ke bisnis pertunjukan yang ia sukai," pakar itu menambahkan.

James juga menyebut, meski Meghan mungkin telah meninggalkan dunia hiburan ketika menikah dengan Harry dan jadi anggota kerajaan, "kesan halus tentang kembalinya Meghan," membuatnya tampak seolah-olah bila ia mengambil peran akting, ia akan kembali sebagai bintang papan atas."

3 dari 4 halaman

Penampilan Solo

Mengakhiri analisisnya, James mengatakan, "Ketika diwawancara, ada ujung jari yang diletakkan di lehernya untuk meningkatkan tampilan statusnya, bersamaan dengan senyum manis dan mata tertutup saat ia menerima pujian pewawancara."

Kemunculan Meghan di depan umum terjadi setelah teman dekatnya Tyler Perry mengungkap bahwa Duchess menikmati kebahagiaan saat berbaring bersama Harry dan putra mereka, Archie, di perkebunannya di Beverly Hills pada 2020.

"Mereka bersembunyi di rumah saya untuk waktu yang lama. Luar biasa sekali," katanya pada Kelly Ripa di podcast Let’s Talk Off Camera pada Rabu, 15 November 2023. "Setiap hari mereka berada di sana. Saya mencari apakah ada sesuatu yang terjadi secara online, tapi tidak ada apa-apa. (Paparazzi) pun tidak tahu, jadi berminggu-minggu mereka di sana."

"Mereka sangat bahagia. Itu adalah momen yang sangat indah," ia menambahkan.

Penampilan Meghan di karpet merah juga terjadi setelah kutipan dari buku pakar kerajaan Omid Scobie, Endgame, dirilis. Di dalamnya, Scobie mengklaim Markle sudah move on dari keluarga kerajaan, menurut People.

4 dari 4 halaman

Jaga Hubungan Baik dengan Raja Charles

Scobie berkata, "Di awal proses (penulisan buku), beberapa sumber Meghan yang sangat saya andalkan di tahun-tahun sebelumnya, kali ini berkata, 'Tahukah Anda? Dia tidak ingin ada hubungannya dengan itu (keluarga kerajaan).'"

Namun, ia mengatakan Harry merasa dirinya "masih memiliki urusan yang belum selesai" dengan pers dan pemberitaan yang sering kali bias terhadap istrinya. Meghan dan Harry juga disebut tetap menjaga komunikasi dengan Raja Charles III, dan menghubungi raja untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 pada Selasa, 14 November 2023.

"Bagi Harry, ada kelapangan menerima bahwa inilah ayahnya. Ia lebih memilih memiliki hal itu dalam hidupnya daripada memutusnya sepenuhnya. Karena itu, ketika mereka berbicara, sering kali (Harry) menghubunginya," kata Scobie. "Saya terkejut saat mengetahui bahwa Meghan pun memiliki semacam korespondensi dengan Charles."

Duchess of Sussex disebut mengirimkan foto anak-anaknya, meski tidak secara langsung. "Jadi ada kemauan (menjaga komunikasi) di sana," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini