Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warga Lokal Kembali Digigit Komodo, Langsung Dievakuasi Tim SAR Gabungan Labuan Bajo

Top 3 Berita Hari Ini, warga lokal kembali digigit komodo di Labuan Bajo. Bunga Tabebuya bermekaran di Magelang dan viral ibu 3 anak tertangkap basah mencuri telur di minimarket.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kasus warga lokal digigit komodo kembali terjadi di Labuan Bajo. Kali ini menimpa seorang warga bernama Kamaruddin (45) dari Loh Lawi, Kampung Komodo, Pulau Komodo, Kecamatan Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).Tim SAR Gabungan Labuan Bajo melaksanakan evakuasi medis terhadap Kamarudin dari Pulau Komodo, Manggarai Barat, NTT yang digigit komodo.

"Pukul 14.30 Wita Tim SAR mengevakuasi medis korban untuk dibawa ke rumah sakit," terang Kepala Kantor Basarnas Maumere, Supriyanto Ridwan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang jalanan di sebuah dusun di Magelang menarik perhatian karena dihiasi bunga tabebuya yang tengah bermekaran.

Sejak viral di jagat maya, sepanjang jalan di Dusun Ngletoh, Payaman, Secang, Magelang, Jawa Tengah tersebut banyak dikunjungi wisatawan. Di media sosial seperti TikTok, tak sedikit pula pengguna yang mengunggah momen sedang berada di lokasi tersebut.

Tepi jalan di kiri dan kanan berjejer bunga tabebuya warna putih dan pink yang sedang mekar. Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @dianalvi66 yang mengunggah video berdurasi 18 detik. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang sebuah unggahan di media sosial tentang seorang ibu yang tertangkap basah mencuri telur untuk memberi makan ketiga anaknya.

Video viral itu diunggah oleh akun TikTok @ardhanbth. "Seorang ibu bisa melakukan apa saja demi perut anak-anaknya, meskipun sebenarnya dia tau bahwa yang dilakukannya itu adalah salah," tulis keterangan dalam unggahan tersebut, Selasa, 31 Oktober 2023.

Unggahan tersebut menampilkan foto ibu itu yang sedang duduk sambil menangis dengan sejumlah polisi berada di hadapannya. Kejadian tersebut berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Warga Lokal Kembali Digigit Komodo, Langsung Dievakuasi Tim SAR Gabungan Labuan Bajo

 

Kasus warga lokal digigit komodo Kembali terjadi di Labuan Bajo. Kali ini menimpa seorang warga bernama Kamaruddin (45) dari Loh Lawi, Kampung Komodo, Pulau Komodo, Kecamatan Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dilansir dari Antara, Rabu, 1 November 2023, Tim SAR Gabungan Labuan Bajo melaksanakan evakuasi medis terhadap Kamarudin dari Pulau Komodo, Manggarai Barat, NTT yang digigit komodo.

Selengkapnya…

Viral Bunga Tabebuya Bermekaran di Magelang, Warganet Salfok Payung Warna-warni

 

Jalanan di sebuah dusun di Magelang menarik perhatian karena dihiasi bunga tabebuya yang tengah bermekaran. Sejak viral di jagat maya, sepanjang jalan di Dusun Ngletoh, Payaman, Secang, Magelang, Jawa Tengah tersebut banyak dikunjungi wisatawan.Di media sosial seperti TikTok, tak sedikit pula pengguna yang mengunggah momen sedang berada di lokasi tersebut. Tepi jalan di kiri dan kanan berjejer bunga tabebuya warna putih dan pink yang sedang mekar.

Selengkapnya…

Viral Ibu 3 Anak Tertangkap Basah Mencuri Telur di Minimarket, Respons Kapolsek Tak Terduga

 

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah unggahan tentang seorang ibu yang tertangkap basah mencuri telur untuk memberi makan ketiga anaknya. Video viral itu diunggah oleh akun TikTok @ardhanbth.

"Seorang ibu bisa melakukan apa saja demi perut anak-anaknya, meskipun sebenarnya dia tau bahwa yang dilakukannya itu adalah salah," tulis keterangan dalam unggahan tersebut, Selasa, 31 Oktober 2023. Unggahan tersebut menampilkan foto ibu itu yang sedang duduk sambil menangis dengan sejumlah polisi berada di hadapannya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini