Sukses

Healing Sejenak dengan Mengunjungi Jepang sampai Turki di Tengah Padatnya Aktivitas di Jakarta

Di Fresh Break Zone, Anda ita bisa healing sejenak sambil merasakan nuansa liburan di beberapa tempat seperti Jepang, Maroko, Turki dan Sumba.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal di kota besar seperti Jakarta dengan sejumlah pekerjaan maupun aktivitas lainnya yang begitu padat terkadang membuat kita kerap merasa mudah stres. Untuk itu terkadang butuh healing atau break sejenak dari segala rutinitas.

Banyak yang menganggap healing identik dengan pergo liburan atau traveling ke tempat tertentu. Tentu butuh persiapan khusus dan mungkin butuh cuti beberapa waktu untuk traveling. Tapi kita bisa healing sejenak di sela-sela kegiatan kita sambil merasakan nuansa liburan di beberapa tempat seperti Jepang, Maroko, Turki dan Sumba.

Anda bisa merasakannya di kampanye 'Fresh Break Zone' dari Frestea yang berlamgsung di Senayan Park (Spark) Jakarta Pusat yang dibuka untuk umum pada 6 sampai 15 Oktober 2023. Pengunjung akan merasakan sebuah perjalanan imersif melalui berbagai zona untuk merasakan sensasi Fresh Break yang menenangkan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Kampanye ini terinspirasi dari dampak positif yang luar biasa ketika seseorang mengambil rehat sejenak dalam menghadapi segala aktivitas sehari-hari. Di zona ini, para pengunjung dapat menikmati #FreshBreak melalui berbagai relaxation zone. Acara ini menawarkan serangkaian aktivitas, termasuk akses ke #FreshBreak Zone, sampel produk, dan juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Menurut Jessica Harsya selaku FrontIine Brand Manager, Coca-Cola Indonesia, Frestea berusaha memahami bahwa generasi muda Indonesia menjalani kehidupan yang sibuk sehingga penting bagi mereka untuk mengambil rehat sejenak agar tetap segar.

"Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break, ditemani dengan minuman yang menyegarkan," terang Jessica Harsya di Senayan Park, Kamis, 5 Oktober 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rehat Sejenak Agar Segar Kembali

"Sebagai bagian dari kampanye kami, Frestea juga menciptakan sebuah ruang agar anak muda terutama mereka yang punya banyak aktivitas bisa merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui FreshBreak Zone," sambungnya.

Mereka juga berkolaborasi dengan konten kreator muda Fuji An agar bisa lebih jauh menginspirasi anak muda dalam mengubah cara beristirahat dan menjadikannya lebih bermanfaat. Sebagai konten kreator, Fuji punya jadwal yang padat sehingga paham betul cara pentingnya waktu istirahat yang produktif agar tetap terstimulasi dan terinspirasi.

Momen rehat bisa membantu dirinya untuk merasa santai dan segar kembali. "Di tempat seperti Fesh Break Zone ini aku bisa rehat singkat atau healing sejenak dari segala tuntutan kegiatan seperti bikn konten atau nyari ide membuat konten yang menarik,” kata Fuji.

"Cukup dengan rehat sejenak ini aku kayak dapat energi baru yang tentunya bisa meningkatkan produktivitasku ketika aku kembali bekerja dan juga bisa dapat ide-ide baru,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Zona Favorit Fuji

Ia menambahkan, healing atau penyembuhan” bisa diartikan sebagai 'proses, cara, perbuatan untuk menyembuhkan atau pemulihan. Kegiatan itu bisa dilakukan di mana saja dan tak harus dengan pergi ke tempat tertentu.

Di Fresh Break Zone, perjalanan Anda bisa dimulai dari Tension Zone yang menggambarkan perasaan stres yang dihadapi anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Perjalanan dilanjutkan dengan Sensorial Zone, di mana pengunjung bisa melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif.

Berikutnya adalah Freshbreak Zone. Di tempat ini kita dapat melepas penat mereka dengan bergerak secara bebas. Di zona ini, pemgunjung disediakan headphone untuk mendengarkan musik yang bisa membuat mereka bergerak secara bebas dan menari berhadapan dengan sebuah kaca besar yang dapat menangkap siluet RGB (Red, Green, Blue) pengunjung.

"Aku paling suka zona ini soalnya bisa gerakin badan aku sambil dengerin music, rasanya ada beban yang lepas waktu lagi dance gitu. Kayaknya aku mau bikin konten di zona ini nanti," ujar Fuji.

4 dari 4 halaman

Hadiah Liburan ke Sumba dan Luar Negeri

Selanjutnya ada Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi wisata menyenangkan di beberapa negara yaitu Turki, Marroko dan Jepang. Setelah ‘bepergian’ sejenak ke luar negeri kita kemudian kembali ke negeri sendiri dengan menikmati keindahan Sumba terutama pantainya yang membuat kita serasa berada langsung di tempat tersebut.

Yang terakhir adalah Fresh Games Zone yang mengajak pengunjung untuk memenangkan berbagai hadiah melalui games yang seru. Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dengan memindai kode QR di belakang tutup botol Frestea.

Hadiah utamanya adalah perjalanan ke Jepang, Turki, Maroko, atau Sumba. Periode pengundian akan digelar hingga 30 November 2023 dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober, 10 November, dan 8 Desember 2023.

"Kami berharap lewat Fresh Break Zone ini bisa memberikan pengalaman unik bagi generasi muda Indonesia dan menciptakan ruang bagi mereka untuk mengambil sebuah fruitful break,” ujar Jessica.

"Kami juga berharap para anak muda bisa memanfaatkan waktu istirahat mereka di tengah kesibukan rutinitas sehari-hari di berbagai zona yang kita sediakan, sehingga mereka dapat tetap produktif," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.