Sukses

Vanessa Hudgens Bagikan Momen Bridal Shower Sebelum Menikahi Tunangannya, Cole Tucker

Detik-detik Vanessa Hudgens akan menikahi tunangannya, Cole Tucker

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Hudgens sedang merayakan masa terakhirnya sebagai gadis lajang yang akan menikah. Ia menggelar acara bridal shower bersama teman-temannya, kemudian mengunggah momen itu di laman Instagram pribadinya.

Wanita berusia 34 yang dulu terkenal dengan perannya di High School Musical itu, mengenakan veil pernikahan khusus di foto baru saat semakin dekat untuk mengucap janji pernikahan dengan sang tunangan, Cole Tucker. Para penggemar mendapat kejutan lainnya setelah wanita bernama asli Vanessa Anne Hudgens itu memberikan gambaran sekilas tentang desain gaun yang akan dipakai pada hari besarnya.

Mengutip laman People, Sabtu (28/10/2023), setiap bulan Oktober, alumni Disney ini mengubah akun media sosialnya dari ceria menjadi hitam-putih. Tidak terkecuali untuk tahun ini, saat di momen saat ia akan menikah unggahannya pun jadi bernuansa hitam-putih.

Untuk unggahan pertama, ia memberi keterangan, "VH♥️CT." Hal yang sama, yang mungkin merupakan singkatan dari "Vanessa Hudgens mencintai Cole Tucker," muncul di veil yang dikenakannya.

Vannesa tersenyum dan dengan anggun mengangkat tufung, sambil mengenakan sarung tangan dan gaun pengantin. Sepasang balon terlihat melayang tepat di belakangnya.

Di kolom komentar, teman-teman dan pengikutnya menuliskan banyak pesan. "Ya ampun," ungkap rekan main Hudgens di Spring Breakers Ashley Benson.

Untuk unggahan Instagram kedua hari itu, Hudgens ditemani oleh enam sahabatnya, termasuk aktris Alexandra Shipp.

Mereka semua mengenakan pakaian hitam saat berpose di lorong dengan calon pengantin berlutut di tengah dengan gaun putih yang sama seperti sebelumnya. Kali ini, tiara bintang ditambahkan pada hiasan kepalanya.

"Suka malam bertema. Bisakah kamu menebak apa itu?" Hudgens bertanya dalam keterangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Menikah Saat Halloween

“Corpse Bride terlalu mudah,” jawab seseorang di bagian komentar.

“Mau bertaruh dia akan menikah pada Halloween 🎃🤪🤩,” yang lain, yang mengubah topik pembicaraan, menimpali.

Selama akhir pekan, Hudgens merayakan “akhir pekan lajang paling ikonik” di Aspen, Colorado, bersama beberapa pacar terdekatnya. Untuk menandai acara yang menyenangkan tersebut, aktris Bad Boys for Life mengunggah Reel Instagram lucu yang merangkum liburan para gadis.

Kelompok tersebut mengenakan pakaian olahraga yang serasi di salah satu bagian rekaman. Hudgens juga mengenakan pakaian berlapis dan kebesaran, membuat beberapa orang berspekulasi tentang apakah masa depan Ny. Tucker sedang menantikan anak pertamanya atau tidak.

"Tidak hamil jadi kalian bisa berhenti," jawabnya di kolom komentar saat pengguna Instagram memperdebatkan topik tersebut.

Aktris dan atlet profesional ini telah berkencan secara publik sejak Hari Valentine 2021. Namun, mereka memicu rumor percintaan setelah terlihat bermesraan di Los Angeles pada November 2020.

Mereka meresmikan hubungan di Instagram beberapa bulan kemudian pada hari libur yang diperuntukkan bagi kekasih. "Itu kamu, ini aku, ini kita. @cotuck," tulisnya pada keterangan foto mereka berciuman.

3 dari 4 halaman

Vanessa Hudgens Akui yang Naksir Duluan

Sebelumnya pada pertengahan 2021 Vannesa sempat mengaku bahwa dialah yang mengirim pesan duluan ke tunangan yang akan dinikahinya sekarang, Cole Tucker, setelah bertemu dengannya di grup meditasi Zoom dengan beberapa teman.

"Saya menggunakan Zoom, dan saya berpikir, 'Siapa itu?'" katanya saat tampil di Drew Barrymore Show, "Saya menemukannya, dan kami mulai berbicara."

Saat meminta Hudgens untuk menguraikan bagaimana dia menavigasi pengiriman pesan pertama, pembawa acara Drew Barrymore berkata, "Saya rasa saya masih memiliki stigma bahwa laki-laki seharusnya melakukan langkah awal itu."

"Jika saya menginginkan sesuatu atau seseorang, saya akan mengejarnya," jawab alumni Musikal Sekolah Menengah itu. "Saya baru saja masuk ke DM-nya dan berkata, 'Hei, senang bertemu denganmu.' Jadi menurutku tidak ada salahnya mengambil langkah pertama."

"Mengapa menunggu orang lain memberikan apa yang kamu inginkan?" Hudgens menambahkan.

Bintang Princess Switch pertama kali dikaitkan dengan Tucker karena orang sempat melihat mereka berpegangan tangan dan berpelukan saat jalan-jalan di Los Angeles. 

 

4 dari 4 halaman

Mengaku Menjalani Asmara yang Bahagia

Hudgens mengonfirmasi hubungan mereka di Hari Valentine dengan memposting gambar manis pasangan yang berbagi ciuman di bibir di Instagram. Ia mengunggah sesuatu berupa pengumuman bahwa telah jadi pasangan kesasih yang dibalas oleh pemain baseball Pittsburgh Pirates itu di kolom komentar, "Cinta yang besar."

Sejak saat itu, pasangan ini tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya. Pada Maret 2021, Tucker mengatakan kepada wartawan saat sesi latihan musim semi bahwa dia "punya pacar dan dia keren."

"Dia luar biasa," katanya tentang Hudgens.

Kemudian berangsur-angsur dengan perjalanan cinta keduanya, Hudgens tanpa ragu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight bahwa Tucker "sempurna bagi saya."Saya (bahagia). Saya sungguh bahagia," lanjutnya.

"Saya pikir sangat penting untuk tetap bersyukur atas semua yang Anda miliki dalam hidup. Saya telah menjadikan hal itu sebagai prioritas, dan saya merasa hal itu semakin membuat keajaiban terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini