Sukses

Potret Kang Sora Pamer Baby Bump, Anak Keduanya Diperkirakan Lahir Akhir Tahun 2023

Diambil dari samping, potret tersebut memperlihatkan perut Kang Sora membuncit karena sedang hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan suaminya yang bukan berasal dari kalangan selebritas pada 2020, Kang Sora kini sedang menjalani masa kehamilan anak kedua mereka. Dalam sebuah potret yang diunggah ke akun Instagram-nya, Senin, 16 Oktober 2023, aktris berusia 33 tahun itu memamerkan baby bump.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang memberi selamat kepadaku ♡," tulis Sora dalam bahasa Korea. Bintang drakor Misaeng ini juga menjelaskan bahwa ia sudah lama tidak aktif di media sosial, karena sedang menjalani kehamilan anak keduanya.

"It's been a while since I last checked in. I've been keeping quiet because I'm expecting my second child, and I wanted to express my gratitude to everyone who offered their congratulations♡ (Sudah lama sejak saya terakhir aktif (di media sosial). Saya berdiam karena sedang mengandung anak kedua, dan saya ingin mengungkap rasa terima kasih saya pada semua orang yang telah memberi ucapan selamat)," tulisnya dalam keterangan foto itu.

Melansir Soompi, Selasa (17/10/2023), pada 16 Oktober 2023, agensi Sora, PLUM A&C, mengumumkan bahwa aktris Korea Selatan itu sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka bersama sang suami. "Kang Sora sedang mengandung anak keduanya," ungkap agensi.

Pihaknya juga menyebut perkiraan kapan aktris tersebut akan melahirkan anak kedua.  "Dia diperkirakan akan melahirkan sekitar akhir tahun ini," ungkap agensi tersebut. Sebelumnya, pasangan ini sudah lebih dulu menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 2021. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Pertama

Unggahan kabar kehamilan anak kedua Kang Sora pun mendapat berbagai komentar dari warganet asal Indonesia. Banyak yang mengaku belum mengetahui bahwa Kang Sora sudah menikah. "Udah nikah dia?," tulis salah seorang pengguna. "Kirain masi gadis😭😭," tulis pengguna lainnya.

Beberapa warganet juga memberi ucapan selamat atas kehamilan anak keduanya. "Congratulations. Wish you a safe delivery with a healthy baby (Selamat. Semoga Anda melahirkan dengan selamat dan bayinya senantiasa sehat)," tulis seorang pengguna.

"Congratulations unnie🩷 (selamat unnie🩷)," tulis pengguna lain.

Merujuk laporan kanal ShowBiz Liputan6.com, mengutip Soompi, 15 April 2021, mantan kekasih Hyun Bin ini sudah lebih dulu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 2021.  Seorang sumber dari agensi yang menaunginya mengonfirmasi, "Kang Sora melahirkan seorang bayi perempuan hari ini." 

Dijelaskan juga bagaimana kondisi Sora usai menjalani prosesi persalinan. "Dia dan anaknya sehat," tambahnya.

 
3 dari 4 halaman

Menikah pada 2020

Kang Sora menikah pada Agustus 2020. Ia bersanding dengan pria yang bukan dari kalangan selebritas, sebagaimana telah disinggung.

Pada November 2020, terungkap bahwa aktris yang memulai debut pada 2009 dengan film 4th Period Mystery ini hamil anak pertama. Meski baru melahirkan, Sora siap kembali berakting. Proyek filmnya termasuk Story of You and the Rain, di mana ia beradu akting dengan Kang Ha Neul dan Chun Woo Hee.

Sora juga memerankan seorang perempuan ekspresif pada drama berjudul Can We Be Strangers?, dilansir dari kanal Citizen6 Liputan6.com. Di drama ini, Sora beradu akting dengan Jang Seung Jo, dengan keduanya diceritakan berperan sebagai mantan suami istri yang saling menghindar. 

Mengutip Naver, 14 Desember 2022, para pemeran drakor yang mengusung genre komedi romantis ini sempat melakukan pembacaan naskah perdana mereka. 

4 dari 4 halaman

Drakor Kang Sora

Di kesempatan itu, para pemain mencoba mendalami karakter mereka yang sangat beragam. Kang Sora, yang berperan sebagai Oh Ha Ra, mencoba mendalami perannya sebagai seorang pengacara perceraian yang popular dan dikenal sangat hebat saat menghadapi kasus yang ditangani. Namun, ia gagal di urusan cinta.

Oh Hara dikisahkan pernah menjalin hubungan dengan Go Eun Beom yang diperankan Jang Seung Jo. Go Eun Beom pun digambarkan sebagai seorang pengacara hebat.  Saking memukaunya peran yang mereka dalami, para pemain mendapat perhatian khusus dari masyarakat.

Dilaporkan abwha tidak sedikit orang berkerumun di sekitar lokasi syuting untuk memberi dukungan.  Naskah yang dibaca Sora dibuka dengan kalimat, "Apakah ini benih-benih dari perselingkuhan?"

Menanggapi hal itu, Sora mengungkap drama ini memerlukan penghayatan dan emosi penuh. "Dalam drama ini, saya harus mengekspresikan emosi dengan spontan dan tulus. Saya juga tidak boleh ragu-ragu saat menunjukkan ekspresi saya, jadi saya akan menunjukkan yang terbaik pada Anda," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini