Sukses

Lisa Blackpink Santai Liburan di Luar Negeri, Naik Pesawat Kelas Ekonomi hingga Bergaya Kalem

Gaya Lisa Blackpink saat liburan ke luar negeri baru-baru ini menjadi berita utama. Berbeda dengan penampilannya yang glamor dan memakai barang mahal di atas panggung, Lisa memiliki gaya yang simpel dan sederhana di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya Lisa BLACKPINK saat liburan ke luar negeri baru-baru ini menjadi berita utama. Berbeda dengan penampilannya yang glamor dan memakai barang mahal di atas panggung, Lisa memiliki gaya yang simpel dan sederhana di kehidupan nyata.

Mengutip dari laman Kbizoom, Senin (23/10/2023), Lisa BLACKPINK terlihat meluangkan waktu luang untuk menikmati perjalanan liburan sehari bersama teman-temannya. Karena perjalanannya singkat bersama teman-temannya, Lisa berpakaian santai. Meski demikian, ia tetap mendapat banyak perhatian dari warga sekitar.

Secara khusus, Lisa terlihat kembali ke Thailand dengan maskapai berbiaya murah. Dia bahkan tidak memilih kursi kelas bisnis, melainkan ekonomi dan mengantri untuk proses check-in reguler seperti orang lain.

Sebelum menaiki pesawat, anggota termuda BLACKPINK dan teman-temannya duduk di kursi bandara biasa, menikmati makanan lokal. Foto-foto Lisa ini membuat para penggemarnya semakin memujanya, dan mereka berseru, "Lisa sangat keren!"

Berbeda dengan penampilannya yang glamor di atas panggung, Lisa digambarkan sebagai gadis cantik, ramah, dan rendah hati di kehidupan nyata. Apalagi saat kembali ke Thailand, Lisa tak segan-segan mengunjungi pedagang kaki lima setempat bersama teman-temannya.

Meski berkeliling dunia dan menikmati banyak hidangan eksotis, Lisa tetap memiliki kecintaan khusus terhadap makanan lokal sederhana dari negara asalnya, Thailand. Setiap kali dia kembali ke Thailand, Lisa BLACKPINK mengambil kesempatan untuk menjelajahi pedagang kaki lima dan mengunjungi pemandangan indah di tanah kelahirannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lisa BLACKPINK Sempat Dikritik

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK menjadi trending di pencarian terpopuler posisi ke-2 di chart hiburan Weibo. Hal itu bermula dari beredar beberapa foto Lisa yang belum diedit melalui kamera ponsel.

Namun yang menjadi perbincangan warganet Tiongkok bukan hanya fotonya saja. Gaya dan riasan Lisa, terutama di tengah rumor kepergiannya dari YG. 

Seorang warganet menuliskan, "Kenapa dia terlihat sangat kuno?"

"Melihat ini, saya menyadari teknologi operasi plastik Korea benar-benar merupakan warisan global," sambung warganet lainnya.

"Kenapa dia terlihat seperti bibi?" tulis yang lain.

"Akhir-akhir ini, dia sepertinya suka tampil tanpa poni. Bisakah seseorang memberitahunya bahwa gaya rambut ini terlihat sangat tidak menarik untuknya? Dia terlihat seperti Kakak Feng (Luo YuFeng)," komentar warganet.

"Tanpa gaya dan riasan Korea, dia terlihat seperti orang biasa," tulis warganet lagi.

Sangat jelas terlihat bahwa citra Lisa telah menjadi hit di Tiongkok, terutama sejak penampilannya yang kontroversial di kabaret Crazy Horse di Perancis. Foto-foto Lisa yang tidak menarik baru-baru ini juga menimbulkan pertanyaan tentang citra ikoniknya yang seperti boneka yang pernah sangat populer di Tiongkok.

3 dari 4 halaman

Tampilan Lisa Blackpink di Black Horse

Mengutip dari kanal Citizen, Liputan6.com, Senin (23/10/2023), penampilannya Lisa BLACKPINK di Crazy Horse di Paris mencuri perhatian. Apalagi pertunjukan tersebut mengharuskan Lisa berpartisipasi dalam enam babak, berganti pakaian berbeda.

Walau syuting tidak diperbolehkan selama pertunjukan, penggemar yang hadir membocorkan detail tentang apa yang dia kenakan. Dilansir dari Koreaboo, berikut adalah pakaian-pakaian yang dikenakan Lisa Blackpink saat tampil di Crazy Horse:

1. Pakaian prajurit Inggris

ELLE Singapore Magazine mengunggah cuplikan trailer yang diputar di pintu masuk venue. Menurut penggemar, Lisa mengenakan versi modifikasi dari pakaian aslinya.

Pakaian aslinya mengharuskan dada para penari ditampilkan dalam keadaan topless. Meski demikian, Lisa mengenakan versi modifikasi dengan bra berwarna merah.

2. Bikini Hitam

Pakaian asli untuk set ini terdiri dari bawahan bikini hitam dan atasan bertali. Seperti halnya pakaian tradisional kabaret, para penarinya telanjang dada. Namun, Lisa Blackpink mengenakan pakaian versi modifikasi, memilih atasan halter dan nubra di bawahnya. 

4 dari 4 halaman

Lisa Blackpink Bawakan Lagu Solo

3. Rok manik-manik dan atasan serasi

Untuk menampilkan “But I’m A Good Girl,” artis aslinya memerlukan rok manik-manik dan tanpa atasan. Namun pada pertunjukkan ini, Lisa mengenakan pakaian yang menyerupai, dengan atasan berupa bra berwarna keperakan dan senada dengan rok manik-maniknya.

4. Wanita kantoran

Lisa berperan sebagai CEO keren untuk babak “Crisis? What Crisis?” Menurut penggemar, dia mengenakan kemeja putih, rok a-line, dan kacamata sebelum mengenakan bra dan celana dalam hitam. 

Lisa mengenakan kembali pakaian kedua satu kali untuk babak kelima, sebelum menutupnya dengan penutup. Menurut beberapa BLINKS, ada juga outfit lain yang berjaket pendek. 

Lisa BLACKPINK telah menyelesaikan lima penampilan eksklusifnya di kabaret Crazy Horse yang terkenal di Paris. Penampilannya di tempat tersebut menarik selebriti dan tamu VIP.

Dari laporan Manila Bulletin, ia tampil di Crazy Horse Paris dari 28 hingga 30 September. Selama pertunjukan yang diberi judul "Totally Crazy with Lisa," dia ikut membawakan lagu solo "But I am a Good Girl" dan "Crisis? What Crisis!?!".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini