Sukses

Gaya Anti-Mainstream Anya Taylor-Joy Menikah dengan Malcolm McRae, Resepsinya Berlangsung Mewah

Aktris Anya Taylor-Joy resmi menikah dengan musisi Malcolm McRae dalam sebuah upacara mewah di Venesia, Italia, akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Anya Taylor-Joy resmi menikah dengan musisi Malcolm McRae dalam sebuah upacara mewah di Venesia, Italia, akhir pekan kemarin. Sejumlah tamu, yang juga merupakan selebritas dunia, pun menghadiri hari spesial tersebut.

Berdasarkan foto-foto ekskslusif yang didapatkan Daily Mail, dikutip Selasa (3/10/2023), bintang Queen's Gambit ini menikah di depan lebih dari 150 tamu undangan, termasuk Cara Delevingne dan Julia Garner, di upacara tersebut sambil mengenakan gaun krem. Pada awal hari, Taylor-Joy terlihat di balkon lokasi acara dalam "mode persiapan."

Kala itu, ia dipotret mengenakan jubah sutra putih dan menyeruput kopi. Wajahnya tidak terpulas makeup menjelang "transformasi seperti angsa." Gaun pengantin tidak biasanya bersiluet A-line dalam warna krem ​​dengan sulaman dan hiasan, termasuk gambar burung dan bunga di seluruh korset, sementara ia mengenakan veil putih cerah.

Sebagai tamu undangan, Delevingne memakai tuksedo dengan rompi dalam setelan bergaris-garis, sementara Garner "meminjam" gaya tahun 20-an dalam gaun beludru hitam bermanik-manik di garis leher yang menjuntai.

Nicholas Hoult dan pacarnya, Bryana Holly, tampil glamor, dengan setelan jas hitam dan one-shoulder dress merah muda. Pasangan itu terlihat mengenakan cincin kawin saat mereka menghadiri pernikahan mewah rekan main Hoult di film The Menu.

Istri Miles Teller, Keleigh Sperry, tampak berseri-seri menuju acara pernikahan Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae bersama Garner, setelah sebelumnya berbagi foto saat berjalan-jalan di sekitar kanal. Evan Ross tampak menawan dalam setelan jas tanpa apa pun di bawahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Pernikahan

Sebelum hari pernikahan, terungkap bahwa Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae melihat-lihat lokasi resepsi di Venesia, awal tahun ini. Dalam daftarnya termasuk Palazzo Pisani-Moretta, sebuah istana abad ke-15, dan Scuola Grande San Giovanni Evangelista di Venezia, sebuah gereja abad ke-14.

Pasangan yang telah berpacaran sejak Mei 2021 ini menginstruksikan perusahaan The Wedding Boutique Italy untuk menyelenggarakan pernikahan mereka. Perencana acara mewah ini menyelenggarakan pernikahan yang berlokasi di seluruh Italia, termasuk Pantai Amalfi, Tuscany, Sisilia, dan Danau Como.

Perusahaan jasa pesta pernikahan ini umumnya menganggarkan dana untuk pernikahan dengan biaya lebih dari 250 ribu pound sterling (sekitar Rp4,7 miliar). Pihaknya pun tidak hanya merencanakan pernikahan, tapi juga merancang keseluruhan pengalaman.

Aktris berusia 27 tahun itu jarang berbicara tentang hubungannya dengan McRae (28) sejak mereka mulai berkencan, dan pertama kali terlihat bersama di New York. Mereka berhasil menjaga hubungan yang sehat meski menjalaninya secara jarak jauh.

Anya sebagian besar berbasis di London, sementara Malcolm, yang juga berakting dan tergabung dalam sebuah band, tinggal di Amerika Serikat (AS).

3 dari 4 halaman

Bahas Hubungan dengan McRae

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Taylor-Joy sempat membahas hubungannya dengan McRae. Ia berkata, sebagaimana dirangkum Hello, "Saya mengatakan pada pasangan saya beberapa hari lalu bahwa ia adalah hobi saya."

"Saya melihat membaca sebagai sesuatu yang harus saya lakukan," imbuh pemain Peaky Blinders itu. "Ia menyukainya (membaca) karena ia juga sama (dengan saya). Saya akhirnya melakukannya, menemukan seseorang yang dengan senang hati akan duduk diam membaca bersama saya."

"Kami pada dasarnya berusia 80 tahun dan tujuh tahun pada saat yang sama dan itu bekerja dengan sangat baik," ia menyambung. Sejak romansa mereka dipublikasikan, pasangan ini sering tampil di karpet merah dan sering jalan-jalan bersama.

Taylor-Joy membagi waktunya antara London dan Amerika untuk komitmen kerja. Sebelum kabar pernikahannya meluas, aktris ini diketahui menghadiri show Dior yang membuka gelaran Paris Fashion Week. Kala itu, Taylor-Joy menghadirkan sentuhan Matrix pada penampilannya, catat W Magazine.

4 dari 4 halaman

Tampil ala Gadis Prancis

Anya Taylor-Joy muncul di acara Dior yang bertabur bintang dengan mengenakan pakaian serba hitam dari merek tersebut. Penampilannya mencerminkan gaya gadis Prancis melalui mantel, alas kaki ramping, dan aksesori yang menarik perhatian, tapi benar-benar menonjol berkat beberapa detail.

Jaket kulit tentu jadi fokus di penampilannya kali ini. Sang bintang memilih pakaian moto berbahan kulit paten yang diberi aksen beberapa warna perak di seluruh bagiannya, baik di garis tepi maupun di dekat kerah yang sangat besar.

Taylor-Joy memutuskan mengencangkan bagian lengan dan memasangkan ikat pinggang. Meski kulit pada awalnya bukan bahan pertama yang terlintas dalam pikiran gaya gadis Prancis, bentuk pakaian luarnya secara tepat mengingatkan kembali pada "New Look" ikonis Dior melalui siluet bahu yang kuat dan lebar diikuti pinggang kecil dan bagian rok tebal.

Untuk sisa penampilannya, Taylor-Joy terus menemukan titik terbaik antara gaya Parisian chic dan technotthriller.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.