Sukses

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Inisial Nama Anak Saat Baby Shower, Warganet Main Tebak-tebakan

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Menjelang kelahiran, Valencia mendapat kejutan baby shower dari orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Menjelang kelahiran, Valencia mendapat kejutan baby shower dari orang-orang terdekat.

Momen manis baby shower itu terabadikan dalam sederet unggahan yang dibagikan anak kedua pengusaha dan politisi Hary Tanoesoedibjo tersebut melalui akun Instagram pribadi. Valen, begitu ia akrab disapa, terlihat mengenakan terusan putih dibalut kardigan pink sembari memegang baby bump.

Baby shower tersebut dilaksanakan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat, Park Hyatt Jakarta. Potret pertama menunjukkan Valen berada di tengah orang-orang terkasih yang tersenyum bahagia.

Di hadapan mereka, terdapat kue putih bercampur pink, balon-balon warna senada, hingga dekorasi bernuansa kedua warna. Pada potret selanjutnnya menunjukkan menu baby shower hingga momen semuanya tengah bercengkrama.

Valen menuliskan ungkapan kebahagiaannya di kolom keterangan dalam bahasa Inggris. "Baby AVS tersayang, kamu begitu dicintai ❤️ 7,5 bulan terakhir menjadi perjalanan yang luar biasa bagi ibu dan ayahmu, dan sungguh, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu," demikian bunyi keterangan bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Ia melanjutkan, "Tante (dan om) ini adalah saudara dan sahabat tersayang ibu, yang juga sudah tidak sabar untuk bertemu langsung denganmu. Ketahuilah bahwa meskipun dunia ini terkadang sulit, ada begitu banyak orang yang peduli, menyayangi, dan mendukungmu dalam setiap langkahmu."

Valen mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya karena telah melimpahi ia dan Kevin dengan begitu banyak dukungan dan cinta. "PS: Buat yang nebak-nebak nama, Vnya bukan Valencia yang pasti 😂," tutupnya. Setelah mengungkap inisial nama bayinya, kolom komentar unggahan Valen dipenuhi dengan warganet ikut menebak nama putri Valen dan Kevin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ramai Menebak

"V for Valerie or Vianne 🩷 A nyaa apa ya Alice , Abigail, Ailey, Alyssa, Alana, Ava, Alexandra? terserah dehh... yg pnting sehat slalu sampai lahiran ☺️," bunyi salah satu komentar.

Tanggapan lainnya berbunyi, "Semakin penasaran, A nya apa? V nya apa? Valerie kah? S nya pasti Sukamuljo."

Lainnya menambahkan, "Haha cici, udah tau duluan pasti bakal nebak V nya Valencia, bukan yaa ges yaa😂."

"Angel Vincia (kevin-valencia) Sukamuljo?! Wkwkwkwk atau angel victoria sukamuljo 😍," ungkap warganet.

Komentar berbeda berbunyi, "Avril victoria /valerine/vanessa sukamuljo. Pokoknya unsur namanya pasti ada huruf "V" nya ya.. Soalnya nama papa mama nya juga badan unsur V nya @valenciatanoe."

"Anastasya valerie sukamuljo 😍 #nebakdoang ci 😂," tebak lainnya.

"Ayo ci spill ajaaa namanyaaaa udah gasabar😂😂," jelas warganet.

Respons lainnya menyebut, "VS nya sepertinya Valentine Sukamuljo, soalnya inget nama panjangnya Ollie ada Valentine-nya 😍."

Prediksi lain berbunyi, "prediksi nama bayi nya: AVC: Agnes Victoria Sukamuljo,AVC: Amanda Valerie Sukamuljo,AVC: Alice Vionetta Sukamuljo, AVC: Aurelia Venezia Sukamuljo."

3 dari 4 halaman

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Babymoon ke Paris

Pada September 2023 lalu, Kevin Sanjaya berlibur bersama istrinya di Paris. Mereka mengunjungi lokasi tempat mereka menggelar foto prewedding untuk pemotretan kehamilan (maternity shoot). 

Hasil foto tersebut diunggah pada akun Instagram Kevin dan Valencia pada Senin, 18 September 2023. "Same spot, almost a year apart. (titik yang sama, hampir setahun yang lalu)," tulis Valencia dalam keterangan foto tersebut.

Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Maret 2023 itu terlihat mengenakan busana kasual bernuansa cerah. Valen terlihat feminin dengan gaun biru berkerah V dan detail pita di dadanya. Ia mengenakan sepatu sandal berhak datar untuk menyamankan pergerakannya.

Sementara, Kevin memilih kemeja putih berkerah yang dipadukan dengan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu kets putih dengan logo H besar di samping. Keduanya saling bertatapan mesra sambil berpegangan tangan di salah satu foto yang diunggah.

"We took photos at this spot as an engaged couple back in 2022, and came back a few days ago, not only as a married couple but also as soon to be parents. (Kami mengambil foto di titik ini saat masih bertunangan pada 2022, dan kembali beberapa hari yang lalu, bukan hanya sebagai pasangan yang sudah menikah, namun sebagai calon orangtua)," sambung Valen.

4 dari 4 halaman

Pesta Gender Reveal Bertema Bulu Tangkis

Pasangan ini sebelumnya menggelar pesta gender reveal pada awal Agustus 2023. Pasangan ini kompak berbalut busana putih dengan saling menatap hangat satu sama lain. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kompak meletakkan telapak tangan mereka di perut Valen.

"Satu bulan setelah pernikahan kami, Tuhan memberi kami hadiah yang paling indah. Merasa sangat bersyukur, bahagia dan diberkati. Sayang, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu pada Januari 2024 mendatang. Ketahuilah bahwa kamu dicintai dan ibu dan ayah akan selalu mendukungmu ❤," demikian bunyi keterangan yang disertakan Valen dalam bahasa Inggris.

Menurut tagar yang disertakannya, kini usia kandungan Valen, begitu ia biasa disapa, memasuki 17 minggu dan menanti sekitar lima bulan lagi. Potret selanjutnya menunjukkan hasil USG bayi dalam kandungan Valen.

Momen pesta gender reveal juga dilengkapi dengan foto bersama keluarga besar dan teman-teman hingga berdoa bersama. Menariknya, pesta gender reveal itu hadir dengan tema bulu tangkis.

Ada nuansa biru dan pink serta dekorasi raket dan shuttlecock besar. Pada bagian atas dekorasi tertulis,"Baby "A" Gender Reveal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.