Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hasil Foto Prewedding Pakai Flare yang Picu Kebakaran di Bukit Teletubbies Gunung Bromo, Diejek Warganet

Top 3 berita hari ini mengenai hasil foto prewedding yang picu kebakaran di Gunung Bromo, Aurelie Moeremans yang gojang di panggung KTT ke-43 ASEAN, hingga pujian Simon Cowell untuk Putri Ariani.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai blok Savana Lembah Watangan atau Bukit Teletubbies Gunung Bromo dilalap si jago merah pada Rabu, 6 September 2023. Kebakaran ini terjadi lantaran aktivitas foto prewedding menggunakan flare yang dilakukan di kawasan tersebut.

Setelah insiden itu, beredar luas di jagat maya hasil foto prewedding sebelum kebakaran terjadi di Bukit Teletubbies Gunung Bromo. Potret itu menampilkan pasangan yang mengenakan outer panjang. Mereka kompak berpose sembari mengangkat tangan sembari memegang flare. 

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai penampilan Aurelie Moeremans sebagai "biduan dadakan" jadi salah satu momen yang disorot dalam rangkaian acara gala dinner KTT ASEAN ke-43 di Hutan Kota GBK, Jakarta, Rabu, 6 September 2023. Bagaimana tidak, Aurelie Moeremans membuat suasana "pecah" dengan membawakan lagu dangdut Cikini ke Gondangdia.

Kemudian berita ketiga yang mendapat perhatian adalah Simon Cowell tak segan melontarkan pujian untuk Putri Ariani. Sebelumnya, penampilan di semifinal America's Got Talent 2023 pada Selasa, 5 September 2023, waktu Los Angeles,  membawa Putri Ariani mengamankan tempat di babak final ajang pencarian bakat tersebut.

Atas penampilan Putri menyanyikan lagu U2 I Still Haven't Found What I'm Looking For, Simon Cowell menulis di Instagram pribadinya, Kamis, 7 September 2023, dalam bahasa Inggris yang artinya, "Sejujurnya, ini adalah salah satu penampilan live favorit saya, dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa." Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Foto Prewedding Pakai Flare yang Picu Kebakaran di Bukit Teletubbies Gunung Bromo, Diejek Warganet

Blok Savana Lembah Watangan atau Bukit Teletubbies Gunung Bromo dilalap api pada Rabu, 6 September 2023. Kebakaran ini terjadi karena aktivitas foto prewedding menggunakan flare dilakukan di kawasan tersebut.

Usai kejadian itu, beredar luas di jagat maya hasil foto prewedding sebelum kebakaran terjadi di Bukit Teletubbies Gunung Bromo. Potret itu menampilkan pasangan yang mengenakan outer panjang. 

Mereka kompak berpose sembari mengangkat tangan sembari memegang flare. Penggunaan flare tersebut menciptakan asap putih yang membumbung di kawasan itu.

Warganet bereaksi dengan hasil foto prewedding yang dinilai gagal. Mereka meninggalkan komentar bernada pedas dan sinis pada potret itu.

"Hasil nya bikin kebakaran ngeri sih," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya melanjutkan, "Hasil fotonya jelek banget."

"Calon mempelai berarti ditipu kah? Hasil fotonya jelek emang, kagak keliatan wajahnya malahan," tulis lainnya.

Sementara lainnya menulis, "Hasilnya jelek banget kata gue." "Foto enggak mutu," tambah lainnya.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

Kesan Aurelie Moeremans Setelah Goyang Panggung Gala Dinner KTT ASEAN ke-43, Mendadak Dangdut Lewat Lagu Cikini ke Gondangdia

Penampilan Aurelie Moeremans sebagai "biduan dadakan" jadi salah satu momen yang disorot dalam rangkaian acara gala dinner KTT ASEAN ke-43 di Hutan Kota GBK, Jakarta, Rabu, 6 September 2023. Bagaimana tidak, Aurelie Moeremans kedapatan membuat suasana "pecah" dengan membawakan lagu dangdut Cikini ke Gondangdia.

Di akun Instagram-nya, wanita berusia 30 tahun itu pun berbagi kesan atas penampilan yang menuai pujian dari warganet, Kamis, 7 September 2023. Ia menulis, "Si TTD 🥹 #TibaTibaDangdut. Se-ASEAN bagoyang 💃🕺Thank you mas @wishnutama untuk kesempatannya! Eventnya keren luar biasa 🔥 Selamat untuk seluruh teamnya!"

"Makasih @tohpati arrangement manisnya! Shoutout to @onframe_ 🕺💃 amazing dancers! Wardrobe: custom @ernestoabram, earcuff: @komangtri, necklace: @houseofjealouxy," imbuhnya.

Di bagian komentar, tak sedikit pengguna Instagram yang mengaku keheranan Aurelie ternyata jago menyanyi. Selama ini, ia lebih terkenal lewat kemahirannya berakting. "Suara sama aksi panggungnya ternyata asyik," kata salah satunya.

Ada juga yang menulis, "Kaget ternyata Aurelie bisa nyanyi dangdut, di depan orang-orang besar lagi (delegasi KTT ASEAN)." "Keren, bangga, stage act-nya keren banget berasa lihat penyayi dangdut kelas atas," sambung pengguna berbeda.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Pujian Simon Cowell untuk Putri Ariani yang Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023

Lagi, Simon Cowell tidak segan melontarkan pujian untuk Putri Ariani. Sebelumnya, penampilan di semifinal America's Got Talent 2023 pada Selasa, 5 September 2023, waktu Los Angeles, telah membawa Putri Ariani mengamankan tempat di babak final ajang pencarian bakat tersebut.

Terkait penampilan Putri menyanyikan lagu U2 I Still Haven't Found What I'm Looking For, Simon Cowell menulis di Instagram pribadinya, Kamis, 7 September 2023, dalam bahasa Inggris yang artinya, "Sejujurnya, ini adalah salah satu penampilan live favorit saya, dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa."

Bersama pujian itu, Cowell membagikan potongan penampilan Putri di panggung AGT 2023. Dara 17 tahun itu pun membalas dengan membagikan ulang unggahan seraya menulis, "Thank you so much @simoncowell for your support ❤️❤️🙏🥰😍"

Kala itu, Putri tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet. Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang, juga berpayet, berpadu hijab warna senada yang tampil berkilau dengan detail serupa. Dituliskan Putri bahwa gaun tersebut merupakan rancangan desainer Indonesia, Tiffany Liem.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.