Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gunung Lawu Terbakar, Nasib Mbok Yem Pemilik Warung Tertinggi se-Indonesia Disorot

Top 3 Berita Hari Ini, Gunung Lawu Terbakar, nasib Mbok Yem pemilik warung tertinggi disorot. Lisa BLACKPINK-Frederic Arnault pesta bareng dan pernikahan mewah Anya Taylor-Joy dengan Malcolm McRae.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini adalah tentang Kawasan Gunung Lawu di Jawa tengah dilanda kebakaran lahan dan hutan atau karhutla dalam beberapa waktu terakhir, terbaru terjadi pada Jumat, 29 September 2023. Seiring dengan insiden tersebut, pemilik warung tertinggi se-Indonesia, Mbok Yem turut menuai sorotan.

Mbok Yem berjualan di puncak Lawu dengan warung bernama "Argo Dalem". Di jagat maya sendiri ramai beredar kabar bahwa warung Mbok Yem terdampak karhutla yang melanda gunung tersebut.

Namun, kabar warung Mbok Yem terbakar dipatahkan dengan sebuah video yang viral di media sosial. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Lisa BLACKPINK yang menyelesaikan pertunjukan tiga hari di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis.

Setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya, Lisa menghadiri after party bersama teman-temannya dan pria yang dirumorkan kekasihnya, Frederic Arnault.  Dalam video yang beredar luas di jagat maya, Lisa BLACKPINK terlihat berjoget dengan nyaman. Frederic hadir di pesta itu dan berdiri dekat rapper asal Thailand tersebut.

Selain itu, dalam video tersebut, Lisa terlihat sangat tidak nyaman saat menyadari bahwa dia sedang direkam secara diam-diam. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aktris Anya Taylor-Joy resmi menikah dengan musisi Malcolm McRae dalam sebuah upacara mewah di Venesia, Italia, akhir pekan kemarin.

Sejumlah tamu, yang juga merupakan selebritas dunia, pun menghadiri hari spesial tersebut.  Bintang Queen's Gambit ini menikah di depan lebih dari 150 tamu undangan, termasuk Cara Delevingne dan Julia Garner, di upacara tersebut sambil mengenakan gaun krem.

Pada awal hari, Taylor-Joy terlihat di balkon lokasi acara dalam "mode persiapan." Kala itu, ia dipotret mengenakan jubah sutra putih dan menyeruput kopi. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gunung Lawu Terbakar, Nasib Mbok Yem Pemilik Warung Tertinggi se-Indonesia Disorot

 

Kawasan Gunung Lawu di Jawa tengah dilanda kebakaran lahan dan hutan atau karhutla dalam beberapa waktu terakhir, terbaru terjadi pada Jumat, 29 September 2023. Seiring dengan insiden tersebut, pemilik warung tertinggi se-Indonesia, Mbok Yem turut menuai sorotan.

Mbok Yem berjualan di puncak Lawu dengan warung bernama "Argo Dalem". Di jagat maya sendiri ramai beredar kabar bahwa warung Mbok Yem terdampak karhutla yang melanda gunung dengan tinggi 3.265 mdpl tersebut.

Selengkapnya…

Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK Tepergok Hadiri Pesta Bareng Usai Pertunjukan Crazy Horse

 

Lisa BLACKPINK telah menyelesaikan pertunjukan tiga hari di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis. Setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya, Lisa menghadiri after party bersama teman-temannya dan pria yang dirumorkan kekasihnya, Frederic Arnault.

Dikutip dari Kbizoom, Selasa (3/10/2023), dalam video yang beredar luas di jagat maya, Lisa BLACKPINK terlihat berjoget dengan nyaman. Frederic hadir di pesta itu dan berdiri dekat rapper asal Thailand tersebut.

Selengkapnya…

Gaya Anti-Mainstream Anya Taylor-Joy Menikah dengan Malcolm McRae, Resepsinya Berlangsung Mewah

 

Aktris Anya Taylor-Joy resmi menikah dengan musisi Malcolm McRae dalam sebuah upacara mewah di Venesia, Italia, akhir pekan kemarin. Sejumlah tamu, yang juga merupakan selebritas dunia, pun menghadiri hari spesial tersebut.

Berdasarkan foto-foto ekskslusif yang didapatkan Daily Mail, dikutip Selasa (3/10/2023), bintang Queen's Gambit ini menikah di depan lebih dari 150 tamu undangan, termasuk Cara Delevingne dan Julia Garner, di upacara tersebut sambil mengenakan gaun krem. Pada awal hari, Taylor-Joy terlihat di balkon lokasi acara dalam "mode persiapan."

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.