Sukses

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Bayi Pertama Bersama

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menyambut kelahiran bayi pertama hasil dari hubungannya. Sebelumnya, Kourtney telah mengumumkan kehamilannya pada Juni lalu dengan memegang poster bertuliskan "Travis Aku Hami!" saat konser Blink-182.

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian Barker dan Travis Barker menyambut kelahiran bayi pertama mereka. Dilansir dari People, Minggu (5/11/2023, Kourtney Kardashian Barker dan Travis Barker yang menikah pada 2022 mengungkapkan bahwa mereka akan menyambut kelahiran bayi laki-laki saat pesta pengungkapan jenis kelamin bayinya pada bulan Juni.

Drummer dari band Blink-182 itu kemudian berbicara tentang putranya di podcast One Life One Chance dengan Toby Morse akhir Oktober lalu. Pasangan itu telah menjadi orangtua dari enam anak dari hubungan sebelumnya.

Kardashian Barker berbagi Reign Aston, 8, dan Mason Dash, 13, ditambah putrinya Penelope Scotland, 11, hasil hubunganya dengan Scott Disick. Sementara Barker sudah menjadi ayah dari seorang putra Landon, 20, putri Alabama, 17, dan putri tiri Atiana De La Hoya, 24, dengan mantan istrinya Shanna Moakler.

Beberapa minggu sebelum menyambut bayi mereka, Kardashian Barker membahas darurat medis yang dia alami setelah menjalani operasi janin yang mendesak. Ia berbagi foto di Instagram-nya yang memperlihatkan tangannya berpegangan dengan tangan suaminya, ia juga menceritakan situasinya yang menakutkan pada keterangan unggahan itu.

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada dokter saya yang luar biasa karena telah menyelamatkan nyawa bayi kami," dia memulai keterangannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada suami saya yang bergegas ke sisi saya dari tur untuk mendampingi saya di rumah sakit dan merawat saya setelahnya, bintang rok ku. Dan kepada ibu saya, terima kasih karena telah membantu saya melalui ini."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Operasi Janin

"Sebagai seseorang yang pernah mengalami tiga kali kehamilan yang sangat mudah di masa lalu, saya tidak siap menghadapi rasa takut untuk segera melakukan operasi janin. Saya rasa siapa pun yang belum pernah mengalami situasi serupa tidak dapat mulai memahami perasaan itu karena ketakutan," dia berbagi.

"Saya memiliki pemahaman dan rasa hormat yang baru terhadap para ibu yang harus berjuang demi bayinya saat hamil," ungkapnya.

Ia mengakhiri, "Puji Tuhan. (Saya) keluar dari rumah sakit dengan bayi laki-laki di dalam perutku dan selamat adalah berkah yang sesungguhnya. 🙏🏼🤍."

Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan kehamilan Kourtney pada Juni 2023 saat Kardashian memegang sebuah poster bertuliskan "Travis I’m Pregnant (Travis Aku Hamil)" selama konser Blink-182. Kabar bahagia itu dibenarkan pasangan tersebut saat sama-sama memposting video momen spesial tersebut di Instagram.

Dalam klip tersebut, Kardashian Barker yang mengenakan pakaian hitam tersenyum dan melompat-lompat di antara kerumunan di Stadion BMO Los Angeles sambil mengangkat papan dengan huruf hitam besar yang bertuliskan: "Travis, Saya Hamil!". Video dilanjutkan dengan Barker yang tampak terkejut di atas panggung ketika salah satu rekan bandnya terdengar berkata, "Seseorang sedang mengandung!". Travis sempat terkejut dan kemudian berjalan ke arah penonton untuk memeluk istrinya.

3 dari 4 halaman

Jalani Program Kehamilan

Sebelumnya, pasangan ini sempat menjalani berbagai program kehamilan agar cepat mendapatkan keturunan. Dilansir dari kanal Health, Liputan6.com, Selasa, 20 Juni 2023. Kourtney dan Travis sempat menjalani program in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung. Namun, setelah gagal akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti.

Pada 2022, Kourtney mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa mereka telah memutuskan untuk menghentikan program IVF agar bisa fokus pada perencanaan pernikahan mereka, seperti melansir Mirror.

Saat menjalani proses tersebut, Kourtney menjalani pengambilan tujuh sel telur. Sayangnya tidak satupun dari mereka yang berhasil berkembang menjadi embrio.

Setelah mengetahui bahwa program bayi tabung tak membuahkan hasil, mereka memutuskan untuk menghentikannya dan mencoba metode alami untuk hamil.

"Kami resmi menghentikan pengobatan IVF. Kami sangat ingin memiliki anak, tetapi saya sungguh percaya pada rencana Tuhan bagi kita. Jika itu adalah kehendak-Nya untuk memberikan kami seorang bayi, saya yakin itu akan terjadi,” kata Kourtney dalam acara The Kardashians.

4 dari 4 halaman

Meminum Sperma

Dalam salah satu episode The Kardashians, Kourtney mengungkapkan bahwa dia dianjurkan untuk meminum sperma Travis. Pada episode itu, Kourtney bercerita kepada seorang ahli pembersihan Ayurveda bahwa dokter kesuburannya memberitahunya untuk melakukan sesuatu yang sangat aneh.

"Dia mengatakan kepadaku bahwa hal yang akan membantu (kelenjar tiroid saya) adalah meminum sperma sekitar empat kali seminggu," jelasnya.

Pembersihan panchakarma merupakan metode pembersihan yang berasal dari Ayurveda (sistem pengobatan natural India) dan sudah ada sejak 3.000 tahun yang lalu.

"Pembersihan panchakarma merupakan langkah baru yang akan kami coba karena upaya terakhir kami untuk mengambil sel telur tidak berhasil,” kata Kourtney dalam acara The Kardashians tahun lalu.

Kourtney menjelaskan bahwa metode ini akan membantu mengeluarkan racun yang tersembunyi di dalam jaringan tubuh, sehingga kualitas sel telur dapat meningkat.

"Saya sudah melakukan pembersihan ini 10 tahun yang lalu dan terus bercerita tentang hal ini kepada Travis," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini