Sukses

Pangeran William Tampak Memarahi Pangeran George di Piala Dunia Rugbi 2023, Pasang Wajah Murung saat Wales Kalah

Pangeran William diduga memarahi Pangeran George saat menghadiri Piala Dunia Rugbi di Prancis. Namun, belum jelas penyebab hingga George harus dimarahi.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William terlihat menegur putranya yaitu Pangeran George saat menghadiri Piala Dunia Rugbi, pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Pertandingan rugbi antara Wales dan Argentina yang dihadirinya itu dilangsungkan di Stade de Marseille, Prancis.

Dilansir dari Page Six, Minggu, 15 Oktober 2023, dalam foto yang diperoleh Page Six, Pangeran Wales terlihat mengacungkan jarinya ke wajah putranya yang berusia 10 tahun. Tidak jelas apa yang dilakukan George hingga pantas dimarahi, tapi William tetap memasang wajah termenung sepanjang pertandingan. 

Sikap serius William mungkin disebabkan oleh kekalahan Wales dari tim dari Amerika Selatan itu. Saat ini, perwakilan kerajaan senior belum menanggapi permintaan komentar Page Six tentang konteks percakapan William dengan Pangeran George.

Yang jelas dalam momen tersebut William mengenakan jas biru tua dan dasi merah yang terlihat serasi dengan pakaian yang dikenakan George. Pria berusia 41 tahun itu melakukan perjalanan ke Prancis untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir untuk mendukung tim Wales.

Kali ini ia mengajak George, dan merupakan perjalanan yang dapat memperdalam ikatan ayah dan anak di antara keduanya. William juga diketahui sebagai ketua pelindung Persatuan Rugbi Wales.

Kate Middleton, yang dikabarkan juga berada di Prancis, tidak hadir pada pertandingan tersebut karena ia mendukung Inggris sebagai pelindung Rugby Football Union dan Rugby Football League, yaitu posisi yang diberikan kepadanya oleh mendiang Ratu Elizabeth II. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkah Lucu Pangeran Louis

Putri Wales (41), diberi gelar tersebut setelah Pangeran Harry mundur dari tugas kerajaannya pada tahun 2020 dan pindah ke Montecito, California, AS bersama istrinya Meghan Markle. William dan Middleton memiliki dua anak lainnya selain George yaitu Putri Charlotte (8) dan Pangeran Louis (5).. 

Louis yang termasuk anggota kerajaan termuda pernah terlihat ditegur di depan umum oleh Kate karena berperilaku buruk dalam sebuah acara kerajaan. Para pengasuh dilaporkan harus membawa Louis pergi setelah dia menguap beberapa kali pada acaa penobatan Raja Charles III.

Louis juga menjadi berita utama pada tahun lalu karena tingkah lucunya selama Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Dia terlihat membuat beberapa wajah lucu sepanjang acara formal kerajaan. Pada acara tersebut, Louis terlihat berdiri di kursi dan tampak akan melempar sebuah bantal, saat itu ibunya memutuskan untuk istirahat dan meninggalkan lokasi bersama anak bungsunya itu.

Tingkah polos anggota Kerajaan Inggris juga pernah terjadi sebelumnya, Pangeran Louis hampir membuat ayahnya terjungkal dari ekskavator saat menghadiri sebuah acara. Dilansir dari kanal Health, Liputan6.com, Minggu, 15 Oktober 2023, Momen itu diunggah kembali di media sosial dan sempat viral. 

3 dari 4 halaman

Hampir Mencelakai William

Akun TikTok @witimity menjadi salah satu yang mengunggahnya. Mulanya, video menunjukkan William bersama Louis menggunakan ekskavator.

Louis pun ingin ikut mencoba. Namun, tampaknya dia terlalu bersemangat mengendarai ekskavator hingga Pangeran William yang membantunya terlihat sedikit panik karena hampir terjungkal ke belakang.

"Kita semua cinta dengan dia (Pangeran Louis)," tulis akun @witimity mengutip keterangan dalam video unggahannya, Minggu (14/5/2023).

Melihat video Pangeran Louis hampir membuat Pangeran William terjungkal, banyak warganet yang memberikan komentar lucu.

"Hampir membuat kakaknya langsung menjadi Prince of Wales," tulis seorang warganet.

"Bapaknya ketar-ketir," ujar warganet yang lain.

"Pangeran George hampir jadi raja," tulis warganet lainnya.

Kejadian yang mengundang tawa ini tersorot saat Pangeran William dan Kate Middleton hadir dalam acara yang diinisiasikan oleh Kerajaan Inggris, The Big Help Out.

Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk membawa ketiga anak mereka. Acara itu pun sebenarnya termasuk salah satu dari sedikit momen Pangeran Louis ikut dalam sebuah acara resmi kerajaan.

4 dari 4 halaman

Panggilan Sayang Pangeran Louis

Dalam acara The Big Help Out yang berlangsung Senin 8 Mei 2023, Pangeran Louis bergabung dengan keluarganya untuk merenovasi sebuah gedung di Slough, Inggris. Selain mencoba mengendarai dengan ekskavator ditemani Pangeran William, adik Pangeran George dan Putri Charlotte ini juga sempat terlihat memindahkan tanah menggunakan sebuah sekop.

Melihat putra bungsunya itu bekerja keras memindahkan tanah, Kate tak segan memberikan pujian pada Louis lengkap dengan panggilan sayangnya.

"Aduh," kata Pangeran Louis sambil sedikit berteriak karena menggali tanpa bantuan seperti dikutip dari laman DailyMail.

"Kerja bagus Lou. Apa kamu ingin memasukkan (tanah) lebih banyak? Apakah kamu butuh bantuan? Kerja bagus," kata Kate Middleton.

Pangeran Louis menolak semua bantuan yang ditawarkan padanya. Dirinya memilih untuk bolak-balik mendorong gerobak berisi tanah itu sendiri menuju tempat relawan lain.

Kate sempat mengulangi panggilan sayangnya pada Pangeran Louis saat tengah makan marshmallow di acara yang sama.

"Masukkan itu (marshmellow) ke dalam api, Lou-bug," kata Kate Middleton.

Dari sanalah terungkap bahwa Lou-bug ternyata panggilan sayang Kate Middleton untuk Pangeran Louis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini